Spek Hebat dan Super Irit!

Sepeda listrik telah jadi solusi di tengah tingginya tingkat kemacetan di kota besar. Selain itu, beralih ke sepeda listrik juga dapat mengurangi pencemaran lingkungan yang saat ini banyak terjadi. Menggunakan sepeda listrik juga hemat energi dan biaya.

Setelah sebelumnya kita membahas mengenai sepeda listrik Xiaomi C20 dan V1 Plus. Kali ini, kita akan mereview 3 Lankeleisi sepeda elektrik. Sepeda listrik Lankeleisi tersebut adalah Lankeleisi G660, Lankeleisi XT750, dan Lankeleisi XC4000. Berikut ini Jakmall.com telah mengulas spesifikasi ketiga sepeda Lankaleisi!

1. Cari sepeda gunung yang bisa dilipat? Lankeleisi XT750 jadi solusi tepat!

Review Lankaleisi XT750 | Sumber: Jakmall.com

Lankeleisi XT750 mengusung konsep hybrid yang menggabungkan fitur ketahanan sepeda gunung dan kelincahan sepeda balap. Sepeda ini adalah sepeda gunung dengan roda berdiameter 26 inci. Semakin besar diameter pada roda sepeda, maka semakin besar juga tingkat stabilitasnya. Tentunya, ini akan memudahkan kamu saat melewati jalanan yang bergelombang. Sepeda ini bisa dilipat dan dimasukan ke dalam bagasi mobil.

Lankeleisi XT750 memiliki 27 speed dengan kombinasi 3 crank dan 9 sprocket. Sprocket digunakan untuk mengatur kecepatan atau beban gowesan. Sehingga, akan tetap enteng saat menggowes walaupun baterainya telah habis.

Klik di sini! Untuk informasi harga Lankeleisi XT750.

2. Bentuk Lankeleisi G660 terlihat trendy cocok banget nih dikendarai semua kalangan

Review Lankaleisi G660 | Sumber: Jakmall.com

Bentuk sepeda lankeleisi G660 cenderung simple dan mudah dikendarai. Jika dilihat bentuk sepeda ini hampir mirip dengan sepeda BMX dan Xiaomi Himo C20. Jika dibandingkan Lankeleisi XT750 dan Lankeleisi XC4000, sepeda ini lebih mudah dikendarai.

Desainnya cukup minimalis dan tinggi joknya dapat diatur sesuai kebutuhan. Sementara itu, diameter rodanya tak terlalu besar hanya sebesar 20 inci. Jadi, sepeda ini cocok sekali digunakan oleh anak sekolah hingga lansia baik itu pria maupun wanita.

Terdapat juga suspension fork yang bisa membuat sepeda lebih stabil walaupun berada pada jalanan yang tidak rata. Sepatbor yang terpasang di bagian depan dan belakang dapat mencegah kita terkena cipratan air pada saat melewati kubangan.

Jika kamu cari kendaraan bebas emisi untuk pergi ke kantor, Lankeleisi G660 cocok banget nih buat dijadikan pilihan yang tepat.

Klik di sini! Untuk informasi harga Lankeleisi G660.

3. Kalo Lankeleisi XC4000 cocok digunakan untuk kamu yang suka touring

Review Lankaleisi XC4000 | Sumber: Jakmall.com

Lankeleisi XC4000 merupakan smart road bike yang cocok banget untuk kamu yang suka berkendara jarak yang jauh dengan track menantang. Lankeleisi XC4000 punya jarak tempuh yang paling jauh dibandingkan Lankaleisi XT750 dan Lankeleisi G660. Jika di-charge selama 3 hingga 6 jam. Sepeda ini mampu menempuh jarak terjauh dibandingkan dua sepeda sebelumnya, yaitu 90km hingga 120 km dengan maksimum kecepatan 42 km/jam.

Sepeda ini menggunakan rem cakram yang membuat proses pengereman lebih sempurna. Selain itu, terdapat juga fitur perpindahan gigi dari Shimano hingga 9 speed, yang membuat sepeda ini tetap enteng saat menanjak walaupun dikendarai dengan mode manual.

Walaupun dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan punya harga yang paling tinggi, Lankeleisi XC4000 tidak bisa dilipat seperti kedua sepeda Lankeleisi lainnya. Walaupun begitu, ketangguhan sepeda ini tak perlu diragukan lagi.

Klik di sini! Untuk informasi harga Lankeleisi XC4000.

Jakmall.com telah me-review ketiga sepeda Lankeleisi di atas loh. Nah untuk mengetahui spesifikasi detail sepeda Lankeleisi G660, XT750, dan XC4000, jangan lupa saksikan video berikut ini ya!

Itu dia spesifikasi dan review singkat Lankeleisi G660, XT750, XC4000. Mana nih sepeda Lankeleisi yang cocok untuk kamu gunakan?


Cari aksesoris dan perlengkapan sepeda murah berkualitas? Cek di sini untuk dapat harga Mulai dari Rp9.900!

Baca terus Jakmall Blog untuk informasi seputar teknologi terkini!