6 Lagu Barat Terbaru & Hits Februari 2020 yang Siap Temani Harimu

6 Lagu Barat Terbaru & Hits Februari 2020 yang Siap Temani Harimu

Lets check this out!

Di bulan Februari ini ada banyak lagu barat terbaru yang siap menemani harimu di sepanjang suasana. Mulai dari lagu barat terbaru yang bikin move on hingga lagu barat terbaru yang bikin kamu happy.

Selain itu, ada juga penyanyi yang comeback dengan karya terbarunya yang akan mengobati kerinduan para penggemar. Berikut ini Jakmall.com telah merangkum daftar lagu terbaru dan hits di bulan Februari 2020.

1. "Let's Be Friends" bercerita tentang seseorang yang tetap ingin berteman walaupun hubungan telah berakhir

Lagu Barat Terbaru Februari 2020 | Image Source: Cosmo.ph

Lagu Carly Rae Jepsen yang satu ini dapat mengajarkan kita untuk berteman dengan mantan tanpa adanya pertengkaran. Lagu ini merupakan lagu pertamanya semenjak perilisan lagu berjudul "Dedicated" pada tahun 2019 lalu.

2. Tetap happy di hari ulang tahun dengan alunan lagu "Birthday" milik Anne Marie

Lagu Barat Terbaru Februari 2020 | Image Source: Planet Radio

Di bulan Februari ini, Anne Marie kembali merilis video clip terbarunya yang berjudul "Birthday". Dalam video yang di-direct oleh Lux Davis ini, Anne terlihat sedang merayakan ulang tahunnya seperti seorang puteri dengan berbalut ball gown sambil berdansa.

Pada liriknya terdapat kata "Imma do what I like/Imma eat what I like". Artinya kamu bebas melakukan apa pun di hari spesialmu! Wah  fun banget ya lagunya.

Lagu ini emang cocok banget buat dansa! Dansanya pakai speaker audio keren, Diskon Hingga 60%!

3. "Only The Young" adalah lagu penyemangat untuk generasi muda dalam menghadapi kerasnya hidup

Lagu Barat Terbaru Februari 2020 | Image Source: Nme.com

Only The Young merupakan lagu untuk soundtrack film dokumenter berjudul Miss Americana yang rilis pada 23 Januari lalu. Lagu ini diciptakan Swift pada saat gencarnya berita pemilihan umum pada tahun 2018 lalu. Pada lagu ini, Swift membahas tentang harapan generasi muda di tengah kerasnya hidup.

4. Hilangkan semua insecurity dengan lagu "Nice to Meet Ya"

Lagu Barat Terbaru Februari 2020 | Image Source: Glamsham

Pada lagu terbarunya ini Trainor berkolaborasi dengan penyanyi Nicki Minaj. Lewat wawancaranya dengan Billboard, Trainor mengatakan bahwa berkolaborasi dengan Nicki Minaj adalah salah satu impiannya sejak di bangku sekolah. Nice to Meet Ya hadir dalam album Trainor yang berjudul "Treat Myself."

Dalam liriknya, terdapat kata-kata motivasi untuk lebih mencintai diri sendiri tanpa terlalu memperdulikan perkataan orang lain.

5. Lewat "Intentions", Justin Bieber dan Quavo menunjukan rasa cintanya kepada pasangannya

Lagu Barat Terbaru Februari 2020 | Image Source: The Rolling Stone

Setelah merilis lagu berjudul Yummy pada bulan Januari lalu, Bieber kembali merilis lagu terbarunya berjudul Intentions. Pada project teranyarnya ini, Bieber berkolaborasi dengan Rapper Amerika bernama Quavo.

Justin dan Quavo memilih Rumah Alexandria sebagai tempat pengambilan gambar untuk video clip Intentions. Rumah Alexandria adalah rumah penampungan bagi tunawisma dengan program membantu wanita yang membutuhkan. Selain itu, mereka melakukan penggalangan dana untuk The Intentions Fund dan menyumbangkan sejumlah uang.  Wah keren banget ya Jakmallers!

6. "Anyone" menjadi pembuka jalan Demi Lovato untuk kembali berkarya di industri musik

Lagu Barat Terbaru Februari 2020 | Image Source: ABC7 News

Anyone menjadi perbincangan hangat setelah dibawakan oleh Demi Lovato pada Grammy Awards Januari lalu. Momen itu merupakan kali pertamanya Demi kembali naik ke atas panggung setelah menjalankan rehabilitasi akibat penggunaan obat-obatan terlarang pada 2018 silam.

Lagu ini ditulis dan direkam 4 hari sebelum Demi Lovato ditemukan overdosis akibat obat-obatan terlarang. Tak heran, jika Anyone jadi salah satu lagu yang paling emosional bagi Demi. Semoga saja ini menjadi titik awal Demi untuk jadi pribadi yang lebih baik ya.

Nah, itu dia lagu barat terbaru dan hits di bulan Februari 2020. Semoga jadi lagu favorit yang bisa jadi lagu barat populer 2020 dan senantiasa bisa menghiburmu ya Jakmallers!


Dengerin lagu terbaru Februari makin asyik, pakai Earphone Favorit, Diskon Hingga 91%!

Baca terus Blog Jakmall untuk informasi seputar lagu terbaru lainnya!