Hore! Sekarang Belanja di Jakmall, Bisa Bayar dengan ShopeePay

Hore! Sekarang Belanja di Jakmall, Bisa Bayar dengan ShopeePay

Makin gampang buat kamu beli apa aja!

šŸ“¢ Perhatian, perhatian buat Jakmallers.

Mulai hari ini, yuk isi saldo ShopeePay kamu semua. Karena di Jakmall.com, kamu sudah bisa melakukan pembayaran dengan cara ShopeePay. Ini semua dimaksudkan biar Jakmallers lebih mudah ketika mau menyelesaikan transaksi setiap pesanan. Cukup tap ke ShopeePay dan proses pun sudah selesai.

Nah, metode pembayaran dengan cara ShopeePay ini bisa dilakukan lewat website (ShopeePay QRIS) atau aplikasi Jakmall.com (ShopeePay Apps). Apa perbedaan dari keduanya?

Perbedaan di antara kedua cara ShopeePay ini yaitu, ketika kamu berbelanja lewat website, kamu nanti akan diminta untuk scan QR code menggunakan aplikasi Shopee. Sementara bila langsung dari aplikasi Jakmall, kamu akan langsung diarahkan saja ke aplikasi Shopee. Kembali lagi sesuai dengan penggunaanmu ya..

Eits, nggak cuma itu aja lho! Setiap pembelian yang kamu lakukan juga berkesempatan untuk menerima promo cashback ShopeePay. Cashback 30% Setiap Hari (s&k berlaku) akan kamu dapatkan ketika bertransaksi di sini. Promo ShopeePay ini sendiri berlaku sejak 5 Oktober 2020.

Ayo langsung top up atau isi saldo ShopeePay kamu untuk nikmati cashback-nya. Belanja produk apa aja di Jakmall akan jadi semakin hemat.

Pelajari syarat dan cara penggunaan ShopeePay di sini šŸ‘‰ Metode Pembayaran ShopeePay


Klik untuk dapatkan cashback ShopeePay di Jakmall.com!

Cek seputar info belanja lainnya di sini.

Baca juga: Makin Hemat dengan"My Voucher" dari Jakmall, Ini Cara Dapetinnya!