6 Lagu Barat Terbaru Oktober 2019 yang Harus Ada di Playlist Kamu!

6 Lagu Barat Terbaru Oktober 2019 yang Harus Ada di Playlist Kamu!

Wajib download secara legal ya Jakmallers!

Oktober sepertinya akan jadi bulan yang baik buat kamu pecinta lagu barat nih. Gimana enggak? Banyak penyanyi barat populer yang merilis karya terbarunya di bulan ini. Ada lagu barat bikin sedih, lagu barat bikin bahagia, hingga lagu barat bikin gagal move on.

Berikut ini adalah 6 lagu barat terbaru Oktober 2019 yang enak didengar dalam berbagai suasana. Akankah jadi lagu barat terbaik dan terpopuler di hampir penghujung tahun ini? Yuk kita bahas bareng-bareng!

1. Trampoline kembali hadir dengan versi remix-nya, pastinya bikin Oktobermu semakin berwarna!

Lagu Barat Terbaru Oktober 2019 yang Harus Ada di Playlist Kamu! | Image Source: iHeartRADIO

Setelah duet bersama penyanyi muda Zhavia Ward dalam sountrack Aladdin A Whole New World. Zayn kembali merilis single terbarunya yang berjudul Trampoline. Kali ini ia berkolaborasi dengan pop trio asal Amerika bernama Shaed. Lagu ini bercerita tentang seorang gadis yang terjebak dalam mimpi buruk dan diselimuti oleh perasaan takut kehilangan.  

2.  Afterlife bercerita tentang seorang wanita yang mempertanyakan keseriusan sang kekasih

Lagu Barat Terbaru Oktober 2019 yang Harus Ada di Playlist Kamu! | Image Source: YouTube/ Hailee Steinfeld

Hailee Steinfeld kembali merilis official video clip lagu terbarunya di penghujung September. Afterlife akan menjadi salah satu soundtrack pada series terbarunya berjudul Dickinson. Ini bukan kali pertama Hailee menyanyikan lagu untuk sebuah tayangan. Sebelumnya, ia juga pernah membawakan lagu Back to Life yang merupakan soundtrack dari film Bumblebee. Apakah lagu yang rilis di Oktober 2019 ini akan populer seperti single sebelumnya?

3. Kalo kamu lagi rindu mantan, Cheating on You jadi lagu barat galau yang pas banget sama suasana hatimu

Lagu Barat Terbaru Oktober 2019 yang Harus Ada di Playlist Kamu! | Image Source: YouTube/ Charlie Puth

Penyanyi kelahiram 1991 ini mengatakan jika lagu ini sama sekali tak berhubungan dengan kisahnya. Hmm kalo bukan kisah abang Charlie, mungkin aja ini mewakili kisah cintamu hehe. Mendengar dari alunan nadanya saja, sepertinya akan jadi lagu enak didengar dengan makna terdalam nih. Akankah jadi lagu terpopuler 2019?

Biar galaunya semakin dramatis, dengerinnya pakai Earphone Murah Berkualitas, Diskon Hingga 75%!

4. Overtime yang dibawakan oleh Chris Brown jadi rekomendasi lagu barat buat kamu yang naksir pacar orang. Hehe

Lagu Barat Terbaru Oktober 2019 yang Harus Ada di Playlist Kamu! | Image Source: Rolling Stone

Lagu ini bercerita tentang seorang pria yang sedang membujuk seorang wanita agar meninggalkan sang kekasih. Pria itu berusaha membuktikan bahwa dirinya bisa memperlakukan wanita itu dengan lebih baik. Punya sentuhan hip hop dan R&B pastinya jadi lagu enak didengar saat sedang bekerja atau buat tugas. Buruan masukin ke playlist lagu barat Oktober 2019!

5. Nice To Meet Ya jadi lagu barat romantis terbaru buat kamu yang lagi dilanda kasmaran

Lagu Barat Terbaru Oktober 2019 yang Harus Ada di Playlist Kamu! | Image Source: Radio Bruno

Suara serak dan sedikit berat Niall Horan dengan alunan piano ala 90an memberi sentuhan berbeda pada lagu barat romantis 2019 ini. Bercerita tentang seorang pria yang memberikan pujian kepada gadis cantik yang misterius. Hayo siapa yang nggak sabar download lagu barat bikin baper populer ini?

6. Walaupun bukan lagu barat slow, lirik Cry For bisa jadi lagu barat sedih menyentuh hati

Lagu Barat Terbaru Oktober 2019 yang Harus Ada di Playlist Kamu! | Image Source: Variety

Tahun 2019 sepertinya jadi tahun keemasan penyanyi hits kelahiran 1997 ini. Setelah merilis lagu Senorita dan Liar belum lama ini, Camila kembali dengan single hits terbarunya berjudul Cry For Me yang jadi salah satu lagu favoritnya pada album Romance.

Lewat akun twitter miliknya, ia mengatakan jika setiap orang pasti merasakan hal ini, ketika mantan move on lebih cepat darimu. Memang kamu akan senang mereka bahagia, tetapi nggak secepat itu juga kan? Dari pernyataan Camila tadi, kamu sudah bisa menebak kan ini lagu tentang apa?

Dapatkan pengalaman mendengarkan musik dengan rangkaian produk dari Avantree. Diskon 35% untuk semua produk!

Itu dia lagu barat terbaru Oktober 2019 yang enak didengar. Semoga saja bisa jadi lagu terpoluler 2019 dan menemanimu menjalani berbagai suasana di bulan Oktober ya Jakmallers!