Halo Jakmallers!

Gimana kabarnya, masih pada stay at home kan? Nah, ada kabar terbaru nih dari salah satu layanan JNE Express. Mulai per tangal 29 Maret 2020 sampai adanya info lebih lanjut, JNE memutuskan untuk menghentikan sementara layanan pengiriman JNE YES (Yakin Esok Sampai) melalui jalur udara.

Keputusan ini diambil terkait pencegahan Covid-19 yang dilakukan oleh pemerintah daerah dengan membatasi akses masuk ke berbagai daerah. Kondisi tersebut kemudian turut berdampak pada penutupan akses untuk transportasi udara.

Untuk menghadapi situasi ini, pihak JNE Express sendiri akan berusaha maksimal untuk tetap mengirimkan paket sampai ke tujuan dengan strategi yang lain. Seperti, pendistribusian melalui jalur darat serta memaksimalkan pengiriman jalur udara untuk akses yang masih bisa dilalui.

Berikut ini kota-kota dengan tujuan pengiriman yang telah dibatasi aksesnya sesuai dengan kebijakan pemerintah daerah setempat.

Daftar kota dan daerah yang terkena dampak pembatasan pengiriman JNE YES

Terlepas dari itu, kamu masih tetap bisa aman berbelanja online di Jakmall.com jika menggunakan pengiriman JNE REG (Reguler). Semoga Jakmallers semua dapat memaklumi keputusan ini demi mencegah penyebaran virus Covid-19. Tetap jaga jarak dan rajin cuci tangan ya. Sehat selalu di mana pun kalian beradaaa~

Cek kabar lainnya tentang Jakmall.com di sini!