12 Rekomendasi Hadiah Lomba 17 Agustus

Bingung memilih hadiah lomba 17 Agustus? Tak perlu bingung lagi, yuk intip beberapa inspirasi hadiah lomba 17 Agustus di bawah ini!

12 Rekomendasi Hadiah Lomba 17 Agustus
Image Source: Pexels/George Dolgikh

Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia adalah momen yang penuh semangat dan kebersamaan. Setiap tahunnya, berbagai lomba dan acara diadakan untuk merayakan kemerdekaan dengan antusiasme.

Bagi panitia penyelenggara, memberikan hadiah lomba 17 Agustus yang istimewa merupakan salah satu cara untuk mengapresiasi para peserta yang telah berpartisipasi dengan semangat dan dedikasi.

Dengan beragam hadiah lomba 17an yang menarik, diharapkan semangat kemerdekaan dapat semakin berkobar dalam diri para peserta. Hadiah-hadiah ini tidak hanya menjadi simbol penghargaan, tetapi juga menjadi kenang-kenangan berharga dari perayaan kemerdekaan tahun ini.

Inspirasi Hadiah Lomba 17 Agustus

Jika kamu merupakan panitia dan masih bingung untuk menentukan hadiah lomba 17 Agustus untuk diberikan ke pemenang, berikut daftarnya yang bisa kamu jadikan inspirasi.

1. Botol Minum

Botol Minum
Image Source: Jakmall

Botol minum menjadi hadiah yang praktis dan fungsional untuk hadiah lomba 17 Agustus.

Kamu bisa memberi hadiah botol minum sesuai dengan peserta lomba, misalnya untuk anak-anak kamu bisa memilih botol minum anak dengan beragam bentuk yang lucu.

Sedangkan untuk orang dewasa, pilih tumbler atau termos yang mampu menahan suhu panas dan dingin seperti produk dari one Two Cups di bawah ini.

Jual One Two Cups Botol Minum Termos Air Panas Dingin Stainless
Perlengkapan Dapur & Alat Masak One Two Cups Botol Minum Termos Air Panas Dingin Stainless Steel 750ml - YM006 harga Rp 36.900 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

2. Kipas Angin Portable

Kipas Angin Portable
Image Source: Jakmall

Rekomendasi hadiah lomba 17 Agustus yang kedua adalah kipas angin portable. Cuaca di Indonesia bisa menjadi sangat panas, untuk itu sangat perlu untuk membawa kipas angin portable untuk mengusir gerah.

Terdapat berbagai pilihan kipas angin portable yang bisa dipilih mulai dari kipas angin genggam, kipas angin meja, hingga kipas angin leher.

3. Peralatan Tulis

Peralatan Tulis
Image Source: Jakmall

Peralatan tulis bisa digunakan sebagai hadiah lomba 17 Agustus untuk anak-anak yang masih sekolah. Tentunya akan sangat bermanfaat dan menambah semangat belajar anak-anak. Ada beragam peralatan tulis yang bisa dijadikan hadiah misalnya tempat pensil, pulpen, hingga spidol warna-warni.

4. Bantal Leher

Bantal Leher
Image Source: Jakmall

Berfungsi untuk mencegah pegal dan pusing selama tidur di perjalanan, bantal leher bisa jadi ide kado 17 Agustus yang tepat untuk semua orang.

Terbuat dari bahan lembut dan empuk, bantal ini dapat menjaga leher di posisi yang benar serta mencegah timbulnya rasa tak nyaman selama berpergian menggunakan mobil, kereta, pesawat, dan mode transportasi lainnya.

Jual Rhodey Bantal Leher U-Shape Foldable Travel Neck Pillow -
Perlengkapan Travel Lainnya Rhodey Bantal Leher U-Shape Foldable Travel Neck Pillow - SER44 harga Rp 32.500 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

5. Tas

Image Source: Jakmall

Tas merupakan salah satu barang yang sangat fungsional dan serbaguna. Tas bisa digunakan untuk kebutuhan sekolah atau berpergian untuk membawa berbagai barang yang dibutuhkan.

Tersedia berbagai macam yang bisa diberikan untuk hadiah lomba mulai dari tas selempang, tas ransel, clutch, hingga tas makeup yang bisa digunakan oleh laki-laki dan perempuan.

Jual Rhodey Tas Selempang Messenger Crossbody Bag Pria dengan
Tas Selempang & Pinggang Rhodey Tas Selempang Messenger Crossbody Bag Pria dengan Dompet - 15036 harga Rp 109.900 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

6. Set Toples Makanan

Set Toples Makanan
Image Source: Jakmall

Meski telihat sederhana, set toples makanan bisa jadi hadiah yang sangat bermanfaat terutama bagi penggemar snack atau jajanan.

Bagian atas set toples dari One Two Cups ini dilengkapi segel kedap udara sehingga makanan dapat mencegah snack favorit kamu basi atau melempem.

Material kaca borosilikat yang digunakan juga lebih tebal sehingga tidak mudah pecah. Tapi jangan coba-coba sengaja menjatuhkan toples ini, ya!

7. Sandal

Sandal
Image Source: Jakmall

Jika kamu ingin mencari referensi hadiah yang simpel, sandal bisa jadi pilihan yang tepat. Digunakan untuk melindungi kaki, saat ini sandal hadir dengan berbagai pilihan model yang cantik dan nyaman digunakan.

Jika ingin yang ramah di kantong, pilih sandal rumah dari bahan plastik. Bahan ini membuat sandal cepat kering sehingga tak perlu khawatir terpleset saat digunakan di tempat yang licin seperti dapur dan kamar mandi.

Jual Rhodey Snugee Sandal Rumah Anti-Slip Slipper EVA Soft Unisex
Sandal Rhodey Snugee Sandal Rumah Anti-Slip Slipper EVA Soft Unisex harga Rp 36.400 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

8. Air Fryer

Air Fryer
Image Source: Jakmall

Hadiah lomba 17an satu ini pastinya akan membuat ibu-ibu semakin bersemangat untuk mengikuti lomba karena hadiah air fryer yang menjadi dambaan.

Menggoreng makanan menggunakan air fryer akan lebih praktis dan tentunya mengurangi kandungan minyak pada makanan.

9. Set Alat Makan

Set Alat Makan
Image Source: Jakmall

Hadiah lomba 17 Agustus lainnya yang menarik perhatian ibu-ibu adalah set alat makan. Dalam satu set alat makan tersedia sendok teh, sendok makan, garpu, hingga pisau makan. Satu set dengan peralatan makan yang lengkap membuat semua orang berlomba-lomba untuk mendapatkannya.

10. Speaker Portable

Speaker Portable
Image Source: Jakmall

Speaker portable akan menjadi hadiah yang menarik untuk lomba. Ada berbagai jenis speaker portable yang bisa dpilih untuk digunakan sebagai hadiah. Range harga dari speaker portable sendiri mulai dari 50 ribuan hingga 200 ribuan saja.

11. Teko Teh

Teko Teh
Image Source: Jakmall

Masih berhubungan dengan makanan dan minuman, rekomendasi kado 17an ini coock diberikan pada orang yang hobi 'ngeteh' di sore hari.

Set teko teh ini telah dilengkapi saringan sehingga kamu tak perlu repot menyaring ampas teh secara manual. Cukup masukkan teh favorit pada saringan, seduh dengan air panas, dan teh favorit siap dihidangkan.

Jual One Two Cups Teko Pitcher Teh Chinese Teapot Maker Glass 1L
Perlengkapan Dapur & Alat Masak One Two Cups Teko Pitcher Teh Chinese Teapot Maker Glass 1L - BR-384 harga Rp 37.800 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

12. Sepeda Listrik

 Sepeda Listrik
Image Source: Jakmall

Ingin hadiah yang mahal dan tak biasa? Kamu bisa menghadiahkan sepeda listrik. Sepeda listrik bisa dijadikan hadiah utama atau grand prize.

Memilki bentuk seperti sepeda biasa namun memiliki tenaga tambahan sehingga bersepeda akan semakin ringan. Hadiah utama ini diharapkan akan membakar semangat para peserta untuk mengikuti lomba.

Nah, itu dia tadi rekomendasi hadiah lomba 17 Agustus untuk menjadi ispirasi bagi panitia pelaksana perlombaan. Kamu juga bisa menemukan pilihan hadiah lainnya, seperti earphone bluetooth, kotak makan, dan banyak lainnya di Jakmall.

Tidak peduli apakah kamu mendapat botol minum, tas, atau hadiah lainnya, yang terpenting adalah semangat persatuan dan kebersamaan yang diwujudkan melalui pemberian hadiah.

Mari kita rayakan Hari Kemerdekaan dengan penuh semangat, apresiasi, dan rasa syukur. Semua usaha dan partisipasi dalam lomba adalah langkah kecil yang bersama-sama membentuk cerita bangsa ini.

Selamat Hari Kemerdekaan! Merdeka!