10 Lagu Natal Anak Anak Terbaru (Bahasa Indonesia & Inggris)

10 Lagu Natal Anak Anak Terbaru (Bahasa Indonesia & Inggris)

Jingle bells, jingle all the way~

Sebelum menyambut hari Natal, biasanya anak-anak sekolah minggu akan mempersiapkan penampilan mereka dengan menyanyikan lagu natal anak anak. Kamu dapat melihat mereka bernyanyi sambil menarikan berbagai gerakan dari iringan daftar lagu natal. Baik itu lagu natal anak remaja maupun anak TK, semuanya pasti dibawakan untuk menyambut kemeriahan hari Natal.

Kalau kamu lagi mencari rekomendasi serta kumpulan lagu natal anak, di sinilah tempatnya. Mulai dari lagu natal anak bahasa Indonesia dan Inggris akan kamu temukan. Biar pas mau download lagu natal anak mp3, udah gak kebingungan lagi. Berikut 10 lagu natal anak anak terbaru bahasa Indonesia dan Inggris!

1. Malam Natal Jadi Makin Khidmat dengan Lagu Malam Sunyi Senyap dari Nikita

Malam Sunyi Senyap adalah lagu natal anak bahasa Indonesia yang berisi sanjungan atas kehadiran Yesus sebagai juru selamat dari Bethlehem. Dengan tempo yang lambat, lagu natal anak ini makin syahdu bila dimainkan dengan iringan piano. Lewat isi lagunya yang khidmat, malam Natal akan menjadi semakin bermakna. Menarik nih buat langsung download dan simpan di playlist milikmu.

2. Ding Ding Dong Lonceng Berbunyi Cocok Banget Buat Dinyanyikan Beramai-ramai

Ada rekomendasi lagu natal anak sekolah minggu yang bisa dinyanyikan rame-rame nih. Lagu natal anak terbaru ini memiliki tempo yang cepat dan diiringi oleh iringan musik Batak loh. Cocok banget 'kan dibawakan sama anak anak TK atau yang masih kecil gitu. Hari Natal jadi semakin ceria dengan disambut oleh rasa sukacita.

3. Mau Lihat Si Kecil Nyanyi Lagu Natal di Atas Panggung? Lagu Berjudul Malam Yang Indah Bisa Dicoba Nih!

Terharu banget gak sih kalau bisa lihat si kecil tampil cantik dan tampan sambil bawain lagu natal anak? Lagu berjudul Malam Yang Indah ini berisi ucapan selamat Natal buat Mama, Papa, dan teman-teman semua. Jadi mau dinyanyikan sendirian atau ramai-ramai, dijamin kalian semua yang menyaksikan penampilan si kecil bakalan terharu bangga deh. Yuk coba download video penampilan lagu natal anak ini biar bisa latihan dari sekarang!

Latihan lagunya pakai Speaker Bluetooth Murah Diskon Hingga 77%!

4. Seneng Gak Sih Bisa Lihat Pohon Natal Lagi? Yuk Sambil Dengar Lagu Berjudul Pohon Terang

Pohon Terang pasti masih terngiang-ngiang di kepalamu 'kan? Salah satu daftar lagu natal anak bahasa Indonesia ini masih cocok kok kalau mau dinyanyikan lagi di tahun 2019. Gak ada matinya deh kalau mau bersukacita atas kesempatan bisa menyambut semangat Natal. Lagu natal anak terbaru ini bakal lucu banget kalau dibawain secara solo oleh si kecil di atas panggung.

Mau hias pohon natal? Beli Lampu Hias Warna Warni di sini aja!

5. Seribu Lilin, Lagu Natal Anak Sekolah Minggu yang Bisa Dinyanyikan Sambil Duet

Satu lagi lagu berisikan rasa syukur atas juru selamat, yaitu Seribu Lilin. Malam Natal tahun 2019 ini dapat kamu sambut dengan rasa terima kasih atas kasih Tuhan lewat lagu ini. Dengan lagu ini, kamu bisa merasakan betapa hangatnya malam Natal bila dinikmati sambil mengucap rasa syukur. Nah buat para orang tua, lagu natal anak ini cocok banget loh kalau mau dibawain sambil duet bareng gitu.

6. Rindu Mama di Rumah Saat Hari Natal? Lagu Untuk Mama Bisa Mewakilkan Perasaan Anak Rantau yang Gak Bisa Pulkam

Tidak semua orang bisa menghabiskan hari Natal bersama keluarga di rumah. Mendengarkan lagu natal anak rantau di malam Natal bisa menjadi doa yang dapat kamu tujukan kepada mereka. Apalagi untuk seorang ibu yang sudah banyak berjasa untuk kita. Coba deh putar video lagu natal anak ini dan heningkan bagaimana rasa syukurmu atas kasih Tuhan.

Kangen kue natal buatan mama? Bikin aja pakai Koleksi Cetakan Kue Termurah

7. Dengan Nada Mirip "Baby Shark", Santa Shark Adalah Lagu Natal Anak Bahasa Inggris yang Gampang Dinyanyikan!

Kalau kamu udah liat video YouTube lagu natal anak anak ini, figur Santa Claus digantikan sama seekor hiu yang memakai kostum Santa. Gausah takut! Karena lagu ini mengambil tempo yang mirip dengan lagu Baby Shark. Jadi, kalau kamu mendengarkan lagu natal anak bahasa Inggris ini, dijamin bakal gampang mengikutinya kok. Liriknya gampang diingat dan temponya juga asik banget.

8. Siapa yang Di Sini Sudah Berbuat Baik? Karena Santa Claus Is Coming To Town

Hari Natal identik dengan tokoh Santa Claus yang selalu datang untuk membagikan hadiah. Lagu natal anak ini memiliki lirik yang pendek sehingga mudah diingat meskipun ia menggunakan bahasa Inggris. Kalau dari tempo dan iramanya, lagu natal anak ini lebih cocok untuk dinyanyikan oleh anak TK atau SD. Karena, iramanya sungguh ceria dan mewakilkan keseruan anak anak menyambut Santa.

Sambut Santa di rumahmu dengan Hiasan Natal Mulai 7rb aja

9. Buat Harapanmu Lewat Lagu Natal Anak All I Want For Christmas (Is My Two Front Teeth)

Tambah satu lagi nih lagu natal anak bahasa Inggris yang menggemaskan. Lirik lagunya berisi tentang seorang anak kecil yang kehilangan dua gigi depannya dan berharap Santa akan menghadiahinya gigi pengganti. Wah, happy banget gak sih kalau si Kecil bisa menyanyikan lagu natal anak terbaru ini. Dijamin kalau diputarkan ke anak-anak yang masih bayi pun, mereka pasti menyukainya!

10. Lagu Natal Anak Favorit Sepanjang Jaman! Jingle Bells Gak Boleh Ketinggalan di Dalam List Ini

Walaupun lagu natal anak ini termasuk bukan lagu terbaru lagi, tetapi masih layak untuk dinyanyikan pada tahun 2019. Jingle Bells sendiri awalnya diciptakan pada tahun 1857 dengan judul One Hores Open Sleigh. Yuk buruan download video lagu natal anak ini untuk bisa belajar gerakannya.


Barusan 10 daftar lagu natal anak terbaru dengan bahasa Indonesia dan Inggris yang bisa kamu download dan putar juga saat hari Natal. Bisa juga dinyanyikan saat sedang di gereja buat persembahan dari si Kecil. Wah, siapa yang udah gak sabar merayakan Natal?

Biar makin gak sabar, persiapkan semuanya sambil Belanja Murah di Harbolnas 12.12!

Temukan juga rekomendasi menarik lainnya di sini!