6 Lagu Barat Terbaru & Hits Januari 2020, Siap Jadi Favoritmu!

6 Lagu Barat Terbaru & Hits Januari 2020, Siap Jadi Favoritmu!

Bikin galau & semangat di musim hujan!

Tahun 2020 telah tiba! Siapa nih yang nggak sabar buat dengerin karya terbaru dari penyanyi kesayangan? Di bulan Januari 2020 ini, sudah ada banyak seniman yang merilis lagu terbaru dalam berbagai genre.

Berikut ini Jakmall.com telah merangkum lagu barat terbaru Januari 2020. Semoga lagu terbaru ini bisa bikin good mood di berbagai aktivitas awal tahun ya. Selamat mendengarkan!

Lagu Barat Terbaru Januari 2020 | Image Source: Genius

Akhirnya Justin Bieber kembali berkarya lagi nih Jakmallers. Lagu ini hadir dengan iringan musik R&B yang asyik didengarkan. Bieber mengatakan jika istrinya adalah inspirasi di balik terciptanya lagu terbarunya itu. Wah sweet banget ya.

2. Pada 2 Januari, Lauv kembali merilis lagunya yang berjudul "Changes",

Lagu Barat Terbaru Januari 2020 | Image Source: Creative Disc

Dalam sebuah kesempatan, Lauv mengatakan jika lagu ini merupakan bentuk refleksinya pada tahun 2019. Changes adalah lagu paling favorit yang ada pada album terbarunya. Buat kamu yang ingin melakukan perubahan dalam hidup, Changes cocok banget buat penyemangat.

3. Camila Cabello "My Oh My" bercerita tentang wanita yang terpesona dengan pria bereputasi buruk

Lagu Barat Terbaru Januari 2020 | Image Source: YouTube/ CamilaCabelloVevo

Pernah nggak sih kalian suka sama orang yang punya reputasi buruk? Kalo iya, sepertinya lagu My Oh My dari Camila Cabello relate banget sama pengalaman hidupmu. Hmm, cinta itu memang buta ya.

4. Wrong Direction jadi lagu barat sedih yang bikin galau di awal tahun

Lagu Barat Terbaru Januari 2020 | Image Source: YouTube/ HaileeSteinfeld

Hailee Steinfeld kembali bikin hati ambyar nih. Lagu ini mewakili perasaan seseorang yang jatuh cinta pada orang yang salah. Video klipnya memang terlihat simple. Tetapi, penghayatan Steinfeld juara banget deh.

Supaya makin galau dan menghayati lagunya, dengerinnya pakai Earphone Hits Mulai dari Rp5.500!

5. Suka denger lagu terbaru romantis? "Put It All On Me" wajib ada di playlist kamu!

Lagu Barat Terbaru Januari 2020 | Image Source: Metro.co.uk

Kali ini Ed Sheeran kembali berkolaborasi dengan penyanyi asal Inggris Ella Mai Howell. Ed Sheeran memang paling jago deh menciptakan lagu barat romantis yang bikin baper. Put It All On bercerita tentang seorang pria yang ingin membuktikan cintanya kepada wanita pujaannya.

6. "Never Scared" merupakan lagu pada album Certified Hitmaker, yang rilis November lalu

Lagu Barat Terbaru Januari 2020 | Image Source: YouTube/ Lil Mosey

Dalam project terbarunya,  Lil Mosey kembali berkolaborasi dengan Trippie Redd. Mereka memilih latar padang pasir dalam pembuatan video clip lagu terbarunya. Sehingga konsepnya mirip dengan film karya George Miller yaitu Mad Max: Fury Road.

Nah, itu dia 6 lagu barat terbaru Januari 2020. Semoga bisa jadi lagu barat terpopuler 2020 ya! Gimana nih Jakmallers, adakah lagu barat terbaru yang enak didengar dan jadi favoritmu?


Yuk dengerin lagu favorit dengan earphone kekinian! Cek di sini untuk dapat harga terbaik

Baca terus Jakmall Blog untuk update lagu terbaru!