Akankah jadi kamera GoPro terbaik 2019?

Perusahaan asal Amerika GoPro kembali meluncurkan kamera terbarunya di 2019, yaitu GoPro 8 Hero Black. Kamera GoPro ini diklaim lebih ringan 14% dibandingkan pendahulunya yaitu GoPro 7 Hero Black.

Berikut ini Jakmall Blog telah merangkum berbagai spesifikasi dan harga yang ditawarkan oleh GoPro 8 Hero Black. Pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh para pecinta traveling dan aktivitas yang menantang.

1. Spesifikasi GoPro 8 Hero Black yang dilengkapi dengan HyperSmooth 2.0

Harga dan Spesifikasi GoPro 8 Hero Black yang Siap Menemanimu Berpetualang! | Image Source: GoPro.com

Sepertinya pada GoPro 8 Hero Black tidak banyak peningkatan sensor pada kameranya. Kamera terbaru GoPro ini memiliki resolusi kamera sebesar 12 MP dengan kemampuan HDR yang  hampir sama seperti pendahulunya, yaitu GoPro  7 Hero Black.

Kamera GoPro terbaru 2019 ini mengalami peningkatan dengan disematkannya HyperSmooth 2.0 yang berfungsi untuk membuat video lebih stabil dalam resolusi 4K 60FPS dan dapat mereduksi suara angin. GoPro juga telah melakukan upgrading pada mode TimeWarp sehingga dapat merekam aksi slow motion.

Ia juga merupakan salah satu GoPro anti air karena dilapisi dengan material waterproof. Kamera ini dapat bertahan di kedalaman 33 feed (10 m) dengan lensa dua kali lebih kuat. Dapat dilengkapi dengan Media Mod yang dijual terpisah. Selain itu, terdapat USB Type C, HDMI dan adaptor 3,5 mm untuk mic eksternal. Masih banyak specs menarik dari GoPro 8 Hero Black ini. Berikut ulasannya!

YouTube: GoPro

Bingung cari aksesoris GoPro berkualitas tapi harganya murah?Diskon hingga 95%!

2. Berapa harga yang dibanderol oleh GoPro 8 Hero Black di Indonesia?

Harga dan Spesifikasi GoPro 8 Hero Black yang Siap Menemanimu Berpetualang! | Image Source: GoPro.com

Jika menyukai kegiatan vlogging terutama di lokasi outdoor. GoPro 8 Hero Black bisa jadi rekomendasi buatmu. Dengan specs di atas, untuk bisa mendapatkan kamera terbaru GoPro 2019 ini, kamu cukup merogoh kocek sebesar 399 USD (Rp5,7 juta). Penjualan secara global sekaligus perdana GoPro 8 Hero Black dilakukan pada 20 Oktober 2019.


Nah, itu dia spesifikasi dan harga kamera GoPro 8 Hero Black. Dengan berbagai specs yang ditawarkan, apakah akan jadi kamera terbaru idaman Jakmallers?

Dapatkan berbagai koleksi tripod kamera berbagai tipe dengan harga murah. Mulai dari Rp9.400!

Jangan lupa baca terus Blog Jakamall untuk berbagai informasi menarik lainnya!