Asik-asik buat disimpan ke playlist!

Pernah ga sih pas kamu tiba-tiba ingat sama lagu TikTok hits terbaru tapi gatau apa judulnya? Apalagi ketika ada orang yang lagi muterin lagu itu. Duh, rasanya gemes bangeett kan. Nah di dalam artikel ini, kamu bakal menemukan daftar lagu TikTok hits 2020 yang mungkin sering nongol di FYP kamu. Ngomong-ngomong, lagunya asik-asik lho buat didengerin pas kamu lagi di kamar ataupun di mobil.

Ada 20 judul lagu TikTok hits barat yang dapat menjadi rekomendasi kalo kamu ingin menambah daftar musik favorit kamu. Setelah itu, langsung saja download lagu TikTok hits berikut ini di layanan streaming musik langgananmu. Beberapa di antaranya juga enak banget buat di-cover pake gitar akustik!

1. Lagu Mariposa sebenarnya tentang cowok yang ditinggalin pacarnya tau hehe

Hayo ngaku siapa di sini yang udah bikin video dance challenge pake lagu ini? Mariposa dinyanyiin sama band asal California, yaitu Peach Tree Rascals. Dirilis tahun 2019 lalu, lagu TikTok hits barat ini bercerita tentang seorang cowok yang ditinggal oleh pacarnya. Tanpa alasan yang jelas, si cowok pun berusaha menghubungi sang pacar namun tidak mendapatkan kabar apapun.

Mariposa sendiri diambil dari bahasa Spanyol yang artinya kupu-kupu. Lagu ini ingin mewakilkan proses seseorang untuk jadi lebih baik lagi seperti metamorfosis dari kupu-kupu. Karena dikemas dengan nuansa yang colorful, makanya kamu tidak merasa sedih meskipun dengerin lagunya.

Biar terasa vibes-nya, gunakan Speaker Portable Suara Kencang ini!

2. Play Date dari Melanie Martinez sempat viral karena video Timothée Chalamet

Kayaknya hampir di setiap FYP TikTok bisa muncul video orang yang joget pake lagu ini kemaren. Berawal dari potongan video Timothée di film Call Me By Your Name, lagu Play Date dimainkan sebagai sound di video slow mo tersebut. Lagu milik Melanie Martinez ini pertama kali rilis di Album Cry Baby pada tahun 2015.

Dengan suaranya yang khas, Melanie menyanyikan lagu ini dengan tempo yang slow tetapi tetap asik untuk dinyanyikan. Berkisah tentang seseorang yang memiliki perasaan kepada teman bermainnya. Tetapi, dia merasa kalau temannya tersebut tidak memiliki perasan yang sama. Kalau dimaknai, lirik lagu TikTok hits barat ini cukup menyedihkan ya, Jakmallers. Lumayan buat dijadiin playlist lagu galau hehe.

3. Biasanya video-video couple atau cowok cakep di TikTok sering pake lagu ini nih! 🤭

20 Lagu TikTok Hits Barat yang Pasti Sering Kamu Dengar | Image Source: Discogs

"Put your hand on my shoulder..." Penggalan lirik tadi pasti sering kamu dengar berseliweran di TikTok. Lagu hits anak TikTok ini dinyanyiin oleh penyanyi asal Kanada, Paul Anka. Termasuk lagu jadul karena pertama muncul di tahun 1959. Dengan judul Put Your Hand On My Shoulder, lagu ini sempat sukses berada di nomor 2 Billboard Hot 100 lho. Anyway, lagunya termasuk lagu romantis untuk seseorang yang spesial di hati kamu. Kalo ngikutin beat-nya, enak banget diputer pas kalian lagi berdua menikmati waktu bersama gituuu..eaaaa!

Ribet sama kabel headset? Pake aja True Wireless Earphone No Kabel!

4. ily (i love you baby) dari Surf Mesa merupakan EDM dari lagu Can't Take My Eyes Off You milik Frankie Valli

20 Lagu TikTok Hits Barat yang Pasti Sering Kamu Dengar | Image Source: Creative Disc

Tapi sebenarnya tidak semua bagian dari lagu tersebut diganti ke versi EDM. Jadi Surf hanya mengambil bagian chorus dan diisi oleh suara Emilee. Dengan sentuhan pop, lagu TikTok hits 2020 ini seolah lahir kembali dengan energi kekinian. Biasanya lagu TikTok hits terbaru ini dipake creator sebagai musik mereka di video adventuring dan panorama alam gitu. Temponya yang chill dan tidak terlalu upbeat semakin menambah sisi aesthetic dari video kamu.

Baca juga: Apa Saja Peralatan Tik Tok? Ini 8+ Alat Wajib Agar Videomu Bagus!

5. Kalo lagu dari Lorde berjudul Team ini enak banget buat diputar pas lagi di mobil

20 Lagu TikTok Hits Barat yang Pasti Sering Kamu Dengar | Image Source: Pinterest

Buat fans Lorde, pasti udah kenal banget sama judul lagu TikTok hits ini. Team merupakan single ketiga milik Lorde yang dirilis pada 2013. Setelah debut pertama lewat lagu Royals, lagu ini lebih berisikan imajinasi Lorde tentang dunia yang ideal versinya. Wah ternyata cukup dalam ya makna dari lagunya.

Kalo di TikTok sendiri, lagu ini sering dipake buat sound video yang nunjukkin sisi lain dari kota Jakarta atau kota-kota lain di Indonesia. Seperti sisi modern dari Jakarta yang jarang kita lihat di televisi. Terlepas dari itu, lagu TikTok hits barat ini memiliki beat yang asik buat dinyanyiin pas lagi nyetir di malam hari. Buat dijadiin lagu andalan karaoke juga bisa banget deh..

6. Baru putus terus dengerin lagu Surrender dari Natalie Taylor, dijamin langsung banjir air mata

Buat yang satu ini masuk ke kategori lagu TikTok hits sedih. Lagu berjudul Surrender ini dinyanyiin sama Natalie Taylor yang ia tulis bareng suaminya. Bercerita tentang akhir dari sebuah hubungan yang sulit antara dua pasangan nih. Dari liriknya aja, kamu udah bisa merasakan kesedihan seseorang yang habis putus sama pacarnya. Vibes-nya tuh cocok banget didengerin lagi di mobil terus sambil nangis sendirian gituuu..Tapi gapapa loh kalo emang nangis bisa bikin kamu lega.

7. Di-mashup dengan lagu Let It Go, Wildest Dreams milik Taylor Swift punya makna yang mendalam lho

20 Lagu TikTok Hits Barat yang Pasti Sering Kamu Dengar | Image Source: NPR

Kenapa begitu? Karena sebagai judul lagu yang ada di aplikasi TikTok, Wildest Dreams menggambarkan akhir dari sebuah hubungan tetapi tidak ingin melupakan momen-momen ketika masih bersama. Lagu yang dirilis tahun 2014 ini mewakili perasaan seseorang yang berharap hubungannya tetap utuh tetapi tahu kalo at the end mereka akan berakhir juga. Duh sedih banget ya!

Kalo kamu nonton video klipnya juga, mungkin kamu dapat merasakan kepedihan yang diperankan oleh Taylor. Lagu TikTok hits barat ini masuk sebagai salah satu single di album 1989. Nah jadi buat kalian yang lagi di masa-masa seperti itu, siapa tahu lagu ini cocok buat didengarkan. Langsung aja download lagu TikTok hits ini.

8. Mumpung masih ngomongin Taylor Swift, lagu lama miliknya berjudul Love Story juga lagi ramai di TikTok

20 Lagu TikTok Hits Barat yang Pasti Sering Kamu Dengar | Image Source: IMDb

Duh kalo ngomongin lagu ini tuh kayaknya gabisa deh kalo ga baper haha. Soalnya Love Story ini katanya dirumorkan lagu buat Joe Jonas yang dikabarkan sempat dekat dengan Taylor. Lewat sebuah interview, Taylor mengatakan kalo lagu ini sangat mewakili salah satu kisah cintanya yang seperti Romeo dan Juliet.

Meskipun begitu mellow, lagu TikTok hits barat ini sangat populer dijadiin sound untuk video di TikTok. Biasanya dipake buat nampilin koleksi foto dengan transisi video yang cepat sesuai tempo dari lagu ini. Percaya atau enggak, Love Story itu dirilis 12 tahun yang lalu. Tapi masih populer aja dan masuk sebagai daftar lagu hits Tik Tok barat hingga sekarang. Keren banget ya!

9. Siapa di sini yang baru sadar punya fake friend? Lagu Myself dari Bazzi ini mungkin bisa menyemangatimu

20 Lagu TikTok Hits Barat yang Pasti Sering Kamu Dengar | Image Source: Genius

Mungkin lagu TikTok hits 2020 ini memiliki pesan yang berbeda. Masuk ke dalam album debut milik Bazzi, lagu ini menggambarkan pengalamannya memiliki fake friend. Lewat Myself, ia mengekspresikan keinginannya untuk fokus sama diri sendiri dulu daripada dikelilingi oleh orang tidak bisa dipercaya. Well, kayaknya bakal relate banget sama kondisi pandemi sekarang. Soalnya kita jadi tahu mana temen yang beneran peduli dan mana yang cuma pansos doang.

10. Say So milik Doja Cat asik banget didengerin karena punya sentuhan disco

Kayaknya hampir semua orang mungkin pernah denger lagu ini. Soalnya Say So populer banget sejak dipake anak TikTok untuk dance challenge. Yang bikin asik dari lagu ini adalah beat R&B dan nuansa disco yang menjadi ciri khas. Sehingga, nanggung banget gitu rasanya kalo gak goyang pas dengar lagunya.

Lagu TikTok hits terbaru ini mewakili perasaan seseorang yang sedang berdebar-debar jatuh cinta. Lewat sebuah interview, Doja mengatakan lagunya menggambarkan cerita ketika pergi ke suatu tempat terus bertemu dengan orang yang menarik perhatian kita. Lalu kita menghabiskan waktu untuk chit-chat dengannya dan merasa sama-sama suka. Hayoo siapa yang pernah begitu juga?

11. Dijamin langsung ngerasa chill dan vibing kalo denger lagu Something New

20 Lagu TikTok Hits Barat yang Pasti Sering Kamu Dengar | Image Source: Amino

Duet Wiz Khalifa dan Ty Dolla $ign di lagu TikTok hits barat ini klop banget lho. Temponya yang santai dengan tambahan rap cocok membuat suasana hatimu jadi lebih semangat lagi. Judul lagu TikTok hits ini mungkin sering kamu temukan sudah di-remix di TikTok. Namun, versi aslinya juga udah asik banget kok. Bisa kamu simpan di playlist mobil dan diputar pas lagi macet-macetan.

Ganti Audio Mobil kamu dengan yang baru, cek barangnya di sini!

12. IDK You Yet, Lagu TikTok hits terbaru yang bikin kamu relate karena gabisa kemana-mana

20 Lagu TikTok Hits Barat yang Pasti Sering Kamu Dengar | Image Source: Genius

Kalo ada satu lagu TikTok hits barat yang bisa mewakilkan perasaan selama quarantine, pasti dia adalah IDK You Yet dari Alexander 23. Soalnya selama di rumah doang kayak gini sering banget tiba-tiba kangen sama seseorang. Padahal, kita gapernah ketemu sama orangnya. Makanya, Alex bilang di Instragramnya kalo lagu ini tuh mewakili sebuah perasaan yang sulit buat dijelaskan.

Menariknya, Alex cuma butuh 2 minggu untuk menulis lagu ini sampe merilisnya. Produktif banget ya dia. Dengan iringan gitar, lagu TikTok hits terbaru ini sangat nikmat didengarkan. Melodinya yang simple dan easy listening membuatmu larut terbawa suasana. "How can you miss someone you've never met" 🎶

13. Versi akustik Bad Liar yang dinyanyiin ulang sama Anna Hamilton tuh adem banget ya..

Sebenarnya ini tuh lagu sedih banget tau. Lagu TikTok hits terbaru ini dirilis setelah ada kabar kalo vokalis Imagine Dragons, penyanyi aslinya, memberitahukan bahwa dia berpisah dengan istrinya. Muncul pertama kali pada tahun 2018, lagu ini sempat di-cover sama Anna Hamilton. Cewek berusia 22 tahun ini menyanyikannya dengan versi akustik dan tempo yang lebih lambat. Bikin kamu yang mendengarkannya jadi lebih larut ke dalam makna liriknya.

14. Buat para Mixers di luar sana, pasti udah familiar dengan lagu Love Me Like You

20 Lagu TikTok Hits Barat yang Pasti Sering Kamu Dengar | Image Source: Dreamers

Lagu milik girl group Little Mix ini sempat booming lagi di TikTok ketika banyak bertebaran video pangeran Asal Brunei. Hampir di setiap FYP saat itu diteror oleh wajah tampan sang pangeran. Lagu TikTok hits barat ini sendiri dirilis 4 tahun lalu tentang perasaan dari keempat member LM kepada mantan-mantan mereka. Kalo ngikutin temponya, lagu ini cocok banget dijadiin lagu favorit kalian pas karaoke.

15. we fell in love in october, lagu indie barat yang paling enak diputar pas sore-sore sambil memandangi luar jendela hihihi

20 Lagu TikTok Hits Barat yang Pasti Sering Kamu Dengar | Image Source: Genius

Mungkin buat penikmat lagu indie barat sudah punya girl in red di playlist kalian. Lagu ini sering dipakai oleh creator TikTok untuk video tentang pasangan mereka. Vibes lagunya memang pas buat digabungkan dengan konten kayak begitu. Marie, nama asli penyanyinya, menulis lagu TikTok hits 2020 ini untuk menggambarkan hubungannya dengan teman ceweknya saat musim gugur di Oktober.

16. Bagian awal dari Blinding Lights milik The Weeknd sempat viral menjadi dance challenge di TikTok

20 Lagu TikTok Hits Barat yang Pasti Sering Kamu Dengar | Image Source: Cultura Magazine

Yup bener banget! Video dance challenge dari lagu TikTok hits 2020 ini kemaren rame banget di FYP. Kebetulan lagu ini termasuk lagu terbaru juga sih. Jadi, pasti banyak orang yang langsung penasaran. Kalau kamu pernah dengerin lagu Starboy dari The Weeknd, feel-nya hampir sama. Dengan tempo electropop dan sentuhan musik tahun 80-an, lagu ini cocok banget dipake buat joget bareng temanmu.

Lagu TikTok hits terbaru ini pertama kali muncul lewat iklan promosi Mercedez Benz di November 2019 lalu. Hingga akhirnya, Abel mengeluarkan MV-nya di awal 2020. Kalo dari liriknya sendiri, Blinding Lights mewakili Abel yang sedang mencari distraksi dari pikiran tentang pasangannya. Mungkin buat yang suka bucin sekali-kali bisa dengerin lagu ini biar ga kepikiran sama pacarnya terus.

17. Lewat Before You Go, Lewis Calpadi menyanyikan lagu tentang bunuh diri (sedih banget woy 😭)

20 Lagu TikTok Hits Barat yang Pasti Sering Kamu Dengar | Image Source: Selirik

Mungkin lagu TikTok hits terbaru ini merupakan salah satu lagu yang memiliki makna paling dalam dan cukup dark. Bercerita tentang bagaimana perasaan bersalah dari orang-orang terdekat korban bunuh diri. Pikiran seperti, "Apa yang seharusnya bisa kulakukan untuk menolongnya?" ingin Lewis sampaikan lewat lagu ini. Semoga melalui lagu TikTok hits 2020 ini, kita semua dapat menangkap pesan lagu ini agar tidak menganggap remeh tindakan bunuh diri.

18. Kurang lengkap rasanya kalo gaada Make You Mine di daftar lagu hits Tik Tok barat

20 Lagu TikTok Hits Barat yang Pasti Sering Kamu Dengar | Image Source: Creative Disc

Kalo gaada TikTok mungkin kita ga pernah tahu sama lagu ini. Make You Mine dinyanyikan oleh band asal Amerika, PUBLIC, dan pertama kali muncul tahun 2014. Udah ada sejak 6 tahun yang lalu padahal hahaha. Baru di 2019 kemaren mereka mengeluarkan versi radio edit dan video klip lagu ini. Saking viralnya, Make You Mine sampai masuk Spotify's US Viral Chart 50 dan Pop Rising Playlist.

Kesuksesan tersebut berkat creator TikTok yang sering menggunakannya sebagai musik pendukung untuk sound mereka. Lewat judul lagu TikTok hits ini, PUBLIC ingin mengajak kita untuk lebih menghargai hal-hal kecil dari sebuah hubungan. Seperti, senyuman, pelukan, sentuhan, dan gandengan tangan. Bagian romantis seperti yang kadang semakin menambah kehangatan dalam berpacaran.

19. Bagian hening di lagu Can We Kiss Forever? punya Kina bisa dianggap sebagai sound TikTok paling populer

Buat anak-anak TikTok yang sering bikin video aesthetic pasti kenaalll banget dengan Can We Kiss Forever? Lagu TikTok hits barat ini pertama kali rilis tahun 2018 dan baru mengeluarkan music video di tahun ini. Yang jadi part paling populernya adalah ketika bagian instrumen dari lagu ini dimainkan. Buat yang bingung, coba aja langsung dengerin lagu aslinya. Pasti langsung ngeh sama yang dimaksud. Karena melodinya yang tenang, kayaknya cakep deh disetel pas lagi bawa mobil malem-malem gitu..

20. Beneran deh! Beat dari Run Free milik Deep Chills itu asik parah, bikin pengen joget

20 Lagu TikTok Hits Barat yang Pasti Sering Kamu Dengar | Image Source: Genius

Lagu TikTok hits barat ini bisa dianggap sebagai lagu TikTok paling sukses sepanjang masa deh. Soalnya buat creator TikTok yang suka main transisi pasti bakal pake musik ini di videonya. Dengan transisi itu, video TikTok dijamin jadi makin kece abis. Setidaknya lebih dari 10 juta video di TikTok yang menggunakan lagu ini. Dinyanyikan oleh IVIE, kolaborasi ini dinilai menjadi yang paling tenar di kalangan industri musik EDM. Yuk coba dengerin versi lengkapnya.

Nah itu dia judul lagu yang ada di aplikasi Tik Tok dan dapat dibilang sebagai lagu TikTok hits 2020. Siapa tahu mau kamu tambahkan ke dalam playlist lagu untuk didengarkan di rumah, di mobil, atau lagi kerja. Langsung aja simpan atau download lagu TikTok hits di atas biar kamu gak ketinggalan hehe..


Bikin TikTok di mobil jadi lebih gampang dengan Stand Holder dari Jakmall

Cek juga artikel menarik lainnya di sini.

Baca juga: 13 Lagu Indie Indonesia Terbaik yang Enak Didengar, Auto Suka!