Biar semuanya jadi lebih cepat

Hore!!! Sekarang Member Afiliasi kalau mau upload produk ke marketplace dalam jumlah banyak jadi lebih gampang. Ini karena sudah ada fitur Mass Upload yang bisa kamu temukan di menu Export Inventori. Apa tujuan dari fitur ini?

Adanya fitur Mass Upload bertujuan untuk membantu Member Afiliasi baru dalam melakukan proses upload secara massal.

Melalui fitur ini, kemungkinan terjadinya transaksi akan menjadi lebih besar karena jumlah produk yang banyak. Di Jakmall, fitur ini baru dapat dilakukan apabila kamu menggunggah produk secara massal ke Tokopedia.

Berikut ini tampilan awal untuk menggunakan fitur Mass Upload.

Tampilan awal ketika akan menggunakan fitur Mass Upload.

Bila kamu perhatikan, ada empat langkah yang harus kamu lakukan. Langkah-langkah tersebut dimulai dari,

Pilih produk yang akan dijual >> Lengkapi data untuk personalisasi produk >> Review produk yang telah dipersonalisasi >> Export data, lalu lengkapi hasil export sesuai panduan.

Untuk memahami langkah-langkah di atas dengan lebih jelas, kamu bisa mencari tahunya di Panduan Export Inventori Afiliasi (Data Mass Upload Marketplace).

Sebagai catatan ketika kamu sudah menyelesaikan semua langkah tadi, kamu dapat langsung mengunduh file hasil Export Inventori. Kamu mungkin akan menemukan beberapa produk yang bertanda warna merah dan kuning.

Jika bertanda warna merah, maka ada informasi mengenai produk yang harus kamu perbaiki untuk dapat sesuai dengan standar marketplace yang dimaksud. Sementara bila bewarna kuning, ada kolom yang harus kamu isi dan ada kolom yang bisa kamu kosongkan saja.

Agar kamu lebih mudah memahami proses pengisian tersebut, kamu bisa memahaminya di Panduan Pengisian Dokumen Hasil Export Inventori Afiliasi (Tokopedia). Sedikit informasi saja bahwa fitur Mass Upload saat ini hanya bisa diakses oleh Member Afiliasi melalui website Jakmall (komputer, laptop).

Yuk klik dan cobalah mulai bisnis online modal kecil bersama Program Afiliasi Jakmall

Untung Jutaan bersama Program Afiliasi Jakmall.com

Temukan update terbaru tentang Program Afiliasi Jakmall di sini!