Fitur Dropshipper di Jakmall Bikin Berbisnis Makin Mudah

Fitur Dropshipper di Jakmall Bikin Berbisnis Makin Mudah

Gak ribet dan gampang registrasinya!

Bisnis dropship sedang banyak diminati oleh semua orang mulai dari berbagai kalangan seperti, pelajar, mahasiswa, karyawan, ibu rumah tangga, pensiunan, dan lain-lain. Bisnis ini banyak diminati dikarenakan modal dan caranya yang cukup mudah. Hanya bermodalkan kuota dan gadget seperti laptop atau handphone sudah bisa memulai bisnis ini.

Jakmall hadir untuk memudahkan bisnis online di bidang dropship tentunya dengan fitur yang bersahabat dan pendaftaran yang mudah. Berikut keuntungan bergabung menjadi member dropship di Jakmall:

  1. Tidak perlu mempunyai stok barang karena barang disediakan oleh Jakmall. Kamu hanya perlu memilih kira-kira produk apa yang akan kamu jual.
  2. Tidak perlu melakukan packing dan pengiriman pesanan karena proses tersebut akan di-handle oleh para supplier di Jakmall. Jadi, kamu hanya perlu memesan produk tersebut melalui website atau aplikasi Jakmall.
  3. Menikmati fitur pengiriman cashless. Jadi, kamu tidak perlu membayar biaya ongkos kirim karena menggunakan resi cashless yang didapatkan dari marketplace ke Jakmall.
  4. Dapat menggunakan fitur Jakwallet sebagai pembayaran termudah dan tidak memerlukan verifikasi pembayaran.
  5. Hanya dikenakan biaya transaksi sebesar Rp2.200.
  6. Box packing polos tidak ada tulisan atau logo Jakmall.
  7. Dapat menikmati fitur untuk mendukung operasional toko.

Jangan khawatir, setelah kamu gabung di Jakmall kamu bisa belajar seputar dropship di fitur Pusat Edukasi. Di sana terdapat informasi lengkap dan terperinci seputar dropship dan bagaimana cara berjualan di berbagai platform. Selain itu, kamu bisa menikmati fasilitas konsultasi dengan Affiliate Business Partner di Jakmall secara gratis. Kamu bisa bergabung di grup khusus Member Afiliasi dan sharing dengan member yang lainnya dan mengikuti event-event eksklusif yang ada di Jakmall.

Buruan daftar dan bergabung menjadi member Afiliasi Jakmall di sini