Siapapun jadi bisa berbisnis online ;)

Penasaran apa cara bisnis online yang tidak perlu modal besar tetapi menghasilkan banyak keuntungan? Beruntung sekali kamu membaca artikel ini! Karena, ada ide peluang bisnis untuk menjawab pertanyaanmu. Caranya melalui bisnis dropship atau menjadi seorang dropshipper. Dropship sendiri sudah lama dikenal sebagai sumber peluang usaha yang menjanjikan dengan untung paling besar.

Sebelum itu, kamu perlu menentukan produk yang akan dijual sebagai dropshipper. Dropship produk fashion merupakan bidang yang selalu memikat perhatian. Sebab tak peduli situasi, untuk masalah tampil gaya pasti jadi yang utama. Berikut 5 ide barang dropship fashion supaya kamu tidak salah langkah saat memulai usaha.

1. Apa Ide Dropship Paling Potensial Mendatangkan Profit? Baju Wanita (Atasan & Bawahan)

Memulai Usaha Modal Kecil Lewat Dropship Fashion, Raih Margin Profit Hingga 100% | Image Source: Jakmall

Sudah bukan rahasia lagi kalau jualan baju wanita online adalah bisnis kekinian yang menghasilkan keuntungan besar. Pasalnya jika mengikuti mode, selalu ada hal baru dan menarik untuk diikuti. Melalui bisnis dropship, semuanya bisa berjalan walau hanya memiliki modal kecil. Meski banyak yang menawarkan pinjaman modal usaha dengan syarat yang menyulitkan, hal bukanlah masalah bagimu.

Kamu bisa mencari supplier dropship terbaik sebagai penyedia barangnya. Ide barang dropship mulai dari atasan dan bawahan wanita seperti baju kemeja, long blouse, kaos wanita, sleeve-less blouse, off-shoulder blouse, short dress, sweater kaos, long pants, short pants, sampai short skirts bisa kamu dapatkan dari mereka.

2. Jangan Lupakan Juga Kalau Cowok Itu Perlu Tampil Kece Lho Secara Penampilan!

Memulai Usaha Modal Kecil Lewat Dropship Fashion, Raih Margin Profit Hingga 100% | Image Source: Jakmall

Meski fashion cowok tidak sekompleks seperti cewek, tetapi baju tetaplah jadi barang yang difavoritkan untuk dibeli. Biasanya supplier baju murah untuk reseller atau dropship lebih sering menawarkan produk seperti kemeja (lengan pendek dan panjang) serta T-shirt baju kaos. Kedua tipe produk fashion tadi bisa kamu jadikan ide barang dropship untuk meraih keuntungan dalam jualan online.

3. Nyaman Dipakai di Segala Situasi, Flatshoes Banyak Dicari Sebagai Alternatif Sepatu

Memulai Usaha Modal Kecil Lewat Dropship Fashion, Raih Margin Profit Hingga 100% | Image Source: Jakmall

Terkadang bisnis dropship juga perlu memperhatikan produk apa yang nyaman dikenakan oleh calon pembeli. Seperti flatshoes misalnya. Ide barang dropship ini terbilang efektif jika kamu menargetkan pembeli perempuan yang sedang mencari alternatif dari sepatu. Ini merupakan contoh peluang usaha kalau kamu tidak ingin bersaing dengan dropshipper yang sudah berhasil menjual sepatu.

4. Jadi Aksesoris Wajib Setiap Orang, Jam Tangan Analog & Digital Adalah Ide Peluang Usaha yang Menarik

Memulai Usaha Modal Kecil Lewat Dropship Fashion, Raih Margin Profit Hingga 100% | Image Source: Jakmall

Jam tangan sudah menjadi aksesoris fashion setiap kalangan. Bahkan dengan tipe analog maupun digital, produk ini semakin menjadikannya sebagai ide peluang bisnis di tahun 2019 yang sayang untuk dilewatkan. Meskipun kamu memulai usaha modal kecil, melalui metode bisnis dropship semua pasti aman terkendali. Apalagi dengan banyaknya jenis jam tangan, produk ini bisa jadi bisnis milenial untukmu.

5. Sunglasses, Aksesoris Fashion yang Sangat Dibutuhkan Demi Menunjang Outfit Liburanmu

Memulai Usaha Modal Kecil Lewat Dropship Fashion, Raih Margin Profit Hingga 100% | Image Source: Jakmall

Percaya atau tidak, sunglasses adalah aksesoris yang wajib dibawa ketika sedang berlibur. Maka dari itu, tidak ada salahnya apabila kamu ingin memanfaatkannya sebagai ide barang dropship. Biar tidak cuma menjual pakaian saja. Jadi, toko jualan online-mu menyediakan barang fashion yang sangat lengkap. Sehabis itu, kamu tinggal menentukan mana cara bisnis online paling tepat untukmu.


Itu tadi 5 ide barang dropship fashion yang bisa didapatkan dari supplier dropship pilihanmu. Cara memulai usaha sendiri sebenarnya ditentukan mulai dari produk apa yang ingin dipasarkan dan dari mana kamu mengawalinya.

Daripada bingung, yuk daftar di Program Afiliasi Jakmall.com. Kamu bisa memulai bisnis online modal kecil yang pastinya aman tanpa resiko. Mau mahasiswa, karyawan, freelancer, ibu rumah tangga, atau apapun profesimu, kalian berkesempatan meraih Margin Profit hingga 100% lho!

Yuk Daftar Sekarang!

Klik Disini!

Temukan info menarik tentang bisnis online lainnya di Jakmall Blog :)