Let's check it out~

Hai Jakmallers! Walaupun lagi stay di rumah, sebaiknya harus tetep update ya sama berita terbaru yang ada. Termasuk deretan lagu barat terbaru April 2020 yang enak didengar ini.

Nah, Jakmall.com udah merangkum lagu barat terbaru April 2020 dari berbagai genre. Mulai dari lagu barat pop terbaru, lagu rap barat yang keren, sampai lagu EDM terbaru 2o2o yang enak didengar.

1. Pada video clip Better Days, OneRepublic melibatkan para fans dari seluruh dunia

Lagu Barat Terbaru April 2020 | Source: YouTube/OneRepublic

Wabah COVID-19 tak menghalangi OneRepublic agar tetap bisa dekat dengan penggemarnya. Mereka meminta para fans dari berbagai penjuru dunia untuk membagikan pengalamannya saat menghabiskan waktu di rumah. Ada juga sosok tenaga medis yang memberikan semangat kepada semua orang. Semoga lagu "Better Days" ini bisa membuat kita makin semangat di tengah situasi seperti sekarang ya!

Cari Earphone Kekinian? Cek di Sini, Diskon Hingga 91%!

2. Setelah pembatalan konser The Color of Noise, Steve Aoki merilis lagu "Love you More" untuk menghibur penggemar

Lagu Barat Terbaru April 2020 | Source: hellokpop.com

Pada lagu terbarunya, Steve melibatkan Lay Zhang EXO dan rapper Amerika Will.i.am. Lagu ini merupakan lagu semangat yang cocok banget didengerin pas lagi work from home. Will.i.am mengungkapkan jika kolaborasi ini merupakan pertukaran budaya yang terbaik antara budaya timur bertemu Barat.

3. "Break Up Song" memang paling pas didengerin sama kamu yang mau move on

Lagu Barat Terbaru April 2020 | Source: justjared.com

"Break Up Song" merupakan lagu pembuka pada album ke-5 Little Mix. Butuh waktu lebih dari setahun untuk menulis lagu ini. Liriknya dapat memotivasi kamu untuk keluar dan melupakan semua kesengsaraan dan masalah yang ada. Gimana girls, sudah siap move on kan?

4. "Contact" merupakan kolaborasi teranyar antara Wiz Khalifa dan Tyga

Lagu Barat Terbaru April 2020 | Source: YouTube/Wiz Khalifa

Pada video clip-nya terlihat Wiz Khalifa dan Tyga menaiki balon udara warna-warni. Hadir dengan lirik yang sedikit berani, lagu ini punya alunan musik yang pas untuk berpesta. Lagu dengan lirik yang berani ini, dirilis setelah single Wiz Khalifa yang berjudul Bammer.

5. "Break My Heart" jadi salah satu single yang ada pada album kedua Dua Lipa

Lagu Barat Terbaru April 2020 | Source: NME

Pada bagian intro lagu "Break My Heart" terasa nuansa tahun 1980-an. Lagu ini terdapat pada album Future Nostalgia yang rilis pada bulan Maret lalu. Masih seputar problematika percintaan, di dalam liriknya juga memiliki makna keraguan saat mencintai orang yang baru. Apakah akan berakhir dengan kebahagiaan atau kekecewaan? Coba kamu dengerin aja deh...

6. Perjuangan menemukan cinta terbaik tergambarkan lewat lagu "Boyfriend"

Lagu Barat Terbaru April 2020 | Source: YouTube/ Selena Gomez

Video clip lagu Selena Gomez terbaru 2020 telah rilis pada 10 April lalu. Lewat liriknya, seakan-akan ia bercerita jika belum ada pria yang mampu menaklukan hatinya. Tentunya, "Boyfriend" menimbulkan spekulasi jika ini merupakan perjalanan kisah cinta penyanyi kelahiran 1992 itu.

Itu dia 6 lagu barat terbaru April 2020. Semoga saja lagu di atas bisa bikin kamu semangat di saat self quarantine ya, Jakmallers!


Makin asyik dengerin lagu favorit pakai Speaker Portable Keren. Klik buat dapetin Diskon Hingga 60%!

Baca terus Blog Jakmall untuk dapat update seputar informasi terkini!