Ini Spesifikasi, Harga, dan Review Sepeda Elektrik Xiaomi HIMO C20 di Indonesia!

Ini Spesifikasi, Harga, dan Review Sepeda Elektrik Xiaomi HIMO C20 di Indonesia!

Bisa digas dan enteng digowes 🚴

Xiaomi memang terkenal dengan produk smartphone-nya yang terjangkau namun memiliki spesifikasi yang memukau. Ternyata selain smartphone, Xiaomi juga telah merilis electric bicycle-nya lho. Namanya Xiaomi HIMO C20.

Sepeda ini memiliki berbagai kelebihan nih Jakmallers. Berikut ini Jakmall Blog telah me-review sepeda Xiaomi HIMO C20 yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Tentunya dapat menemanimu saat melakukan berbagai kegiatan outdoor.

1. Sepeda Elektrik Xiaomi HIMO C20, sebagai alternatif penunjang berbagai aktivitas

ini Spesifikasi, Harga, dan Review Sepeda Elektrik Xiaomi HIMO C20 di Indonesia | Image Source: dhgate.com

Sepeda listrik canggih Xiaomi HIMO C2o dapat digunakan untuk menunjang berbagai aktivitas. Dengan waktu charge selama 6 jam, sepeda listrik Xiaomi ini dapat digunakan sejauh 80 km. Xiaomi HIMO C20 juga merupakan sepeda elektrik lipat smart moped bicycle dengan daya sebesar 250 W.

Xiaomi HIMO C20 mampu bergerak dengan kecepatan maksimal 25 km/jam. Jadi, cocok banget deh buat alternatif saat berpergian ke sekolah atau kantor. Sepeda elektrik ini mempunyai gir Shinamo 6 Speed Hub yang menggunakan sistem pemindah gigi dengan 6 percepatan. Sehingga, nyaman dan ringan saat dikendarai.

2. Dilengkapi fitur-fitur canggih sehingga tak perlu takut dengan kondisi cuaca apapun

Ini Spesifikasi, Harga, dan Review Sepeda Elektrik Xiaomi HIMO C20 di Indonesia | Image Source: dealstherapy.com

Pada sepeda listrik ini, kamu akan menemukan berbagai penunjang keamanan dan fitur canggih. Di antaranya dua buah rem cakram, lampu depan dan belakang, pedal anti slip, serta bel manual. Electric bike 2019 ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur seperti panel layar odometer yang dapat mengukur kecepatan, informasi jarak tempuh, dan kapasitas baterai.

Dilengkapi dengan teknologi IPX5 yang dapat melindungi bagian sepeda dari air dan debu. Sehingga, Jakmallers bisa mengendarai sepeda ini di berbagai kondisi cuaca tanpa takut terjadinya korsleting. Oh iya, gagang sepeda elektrik Xiaomi ternyata dapat berfungsi sebagai pompa ban lho. Wah efisien banget ya Jakmallers!

3. Pasti penasaran kan dengan review sepeda Xiaomi HIMO C20? Yuk kita lihat bareng-bareng!

Nah, itu dia review dari sepeda elektrik Xiaomi HIMO C20. Dilengkapi berbagai fitur modern, penunjang keamanan, dan desain yang kece. Tentunya sangat cocok digunakan pada zaman sekarang.

Dengan beralih dari kendaraan bermotor ke sepeda elektrik, menandakan kamu sudah berperan penting dalam menekan tingkat polusi udara. Berminat buat beli? Klik di sini buat dapetin info seputar harga Xiaomi Himo C20 di Indonesia.

Yuk beralih menggunakan sepeda listrik ramah lingkungan berdesain keren! Mulai dari Rp3,9 Jt-an!

Baca terus Blog Jakmall untuk review seputar produk terbaru dan populer!