15 Kado Valentine Untuk Cowok, Bisa Buatan Sendiri atau Beli yang Menarik!

15 Kado Valentine Untuk Cowok, Bisa Buatan Sendiri atau Beli yang Menarik!

Ayo pilih kado yang mau kamu kasih

Girls, bingung gak sih mau kasih kado valentine untuk cowok yang kayak gimana? Mana peringatan Valentine's Day cuma tinggal bentar lagi kan. Tambah susah kalo kamu mesti cari kado valentine untuk cowok cuek yang bahkan kamu gak tahu dia sukanya apa. Duh mimpi buruk banget deh kalo sampe kamu gak kasih dia hadiah.

Nah biar kamu gak kelabakan, kita bakal kasih tahu ide kado valentine untuk cowok yang bisa kamu pilih. Jadi, kamu masih punya waktu yang banyak tuh buat beli kado valentine untuk cowok kamu. Atau kalo lagi iseng pengen coba bikin kado valentine buatan sendiri pun gak masalah. Berikut ini 15 inspirasi kado valentine untuk cowok yang bisa jadi daftar pilihanmu!

1. Tahu Siapa Band Kesayangannya Gak? Kalo Tahu, Bisa Kasih Dia Tiket Konser Tuh

15 Kado Valentine Untuk Cowok, Bisa Buatan Sendiri atau Beli yang Menarik | Image Source: Billboard

Setiap kali kalian jalan bareng, pasti dia pernah muterin musik kesukaannya. Nah kalo kebetulan band atau penyanyi favoritnya lagi ngadain konser, gak ada salahnya buat beli tiket nonton konser berdua. Dijamin bakalan jadi kado valentine untuk cowok yang paling diingat sama dia. Biar kamu bisa tampil OK pas nanti nonton konser, yuk cek Jaket Jeans Cewek buat outfit kamu!

Atau kalo si dia adalah tipe orang yang lebih suka koleksi bentuk fisik, kamu bisa juga cariin dia piringan hitam di toko alat musik. Musik dari band-band lama yang terkenal biasanya gampang banget buat didapetin. Masih banyak cara supaya dia sadar kalo kamu selama ini merhatiin apa yang dia sukaa 😊

2. Ngomongin Tentang Apa yang Dia Suka, Biasanya Cowok Fans Bola Banget! Beliin Dia Jersey Klub Favoritnya Juga Sabi

Beruntung banget kalo cowokmu adalah penggemar bola. Soalnya banyak bentuk hadiah yang bisa kamu kasih ke dia. Salah satu contohnya yaitu jersey atau kaos bola dari klub jagoannya. Kalo kamu rasa masih kurang, bisa juga kamu tambah dengan poster atau sepatu futsal baru buat dia. Contoh yang kayak gini juga bisa dicoba buat kasih kado valentine untuk cowok LDR. Tinggal kirim pake paket kan..

3. Hot Wheels adalah Kado Valentine Untuk Cowok yang Paling Pas Kalo Dia Suka Koleksi Mainan

15 Kado Valentine Untuk Cowok, Bisa Buatan Sendiri atau Beli yang Menarik | Image Source: WorthPoint

Ada beberapa cowok yang suka banget mengkoleksi miniatur mobil atau karakter figur loh. Salah satu brand yang sering mereka cari biasanya adalah Hot Wheels. Tapi sebelum kamu membelinya sebagai kado valentine untuk cowok, mending kamu tanya-tanya dulu sama temennya yang mungkin lebih tahu tentang Hot Wheels. Biar kamu bisa tahu mana versi yang belum dia punya.

Kalo mau gampang, beli aja Koleksi Hot Wheels di Jakmall!

4. Parfum: Mainstream Tapi Tetap Ideal Buat Dijadiin Kado Valentine Sederhana Untuk Cowok

15 Kado Valentine Untuk Cowok, Bisa Buatan Sendiri atau Beli yang Menarik | Image Source: Mankind

Buat yang sekiranya nanti gak sempet buat cari tahu atau nanya cowok kamu maunya apa, ngasih kado parfum adalah cara yang paling aman. Walaupun terkesan mainstream banget, tapi parfum sebagai kado valentine untuk cowok itu rasanya masih pas-pas aja buat dikasih. Iya kan, Jakmallers?

Nah kalo kamu udah sering jalan bareng sama dia, pasti hafal deh wangi parfum yang biasa dia pake. Ataupun kalo kamu gak suka parfumnya, tinggal cari aja mana yang menurut kamu sesuai sama kepribadiannya. Ini juga bisa dijadiin cara kalo kamu masih kasih kado valentine untuk gebetan cowok loh. Alhasil biar kamu makin nempel sama si dia xixixi. Good luck girls!

5. Kalo Kamu Jago Masak, Bisa Tuh Bikin Makanan Kesukaannya! Entah Buat Sarapan atau Dinner Juga Gak Masalah

15 Kado Valentine Untuk Cowok, Bisa Buatan Sendiri atau Beli yang Menarik | Image Source: Hobby Zeal

Terkadang kado valentine untuk cowok itu gak harus berupa barang yang dibungkus oleh kertas kado atau apapun. Kado valentine sederhana untuk cowok bisa dengan kamu bikinin makanan kesukaannya. Dengan begitu, kamu sekalian bisa nunjukkin skill masakmu yang sudah terpendam selama ini ehe. Di-setting ala-ala candle light dinner gitu juga makin mantep! Yuk cobain..

Males ngupas kentang/wortel? Yuk miliki Pengupas Stainless Steel ini!

6. Gak Bisa Masak? Masih Ada Cara dengan Order Makanan Pakai Jasa Online Loh! Dianter ke Kantor Dia Pas Kerja Aja

Tidak semua cewek jago masak dan itu bukanlah menjadi masalah. Masih ada penyelamatmu yaitu order online untuk kasih kejutan buat cowokmu. Kirim makanan kesukaannya langsung ke kantor dia pas lagi jam makan siang aja. So sweet banget! Terus tambahin notes ucapan selamat hari valentine biar makin tersentuh perasaannya. Salah satu kado valentine sederhana untuk cowok bukan?

7. Cowok Kamu Anak Motor? Kalo Kamu Sanggup, Bisa Tuh Kasih Dia Voucher Untuk Beli Spare Part Incarannya

Kalo kamu punya cowok cuek yang suka banget utak-atik motornya, kamu bisa loh kasih dia voucher ke bengkel langganannya. Kamu gak perlu tau banyak tentang motor kok. Yang penting, kamu udah nunjukkin kalo kamu peduli sama apa yang dia suka. Pantes deh buat dijadiin trik sebagai kado valentine untuk gebetan cowok supaya dia merasa diperhatikan sama kamu. Ecieee..

8. Mau Kasih Kado Valentine Buatan Sendiri? Kamu Bisa Berkreasi dengan Ucapan-ucapan Kasih Sayang ke Dia

15 Kado Valentine Untuk Cowok, Bisa Buatan Sendiri atau Beli yang Menarik | Image Source: Etsy

Memberi ucapan-ucapan kasih sayang sebagai kado valentine untuk cowok adalah cara paling romantis yang bisa kamu lakukan. Kamu bisa tulis apa saja hal-hal yang kamu sukai dari si dia, terus masukkan ke dalam toples hias/jar. Terus kasih deh ke dia pas kalian lagi makan malem bareng. Dijamin dia bakal tersipu malu dan merasa dihargai sama kamu. Sesekali jadi yang paling romantis gapapa lah yaa.

9. Biar Lebih Mudah Diinget, Susun Foto-foto Kenangan Kalian Selama Pacaran Dapat Jadi Solusinya!

15 Kado Valentine Untuk Cowok, Bisa Buatan Sendiri atau Beli yang Menarik | Image Source: Huda Shaikh Creations

Foto adalah media penyampaian rasa sayang yang paling romantis dalam hal hubungan asmara. Lewat foto, kenangan-kenangan manis, pahit, dan menyenangkan selama kalian pacaran bisa diingat sampai kapanpun. Nah kamu bisa mengkreasikannya dengan berbagai cara. Bisa disusun dalam bentuk scrapbook, hiasan di kamar, atau di kotak foto. *P.s: pastiin disimpan baik-baik ya sama si dia hehehe.

10. Kado Valentine Untuk Cowok yang Romantis, Udah. Yuk Kasih Dia Barang-barang yang Berguna

15 Kado Valentine Untuk Cowok, Bisa Buatan Sendiri atau Beli yang Menarik | Image Source: Atoms Shoes

Pasti kamu lagi mikir mau ngasih apa kan? Kalo sneakers gimana? Sebenarnya cowok tuh suka loh mengkoleksi sepatu atau sneakers gitu. Coba kamu inget-inget biasanya gimana model sepatu yang sering dia pakai dan pastikan ukurannya bener ya hehe. Kalo kamu kasih barang kayak gini sebagai kado valentine untuk cowok, dijamin bakal dipakai terus sama dia kalo ketemuan sama kamu.

11. Hobi Cowok Biasanya Suka Nge-game! Nah Banyak Tuh Aksesoris Gaming yang Bisa Kamu Beliin Buat Dia

15 Kado Valentine Untuk Cowok, Bisa Buatan Sendiri atau Beli yang Menarik | Image Source: Debt

Kalo untuk barang yang seperti ini, disarankan kamu coba-coba cari tau dulu ya. Takutnya aksesoris yang kamu kasih, dia udah punya duluan. Mulai nanya-nanya iseng aja ke dia kalo pas kalian lagi ngobrol berdua. Siapa tau dia bakal nyebutin barang apa yang pengen dia punya. Kado valentine day buat cowok yang dikasih pasti bakal kepake. Apalagi kalo dia senang banget main game pake PC.

Ada Diskon Hingga 50% untuk Headphone Gaming di Jakmall

12. Kalo Kalian Berdua Punya Jadwal Kosong, Coba Ajak Dia Liburan Seharian Bersama

15 Kado Valentine Untuk Cowok, Bisa Buatan Sendiri atau Beli yang Menarik | Image Source: TheTimes

Nah untuk tips ini, bisa kamu coba kalo mau kasih kado valentine untuk cowok LDR. Jadwalkan waktu supaya kalian bisa ketemu bareng dan menghabiskan seharian bersama. Percayalah kalo hal sederhana seperti itu, justru yang paling berharga untuk si dia. Kalo masih perlu kasih kado valentine untuk cowok, kamu bisa kasih pas momen dia udah mau balik.

13. Gitar Baru, Kado Valentine Untuk Cowok yang Bisa Kamu Berikan Kalo Dia Suka Bikin Lagu

Kamu punya cowok yang bisa nyanyi dan main gitar? Ihhh, suka deh! *eh. Nah kalo gitu, boleh tuh kamu kasih dia kejutan dengan gitar baru. Selain bisa jadi kado valentine untuk cowok paling berkesan, kamu juga bisa dinyanyiin lagu sama dia pake gitar itu. Tapi gak usah dipaksa juga ya beb kalo ternyata harganya kemahalan. Kamu masih bisa berikan dia alternatif kado valentine untuk cowok yang lain.

14. Smartwatch Adalah Solusi Terbaik Kalo Kamu Pikir Jam Tangan Terlalu Biasa Sebagai Kado Valentine

15 Kado Valentine Untuk Cowok, Bisa Buatan Sendiri atau Beli yang Menarik | Image Source: AndroidPIT

Yep! Jam tangan itu bisa dibilang mainstream banget sih kalo dijadiin kado. Sekarang udah banyak kok jam tangan pintar (smartwatch) dengan teknologi canggih yang punya fungsi berguna untuk kegiatan dia sehari-hari. Kalo cowok kamu anaknya gadget addict banget, langsung aja kadoin dia smartwatch keluaran terbaru sebagai kado valentine untuk cowok di tahun ini.

Dapatkan Smatwatch Terbaru di sini, harga terjangkau kualitas terbaik!

15. Lebih Kreatif Lagi Kalo Kamu Pake Konsep Lampu Ajaib, Dimana Kamu Bakal Kabulkan 3 Permintaan Dia

Banyak cara untuk menjadi kreatif dalam memberikan makna berkesan di hari valentine nanti. Salah satunya adalah kalo kamu mau coba konsep lampu ajaib. Kamu bisa kabulkan 3 permintaan dia di hari itu. Ajak dia menghabiskan waktu seharian di luar dan mulailah bereksplorasi bersama. Tips ini cocok banget kalo kalian sama-sama memiliki sifat yang suka berpetualang.

Hari Valentine atau hari kasih sayang hanyalah simbol dimana kita memiliki kesempatan untuk menyampaikan rasa cinta kepada orang yang dikasihi. Kado valentine untuk cowok yang kamu kasih ke dia, hanyalah bentuk simbol tersebut. Yang terpenting adalah kalian tetap menjadi pasangan yang saling mendukung dan menerima kekurangan masing-masing ya. Happy Valentine Day!


Koleksi aksesoris gadget WK tersedia di sini !

Baca artikel menarik lainnya di sini!