8 Lagu Barat Terbaru dan Populer yang Lagi Hits di Bulan September 2019

8 Lagu Barat Terbaru dan Populer yang Lagi Hits di Bulan September 2019

Harus ada di chart lagu barat kamu nih 😀

Mendengarkan lagu memang sudah jadi rutinitas sebagian orang di seluruh dunia. Oleh karena itu, kehadiran lagu barat terbaru dari banyak musisi berbakat sangatlah ditunggu oleh banyak orang. Terlebih lagi sejumlah lagu barat yang lagi hits sekarang ini. Bikin kamu penasaran sama chart lagu barat nggak sih?

So, berikut ini Jakmall Blog telah merangkum 8 daftar lagu barat terbaru dan populer yang baru rilis di bulan September 2019 dan harus kamu dengerin. Semoga bisa bikin September kamu semakin good mood di berbagai aktivitas.

​1. Cari lagu yang bikin baper? Benny Blanco & Juice WRLD siap membawa kamu flashback ke masa sekolah

Lagu Barat Terbaru dan Populer yang Lagi Hits di Bulan September 2019 | image source : Variety

Graduation merupakan salah satu lagu barat yang enak didengar dan bercerita tentang kenangan semasa sekolah. Pastinya penuh dengan kisah cinta remaja. Sepertinya Benny dan Juice ingin membawa pendengarnya untuk flashback ke masa tersebut. Lagu ini akan jadi lagu enak didengar saat kerja sambil mengingat kenangan masa sekolah dulu. Hehe!

Lagu Barat Terbaru dan Populer yang Lagi Hits di Bulan September 2019 | image source : YouTube/ Katy Perry

Bukan Tay-Tay namanya jika tidak menyajikan kisah hidupnya dengan sentuhan kreativitas. Rumornya, lagu Lover menceritakan tentang sekilas hubungan romantis Taylor dengan pacarnya aktor Joe Alwyn di masa lalu.

3. Small Talk sebenarnya adalah lagu barat sedih, tapi karena nadanya yang nge-beat bisa bikin suasana hati lebih semangat

Lagu Barat Terbaru dan Populer yang Lagi Hits di Bulan September 2019 | image source : The Rolling Stone

Katy Perry melibatkan penyanyi berbakat Charlie Puth dalam proses produksi lagu terbarunya. Lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang telah putus dan tidak berkomunikasi secara intens. Siapa nih yang suka kayak gini? Wkwkwk.

4. Lana Del Rey meng-cover lagu Doin' Time milik Sublime yang rilis pertama kali di tahun 1996

Lagu Barat Terbaru dan Populer yang Lagi Hits di Bulan September 2019 | image source : YouTube/ Lana Del Rey

Lagu barat terbaru September 2019 juga dirilis oleh penyanyi wanita populer Lana Del Rey. Doin’ Time adalah lagu yang dibawakan oleh band dub reggae ternama asal California, Sublime pada tahun 1996. Lebih mantep lagi kalau mendengarkannya dengan Portable Bluetooth Speaker ya!

5.  Lagu ini diciptakan saat Tay-Tay berada pada titik terendah dalam hidupnya

Lagu Barat Terbaru dan Populer yang Lagi Hits di Bulan September 2019 | image source : Billboard

Saat lagu Cruel Summer dirilis, banyak yang berspekulasi jika lagu ini adalah buah dari perseteruan antara Taylor dan Kim Kardashian serta Kanye West pada musim panas 2016 lalu. Apakah akan jadi lagu barat populer seperti kepopuleran kasusnya dengan keluarga West? Coba dengerin aja langsung hehe.

6. Pada ulang tahunnya, Bebe Rexha tetap produktif dengan merilis sebuah lagu berjudul Not 20 Anymore

Lagu Barat Terbaru dan Populer yang Lagi Hits di Bulan September 2019 | image source : YouTube/ Bebe Rexha

Lagu barat keren ini memang bertepatan dengan hari ulang tahun Bebe yang ke 30 tahun. Dalam video clip-nya terdapat beberapa model yang menceritakan tentang pengalaman hidupnya di usia 20-an.

7. Hmm kamu lagi digantung? I Warned Myself bisa jadi lagu bagus yang pas buatmu!

Lagu Barat Terbaru dan Populer yang Lagi Hits di Bulan September 2019 | image source : nme.com

Lagu ini bercerita tentang kisah seorang pria yang masih saja terjebak dalam hubungan yang sama secara terus menerus. Para penggemar berspekulasi bahwa lagu ini menceritakan kisah Charlie dan juga Selena. Menurutmu gimana?

8. Real Thing adalah lagu enak didengar menceritakan seseorang yang menginginkan kepastian dalam kenyataan

Lagu Barat Terbaru dan Populer yang Lagi Hits di Bulan September 2019 | image source : RuelVEVO

Buat kamu yang sering nggak dapet kepastian dan hanya bisa berimajinasi setiap saat? Hmm, sepertinya Real Thing yang dinyanyikan oleh Ruel bisa jadi lagu yang bikin baper dengan makna terdalam deh.


Nah, itu dia Jakmallers 8 lagu barat terbaru yang lagi hits di bulan September 2019. Jangan lupa untuk download dan dengarkan lagu barat terbaru secara legal ya. Gimana nih Jakmallers, adakah lagu barat terbaru yang enak didengar dan jadi favoritmu?

Biar makin terasa makna lagunya, dengerin pake Earphone Bluetooth berkualitas dengan diskon hingga 70%!

Jangan lupa baca terus Blog Jakmall agar terus update seputar dunia musik!