6 Film Terbaru November 2020 untuk Temani Kamu di Penghujung Tahun!

6 Film Terbaru November 2020 untuk Temani Kamu di Penghujung Tahun!

Yuk masukin ke watchlist!

Menonton film sudah jadi hobi menyenangkan untuk sebagian orang. Setelah 7 bulan tutup, akhirnya sebagian bioskop di Indonesia sudah mulai beroperasi kembali. Ketika menyaksikan film terbaru November di bioskop, jangan sampai melupakan standar protokol kesehatan ya.

Selain di bioskop, film terbaru bisa disaksikan di beberapa platform lainnya. Seperti Netflix, Disney +, HBO Max, Hulu, dan Amazon Prime Video. Berikut ini Jakmall Blog telah merangkum 6 film terbaru November 2020 yang bisa kamu saksikan.

1. "The Croods: A New Age" akan tayang lebih awal lho!

Film Terbaru November 2020 | Source Image: indiewire

Jika kamu adalah penggemar film animasi, The Croods: A New Age bisa jadi pilihan tepat untuk disaksikan bersama keluarga. Selain hadir dengan genre komedi dan petualangan, film ini akan melibatkan sejumlah bintang besar seperti Emma Stone, Ryan Reynolds, dan Nicolas Cage.

Berlatar belakang prasejarah, film ini menceritakan kisah keluarga Croods yang berhasil selamat dari bencana alam. The Croods: A New Age akan tayang pada 25 November di Kanada.

2. The Witches menceritakan kisah penyihir yang ingin melenyapkan anak-anak dari muka bumi

Film Terbaru November 2020 | Source Image: people.com

Walaupun menceritakan tentang penyihir jahat, The Witches memiliki alur cerita komedi yang menghibur. Film ini diangkat dari novel dengan judul yang sama. Jika kamu ingin kembali melihat kepiawaian Anne Hathaway dalam berakting, jangan lupa menyaksikan film ini ya. The Witches sudah bisa kamu saksikan pada awal November melalui HBO Max.

Lihat koleksi phone holder termurah di sini

3. Pengorbanan seorang ayah yang ingin membebaskan sang putri dari penjara terangkum dalam alur cerita "Stillwater"

Film Terbaru November 2020 | Source Image: ktul.com

Bill adalah seorang pengebor minyak yang berasal dari Oklahoma. Ia memutuskan untuk pergi ke Perancis untuk mengunjungi putrinya yang dipenjara karena kasus pembunuhan.

Sang putri bersikeras jika ia bukanlah pelaku pembunuhan. Hal ini meyakinkan Bill untuk menjalankan sebuah misi dalam membebaskan putrinya. Apakah akan berhasil? Saksikan di tanggal 6 November ya.

4. Kembali bernostalgia dengan menyaksikan film terbaru November "Stand by Me Doraemon 2"

Film Terbaru November 2020 | Source Image: radiouty.com

Film Doraemon menjadi tontonan wajib bagi sebagian besar anak-anak generasi 90-an hingga 2000-an. Kini kamu bisa kembali menyaksikan kembali petualangan Nobita dan kawan-kawan dengan visual 3 dimensi. Kisah ini merupakan kelanjutan dari film sebelumnya yang pernah tayang di tahun 2014.

Pada kisah ini, Nobita menjalankan sebuah misi untuk mengabulkan permintaan sang nenek untuk bertemu calon istri Nobita di masa depan. Film ber-genre fantasi ini akan tayang pada 20 November 2020.

5. "Jiu Jitsu" merupakan film yang diadaptasi dari sebuah komik dengan judul yang sama

Film Terbaru November 2020 | Source Image: YouTube/IGN

Film action terbaru 2020 ini berkisah tentang perjuangan sekelompok orang dalam memerangi serangan alien dengan bermodalkan ilmu bela diri Jiu Jitsu. Para pejuang telah melindungi bumi selama ribuan tahun untuk memerangi alien yang datang untuk menginvasi bumi setiap enam tahun sekali. Kalau kamu suka sama film aksi, Jiu Jitsu harus ada di watchlist kamu nih. Film terbaru November ini akan dirilis pada tanggal 20 nanti.

6. Film dokumenter Shawn Mendes berjudul "In Wonder" bercerita tentang perjalanan turnya di tahun 2019 lalu

Film Terbaru November 2020 | Source Image: capitalfm.com

Shawn Mendes akan merilis film dokumenter yang menggambarkan perjalanan bermusiknya selama melakukan tur di berbagai negara. Mulai dari Amerika, Eropa, dan beberapa negara di Asia. Dilansir dari dari Variety, film ini juga akan menceritakan perjalanan musik Mendes di beberapa tahun terakhir. In Wonder akan jadi film terbaru Netflix 2020 yang tayang di 23 November.

Itu dia daftar film terbaru November 2020. Jika ingin menyaksikannya di bioskop, Jangan lupa selalu menjaga protokol kesehatan ya. Sementara jika ingin streaming, sebaiknya persiapkan camilan dan perlengkapan gadget yang kamu butuhkan.


Berbagai jenis kabel HDMI ada di sini, cek sekarang untuk dapat harga termurah!

Baca terus Jakmall Blog untuk informasi terkini lainnya!

Baca Juga: 6 Film Pendek YouTube hingga 2020 yang Bagus & Penuh Makna