6 Ide Kostum Halloween Anak Unik, Lucu, dan Simple 2019

6 Ide Kostum Halloween Anak Unik, Lucu, dan Simple 2019

Trick or treat!

Perayaan Halloween telah dilakukan sejak ribuan tahun lalu. Halloween identik dengan kostum unik dan berbagai manisan. Biasanya anak-anak akan berkeliling ke rumah warga memakai kostum unik dan mengucapkan trick or treat untuk mendapatkan permen atau cokelat. Nah, budaya Halloween ini sendiri sudah masuk ke Indonesia termasuk di sekolah-sekolah yang mengharuskan anak-anak menggunakan kostum Halloween.

Buat kamu yang bingung mencari konsep kostum Halloween anak yang simple dan unik, nggak usah khawatir Berikut ini Jakmall Blog telah merangkum 6 inspirasi kostum Halloween anak 2019 yang pastinya bikin si kecil semakin menggemaskan.

1. Yuk buat kostum Halloween buat si kecil dengan memanfaatkan kain flanel

6 Ide Kostum Halloween Anak Unik, Lucu, dan Simple 2019 | Image Source: ofdesign.net

Hmm jika sewa kostum Halloween untuk si kecil membutuhkan budget yang nggak sedikit, kamu bisa membuatnya sendiri loh. Berbekal kain flanel warna-warni dan gunting, kamu sudah bisa mendapatkan kostum Halloween murah 2019 yang unik dan lucu.

2. Joker jadi karakter populer yang lagi hits bisa kamu jadikan inspirasi kostum Halloween 2019 nih!

6 Ide Kostum Halloween Anak Unik, Lucu, dan Simple 2019 | Image Source: Pinterest

Kostum Hallowen tidak hanya identik dengan dandanan hantu yang menyeramkan saja loh. Kamu bisa menirukan berbagai tokoh film. Nah, berhubung di momen Hallowen 2019 ini film Joker sedang naik daun, kamu bisa menjadikan karakter Joker sebagai inspirasi konstum Halloween anak laki-laki.

Cari peralatan make-up buat Halloween? Di sini tersedia berbagai produk dan alat make-up, diskon hingga 97%!

3. Kalo si kecil yang memakainya, boneka Chucky nggak lagi menyeramkan kok

Ide Kostum Halloween Anak Unik, Lucu dan Simple 2019 | Image Source: Pinterest

Chucky merupakan salah satu tokoh boneka legendaris yang menyeramkan. Chucky masih sering menjadi inspirasi kostum Halloween hingga sekarang. Supaya anak-anak bisa berpose seperti Chucky, kamu harus menyiapkan t-shirt panjang berpola garis yang dipadukan dengan denim overall. Selanjutnya, kamu harus membentuk pola jahitan di bagian pipi menggunakan lipstick atau bahan yang aman untuk kulit si kecil.

4. Kostum Halloween murah meriah yang terinspirasi dari DJ Marshmello

6 Ide Kostum Halloween Anak Unik, Lucu, dan Simple 2019 | Image Source: BoredPanda

Kostum Halloween biasanya dipadukan dengan riasan make up atau riasan wajah yang unik. Tetapi, bagaimana jika si kecil memiliki kulit yang sensitif? Tenang aja, berbagai bentuk topeng bisa menjadi solusinya.

Ada banyak tokoh yang bisa ditiru nih. Misalnya DJ Marshmello atau tokoh fenomenal Scream. Untuk membuat topeng berikut ini, ternyata nggak butuh biaya besar loh. Kamu bisa memanfaatkan barang bekas seperti kardus atau kertas karton. Wah bisa jadi inspirasi kostum Halloween murah ya Jakmallers!

5. Tampilan rock personel Guns N' Roses cocok juga nih jadi ide kostum halloween anak laki-laki

6 Ide Kostum Halloween Anak Unik, Lucu, dan Simple 2019 | Image Source: femalefirst.co.uk

Si kecil juga bisa tetap terlihat trendi dan kekinian dengan gaya rock n roll Guns N' Roses. Nggak perlu ribet kok untuk membuat tampilan sepert ini. Kamu bisa menggunakan berbagai properti yang telah tersedia di rumah. Misalnya kaos hitam, kacamata, topi, dan cincin. Biar terlihat seperti rocker sejati, jangan lupa kenakan wig juga ya!

6. Sepertinya jadi codsplay makanan dan minuman favorit bisa membawa nuansa Halloween semakin berwarna

6 Ide Kostum Halloween Anak Unik, Lucu, dan Simple 2019 | Image Source: demilked.com

Hayo siapa yang suka ngemil? Makanan dan minuman favorit si kecil bisa jadi salah satu ide membuat kostum Halloween unik yang out of the box dan menjadikan suasana Halloween semakin berwarna. Tema ini bisa digunakan sebagai kostum Halloween anak perempuan dan anak laki-laki.


Nah, itu dia 6 ide kostum Halloween yang bisa jadi inspirasi untuk memeriahkan Halloween 2019. Gimana, udah dapat ide kostum Halloween terbaik yang kamu ingin gunakan belum?

Yuk borong aneka cokelat manis buat meriahkan pesta Halloween, mulai dari Rp1.000!

Jangan lupa baca terus Jakmall Blog, untuk informasi seputar berita terkini :)