5 Film Terbaru Februari 2021 dari Berbagai Genre yang Banyak Ditunggu

5 Film Terbaru Februari 2021 dari Berbagai Genre yang Banyak Ditunggu

Yuk masukan ke watchlist-mu!

Awal tahun 2021 telah terlewati, ada banyak karya yang akan dirilis, seperti film terbaru yang akan tayang. Walaupun bioskop belum 100% normal seperti di awal tahun 2020, kita masih bisa menyaksikan film terbaru dengan mematuhi protokol kesehatan.

Berikut ini Jakmall Blog telah merangkum 5 film terbaru Februari 2021 dari berbagai genre mulai dari romantis, aksi, hingga komedi. Film tersebut akan tayang di bioskop atau di layanan media streaming. Yuk simak ulasan berikut!

1. Sempat ditunda produksinya, "Cinderella" akan tayang di awal bulan

Film Terbaru Februari 2021 | Source Image: capitalfm.com

Penyanyi muda berbakat Camila Cabello akan memulai debutnya sebagai pemeran utama wanita di film Cinderella. Pada film perdananya, Camila akan disandingkan dengan Nicholas Galitzine yang berperan sebagai pangeran. Film musikal dengan genre komedi romantis ini akan ditayangkan pada tanggal 5 Februari 2021.

2. "Space Sweepers" adalah film Korea pertama yang bertema luar angkasa

Film Terbaru Februari 2021 | Source Image: Netflix

Space Sweepers adalah film Song Joong-Ki terbaru yang hadir dengan latar waktu di tahun 2029. Pada saat itu semesta dipenuhi dengan sampah berbahaya, seperti satelit dan juga bangkai pesawat luar angkasa. Hal tersebut dimanfaatkan oleh sekelompok kru pesawat untuk menjadikannya sebagai sumber uang. Hal itu membawa mereka kepada kesepakatan bisnis berbahaya. Rencananya film yang dibintangi oleh aktor Song Joong-ki ini akan tayang di Netflix pada 5 Februari 2021.

Laptop suka panas pas lagi streaming? Cek cooling pad terlaris di sini

3. Suka film horor? Jangan lupa masukan "Antlers" ke dalam watchlist-mu ya!

Film Terbaru Februari 2021 | Source: YouTube/ SearchlightPictures

Film ini diangkat dari cerita pendek berjudul The Quiet Boy. Film horor Antlers disutradarai oleh Scott Cooper dan dibintangi aktor Jeremy T. Thomas. Film horor terbaru 2021 ini menceritakan tentang petualangan seorang anak misterius. Ia berjumpa dengan arwah leluhur legendaris yang datang sebelum dirinya.

4. Dibintangi oleh Bob Odenkirk, "Nobody" menjadi film aksi yang menegangkan

Film Terbaru Februari 2021 | Source image: YouTube/ Movie Trailers Source

Film aksi terbaru ini menceritakan tentang kisah seorang pria bernama Hutch Mansell (Bob Odenkirk) yang diremehkan dan dipandang sebelah mata oleh keluarganya sendiri. Perjalanan hidupnya membawa Mansell dalam kebrutalan dan ia harus melindungi keluarganya dari musuh berbahaya. Apakah Mansell berhasil menyelamatkan keluarganya dan tidak lagi dianggap sebelah mata? Saksikan filmnya di 26 Februari 2021 mendatang.

5. Film dokumenter berjudul "Billie Eilish: The World's A Little Blurry" yang ditunggu-tunggu banyak fans

Film Terbaru Februari 2021 | Source Image: dancingastronaut.com

Jika kamu adalah penggemar Billie Eilish, sebaiknya tidak melewatkan film dokumenter yang menceritakan kisah perjalanan karir penyanyi kelahiran 2001 ini. Billie Eilish: The World's A Little Blurry' akan tayang di Apple TV Plus dan bioskop pada 26 Februari 2021.

Nah, itu dia film terbaru Februari 2021 yang bisa kamu segera saksikan. Jika ingin menontonnya di bioskop, jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan ya Jakmallers!


Cek koleksi headphone dan earphone di sini buat temani kamu streaming film yuk!

Dapatkan info unik lainnya di Jakmall Blog!

Baca Juga: Ini 6 Film Horor Terbaru 2021 yang Harus Masuk Movie List-mu