Ini 7 Lagu Barat Terbaru Juli 2019, Nikmati Hari dengan Lirik Kesukaanmu!

Ini 7 Lagu Barat Terbaru Juli 2019, Nikmati Hari dengan Lirik Kesukaanmu!

Say bye to bad mood!

Ngepoin lagu barat terbaru di awal Juli 2019 kayaknya udah jadi kewajiban deh. Selain buat update playlist lagu barat yang lagi hits sekarang, biar kamu juga tahu gimana tangga lagu barat Juli 2019. Abis itu baru bisa pilih dan download lagu barat terbaru buat didengerin. Beruntungnya lagi kalo nemu lirik lagu barat yang cocok sama suasana hatimu.

Salah satu lagu barat terpopuler sekarang tuh adalah dari Shawn Mendes Senorita MP3. Lagu barat terbaru tentang cinta ini langsung trending setelah dirilis. Biar referensimu jadi banyak, yuk baca daftar 7 lagu barat terbaru Juli 2019 ini!

1. Kamu Ngerasa Terlalu Sering Kerja dan Jarang Liburan? Lagu Barat Terbaru Ini Pas Banget Buatmu

Ini 7 Lagu Barat Terbaru Juli 2019, Nikmati Hari dengan Lirik Kesukaanmu | Image Source: The Irish Times

Julia Michaels yang pernah duet bareng Lauv dan Niall Horan ini baru aja ngeluarin mini albumnya berjudul Inner Monologue, Pt. 2. Di dalemnya ada lagu Work Too Much yang relatable banget deh buat siapa aja.

Lagu barat terbaru MP3 ini tuh isinya curhatan Julia kalo dia ngerasa terlalu banyak kerja dan nggak sempet ngelakuin hal yang dia mau. Kayak liburan ke Paris atau sekedar me time. Kalo kamu nggak sempat kemana-mana, yaudah manjain diri pake Masker Wajah Bikin Kinclong aja!

2. Pink Youth Dari Yuna Ft. Little Simz, Lagu Terbaru Juli 2019 Tentang Semangat Girl Power

Ini 7 Lagu Barat Terbaru Juli 2019, Nikmati Hari dengan Lirik Kesukaanmu | Image Source: Yahoo News Singapore

Bosen dengerin lagu galau terbaru 2019 karena diputusin cowok? Mungkin udah waktunya kamu move on ke lagu barat terbaru Juli 2019 ini. Isinya sih lebih ke tentang gimana rasanya bangga jadi cewek dan saling support satu sama lain.

Lirik lagu barat terbaru ini sangat positif dan girl power banget deh. So, jangan lupa buat download lagu barat MP3 ini ya. Run the world, gurl (kalo kata Beyonce hehe). Biar makin kerasa semangatnya, puter lagu ini dengan Speaker Bluetooth Suara Kenceng Mulai 25 Ribu.

3. Lagu Duet Ed Sheeran & Khalid Cerita Tentang Penting Jadi Diri Sendiri dan Nggak Selalu Ngikutin Lifestyle

Ini 7 Lagu Barat Terbaru Juli 2019, Nikmati Hari dengan Lirik Kesukaanmu | Image Source: Billboard

Lewat lagu barat terbaru Juli 2019 berjudul Beautiful People, kedua penyanyi populer ini pengen berbagi keresahannya. Lagu MP3 terbaru ini bercerita tentang perasaan sepi yang dirasain seseorang padahal dia ada di tengah keramean. Walaupun keramean itu isinya orang-orang dengan high lifestyle. Track ini merupakan lagu barat yang lagi hits sekarang lho!

4. 'Money Can't Buy Happiness', Pesan Lagu Barat Terbaru Ini Cocok Banget Buat Kelean Sobat Misqueen

Ini 7 Lagu Barat Terbaru Juli 2019, Nikmati Hari dengan Lirik Kesukaanmu | Image Source: Urban Islandz

Untung sekarang lagi awal bulan ya, Jakmallers. Tapi seenggaknya lagu H.E.R Ft. YBN Cordae berjudul Racks ini bisa kamu download dulu dan diputer akhir bulan nanti. Lagu barat Juli 2019 ini ngebahas kalo at the end of the day uang nggak selalu bisa beli kebahagianmu. Karena cuma kamulah yang bisa menciptakannya. Uang emang nggak selalu bikin bahagia, tapi Promo Belanja Hingga 80% + Harga Di Bawah Rp119 Ribu pasti beda!

5. Pacaran Tapi Cuma Dimainin? Kamu Senasib Sama Conan Gray Di Lagu Berjudul Checkmate

Ini 7 Lagu Barat Terbaru Juli 2019, Nikmati Hari dengan Lirik Kesukaanmu | Image Source: Billboard

Daftar lagu terbaru Juli 2019 emang banyak tipenya. Bahkan buat kamu yang lagi diselingkuhin sama orang. Tapi di sini, Conan justru bukan ngeluarin lagu barat tentang cinta yang bikin galau.

Lagu MP3 terbaru ini malah nunjukkin kemarahan dan kekesalan. Jadi buat yang lagi dongkol sama pacarmu karena cuma dimainin, boleh nih ke situs download lagu barat resmi biar punya playlist-nya. Download lagunya pake HP kapasitas gede di Jakmall.com, ada Diskon Super Innovative Gadget Hingga 40%.

6. Dancing With Your Ghost Dari Sasha Sloan, Predikat Lagu Barat Tentang Cinta Paling Sedih Nih!

Ini 7 Lagu Barat Terbaru Juli 2019, Nikmati Hari dengan Lirik Kesukaanmu | Image Source: pm Studio

Dijamin mewek deh kalo dengerin lagu ini tuh. Karena ceritanya adalah tentang seorang cewek yang kangen sama pacarnya terus sambil muter lagu favorit mereka berdua. Sayangnya mereka nggak bakal pernah bisa ketemu lagi karena si cowoknya udah 'pergi' dan dia nggak sempet buat ngucapin selamat tinggal. Sedih kan? The best anthem buat bergalau ria deh pokonya ini lagu barat terbaru Juli 2019.

Denger pake Earphone Bluetooth pasti lebih galau, Mulai 15 Ribuan!

7. Udah Punya Lagu Shawn Mendes Senorita MP3 Belum? Salah Satu Lagu Barat Terhits 2019 Lho

Ini 7 Lagu Barat Terbaru Juli 2019, Nikmati Hari dengan Lirik Kesukaanmu | Image Source: Teen Vogue

Duet antara Shawn Mendes sama Camila Cabello ini berhasil ngeluarin lagu barat trending 2019. Malah kayaknya udah jadi top chart lagu barat 2019 deh. Selain karena lirik lagu Senorita ini gampang dinyanyiin, beat-nya juga enak banget buat didengerin pas lagi karaoke atau naek mobil. Pokoknya ini tuh lagu barat terpopuler yang sayang banget kalo kamu nggak punya di playlist-mu.

Kalo boleh jujur, lagu lagu barat terbaru di atas enak semua buat didengerin. Pesan dari lirik lagu barat itu juga relatable sama pengalaman kita sehari-hari. Nggak ada salahnya buat kamu download lagu pop terbaru minggu ini 2019. Abis itu masukkin ke daftar lagu barat terpopuler 2019 milikmu.

Mau punya gadget yang harganya murah? Ayo register di Jakmall.com biar bisa dapetin banyak kejutan promo belanja!

Berbagi itu indah, yuk share artikelnya temenmu! Biar ikutan update juga :)