6 Film Terbaru November 2019 yang Sayang Dilewatkan

6 Film Terbaru November 2019 yang Sayang Dilewatkan

Ada Charlie's Angels juga loh!

Film bioskop terbaru selalu jadi yang ditunggu-tunggu banyak orang. Di bulan November 2019 akan ada banyak film terbaru November dengan berbagai genre. Mulai dari film romantis seru hingga film horor menegangkan yang siap menghibur kamu.

Penasaran dengan jadwal film serunya? Berikut ini Jakmall.com telah merangkum film terbaru November 2019 yang telah ditunggu-tunggu banyak orang. Jangan lupa dicatat jadwal film terbaru November terbarunya ya!

1. Doctor Sleep jadi film thriller terbaru 2019 yang merupakan sekuel dari film The Shining (1980)

Film Terbaru November 2019 yang Sayang Dilewatkan | Image Source: geektyrant

Doctor sleep merupakan salah satu film adaptasi novel karya Stephen King. Pada sekuel ini, Danny Torrance telah beranjak dewasa. Trauma pada masa lalu yang terjadi di sekuel pertama membuat Danny menjadi pecandu alkohol.

Pertemuan tak terduga dengan gadis kecil yang punya kelebihan sama dengannya membuat hatinya terguncang. Akhirnya, Danny dan gadis kecil itu mulai mencari orang-orang yang sama seperti mereka diiringi dengan kejadian-kejadian aneh. Apakah film thriller terbaru ini akan menegangkan seperti film sebelumnya? Saksikan di 6 November 2019 ya!

2. Siapa nih yang udah nggak sabar lihat acting Kristen Stewart di Charlie's Angels?

Film Terbaru November 2019 yang Sayang Dilewatkan | Image Source: Pictures Entertainment

Film terbaru November dengan genre action komedi ini merupakan kelanjutan dari film yang tayang pada tahun 2000 dengan judul yang sama. Film bioskop terbaru November ini mengusung tentang feminisme yang jauh dari nuansa romansa seperti film barat kebanyakan.

Angel terdiri dari 3 wanita berlatar belakang berbeda-beda. Mereka ditugaskan untuk menjalani misi yang dipandu oleh Bosley. Penasaran dengan berbagai adegan keren yang dilakukan oleh Kristen Stewart, Ella Balinska, dan Naomi Scott? Saksikan film terbaru ini pada 8 November 2019 ya!

3. Ian McKellen tetap eksis di usia senja lewat film terbaru November The Good Liar

Film Terbaru November 2019 yang Sayang Dilewatkan | Image Source: indiewire.com

Bercerita tentang Roy, seorang penipu yang bergabung dengan situs kencan online dan membawanya bertemu dengan janda kaya raya bernama Betty. Roy berupaya menjadikan Betty sebagai target untuk menguras kekayaannya. Masalah muncul saat Roy menaruh hati kepada Betty. Apa yang akan dilakukan Roy selanjutnya? Yuk saksikan film terbaru Hollywood November 2019 ini di tanggal 15 nanti.

Nonton film terbaru November lebih seru dengan berbagai koleksi perlengkapan streaming, mulI Dri Rp50 ribuan!

4. Senior jadi salah satu film romantis terbaru November yang diangkat dari cerita Wattpad

Film Terbaru November 2019 yang Sayang Dilewatkan | Image Source: layar.id 

Senior jadi salah satu karya Eko Ivano Winata yang telah dibaca 20 juta kali di Wattpad. Film terbaru yang tayang pada 21 November ini dibintangi oleh Rebecca Klopper dan Jarome Kurnia. Menceritakan kisah romansa remaja, seorang gadis bernama Aluna harus menghadapi senior-senior di sekolahnya termasuk cowok blasteran bernama Nakula. Namun ternyata, Nakula punya sisi gelap yang tak disangka.

5. Buat kamu yang suka film horor Indonesia, Rumah Kentang bisa jadi pilihan

Film Terbaru November 2019 yang Sayang Dilewatkan | Image Source: hitmakestudios

Setelah sukses memerankan tokoh Suzana, Luna maya kembali bermain di film horor. Film terbaru akhir November 2019 yang berlatar tahun 1980-an ini tak berkaitan dengan film Rumah Kentang 2012 lalu. Ceritanya diadaptasi dari berbagai mitos, misalnya aroma kentang yang kuat sebelum munculnya makhluk halus. Pada film terbaru November ini, Luna Maya kembali dipasangkan oleh Cristian Sugiono. Mau lihat acting mereka lagi? Jangan lupa saksikan film bioskop horor terbaru November 2019 yang mulai rilis di tanggal 21 nanti ya.

6. Frozen 2 jadi film Disney terbaru November yang wajib disaksikan bersama keluarga

Film Terbaru November 2019 yang Sayang Dilewatkan | Image Source: Disney

Film Frozen sebelumnya bercerita tentang Elsa yang takut kekuatannya tak dapat diterima oleh dunia. Sedangkan pada Frozen 2, Elsa lebih memikirkan bagaimana cara menyelamatkan dunia dengan kekuatan yang dimilikinya. Pada film terbaru Disney November 2019 ini, akan membahas mengenai asal usul kekuatan yang dimiliki oleh Queen Elsa. Di Indonesia, Frozen 2 tayang pada 20 November 2019.


Nah, itu dia 6 film terbaru November yang akan tayang di bulan November 2019. Jangan lupa catat tanggalnya dan luangkan waktu bersama keluarga serta orang tersayang untuk menyaksikan film terbaru 2019 dengan jalan cerita seru!

Nonton film terbaru November semakin asik dengan berbagai minuman rasa, mulai dari Rp9.000!

Baca terus Jakmall Blog untuk update informasi mengenai film terbaru lainnya!