Kebijakan Pengiriman Terkait Libur Lebaran 2019

Kebijakan Pengiriman Terkait Libur Lebaran 2019

Hore, sebentar lagi Lebaran! Pastinya kamu sudah mempersiapkan banyak hal, berbelanja kebutuhan hari raya, atau bahkan sudah bersiap-siap mudik ke kampung halaman šŸ˜‰

Nah, sehubungan dengan Libur Lebaran 2019, Jakmall punya beberapa pengumuman nih buat kamu!

Selama libur Lebaran, kamu tetap dapat berbelanja murah dan nyaman di Jakmall.com dengan berbagai Promo menarik! Bahkan semua pilihan pengiriman masih dapat kamu pilih nantinya :)

šŸ“¢ Namun penting untuk diperhatikan bahwa:

  1. Ketentuan perhitungan batas waktu Penjual memproses pesanan yakni 2x24 jam di Jakmall, tidak memperhitungkan tanggal 5 ā€”ā€Š9 Juni 2019.
  2. Customer Support Jakmall tidak beroperasi selama tanggal 5 ā€”ā€Š7 Juni 2019 dan akan aktif kembali per tanggal 8 Juni 2019.
  3. Pastikan kamu sudah menanyakan kepada pihak Penjual melalui fitur Kirim Pesan atau Fitur Diskusi Produk, apakah Penjual tersebut siap mengirim barang pesananmu sesuai tanggal pengiriman yang kamu harapkan.
  4. Perhatikan jadwal operasional setiap Jasa Pengiriman. Jika ada hal yang ingin kamu tanyakan kepada pihak Jasa Pengiriman, dapat langsung menghubunginya dengan klik di sini.

Demikian beberapa informasi operasional terkait libur Lebaran 2019.

Gak perlu khawatir, karena Jakmall & para Penjual selalu berusaha menghadirkan layanan terbaik, agar Jakmallers tetap nyaman saat berbelanja šŸ¤—

Belanja online Termurah & Terpercaya hanya di Jakmall.com. Lebih Murah Langsung Dari Pusatnya!