5 Lagu Barat Terbaru & Populer September 2021, Ada DJ Snake x Rich Brian!

5 Lagu Barat Terbaru & Populer September 2021, Ada DJ Snake x Rich Brian!

Soundtrack film mendominasi!

September telah tiba! Semoga bisa jadi bulan yang penuh keceriaan ya. Siapa yang sudah menunggu lagu terbaru dan populer di September 2021 ini? Berikut Jakmall.com sudah merangkumnya buat kamu.

1. Keren! "Run It" jadi soundtrack Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Lagu Barat Terbaru & Populer di September | Image Source: YouTube

Rapper asal Indonesia ini memang tak henti mengharumkan nama bangsa. Baru-baru ini Rich Brian DJ Snake, dan Rick Ross, merilis lagu"Run It" untuk jadi soundtrack film superhero Marvel yang berjudul "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings". "Run It" jadi lagu pertama yang diperkenalkan Marvel kepada para penggemar lho.

2. NIKI juga merilis lagu berjudul "Every Summertime" untuk film yang sama

Lagu Barat Terbaru & Populer di September | Image Source: dailysia.com

Selain Rich Brian, Niki Zefanya juga jadi salah satu penyanyi yang mengisi soundtrack "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" lho. Ternyata lagu ini mempunyai makna tentang menjadi orang Asia. Video clip-nya direkam di supermarket Ranch99. Niki menyebutkan bahwa ia bangga banget bisa terlibat dalam momen bersejarah ini, tapi nggak ada yang mampu mengalahkan kebanggaannya jadi orang Asia. Wah menginspirasi banget ya!

Suka main musik? Wajib cek perlengkapannya di sini, mulai seribuan aja!

3. Shawn Mendes berkolaborasi dengan Tainy membawakan lagu "Summer of Love"

Lagu Barat Terbaru & Populer di September | Image Source: Instagram

Pada akhir Agustus lalu, penyanyi cowok berusia 23 tahun ini kembali merilis lagu terbarunya berjudul Summer of Love. Shawn menyebutkan bahwa salah satu inspirasi dari lagu ini adalah quality time yang berlangsung pada saat awal lockdown. Sampai dua Minggu sejak perilisannya Summer of Love telah mendapatkan lebih dari 14 juta penonton di YouTube!

4. Nggak hanya jadi pemeran utama, Camila juga mengisi soundtrack Cinderella

Lagu Barat Terbaru & Populer di September | Image Source: Amazon Studios

Tak berbeda jauh dengan sang pujaan hati, Camila juga merilis lagu terbarunya berjudul "Million To One". Lagu ini menceritakan tentang perjuangan meraih mimpi dengan bekerja keras dan akan membuahkan hasil suatu saat nanti. Diketahui Camila juga memulai debut aktingnya lewat musikal Cinderella 2021.

5. Teaser "Skinny Dipping" sempat muncul di Instagram Reels miliknya

Lagu Barat Terbaru & Populer di September | Image Source: Getty Image

Akhir Agustus lalu, penggemar dikejutkan dengan teaser "Skinny Dipping" yang dibagikan oleh penyanyi berusia 22 tahun itu melalui Instagram reels. Setelah membuat penasaran, akhirnya "Skinny Dipping" rilis pada 9 September. Sebelumnya, Sabrina telah merilis lagu berjudul "Skin," bersama dengan Island Records.

Itu dia 5 lagu terbaru dan terpopuler di September 2021. Semoga bisa bikin mood kamu di bulan ini semakin happy ya Jakmallers!


Wow ada Diskon hingga 93% buat produk dari brand favorit, cek sekarang yuk!

Jangan lupa baca terus Jakmall Blog buat dapat info populer lainnya 😊

Baca juga: 10 Film Terbaru Agustus - September 2021, Siap Menghibur di Berbagai Suasana