Menuju Pesta Belanja Akhir Tahun, Jakmall Hadirkan Super Sale 10.10

Menuju Pesta Belanja Akhir Tahun, Jakmall Hadirkan Super Sale 10.10

Siap buat sambut pesta belanja?

Pada kuartal keempat akan ada banyak promo yang ditawarkan untuk masyarakat menyambut akhir tahun. Sebagai marketplace dan pusat dropship yang memiliki lebih dari 12.000 Member Afiliasi, Jakmall turut mengadakan event Jakmall Super Sale 10.10 yang berlangsung pada 4-13 Oktober 2021.

“Event ini hadir sebagai rangkaian untuk menyambut puncak pesta belanja online di momen Harbolnas nanti. Selain diskon, masih ada berbagai promo yang akan kita persiapkan hingga akhir tahun. #BerawalDariSini, masyarakat bisa mendapat kesempatan untuk membeli kebutuhan jelang akhir tahun dengan harga terbaik. Jadi, pastikan untuk tidak ketinggalan rangkaian pesta belanja online lainnya” ujar Reza Aggi Prasetyo Co-Founder dan Chief Marketing Officer Jakmall.com.
Berikut ini adalah rangkaian promo yang ada di momen 10.10 Jakmall.


1. Diskon hingga 85%
Terdapat aneka brand pilihan dengan harga lebih murah langsung dari pusatnya, seperti Xiaomi, Taffware, One Two Cups, TaffHOME, SKMEI, Rhodey, Knifezer dan masih banyak lagi.

2. Super Flash Deals
Kamu bisa meraih kesempatan untuk belanja produk dengan harga miring. Flash Deals akan berlangsung selama 2x sehari yang pada pukul 10:00 & 16:00 WIB.

3. Special Voucher
Semakin hemat berbelanja dengan voucher Gratis Ongkir dari SiCepat dan voucher dari berbagai partner lainnya.

4. Promo Aneka Kategori Produk
Terdapat penawaran produk dari berbagai event, seperti Lighting & Electrical Solution harga mulai Rp10Rb-an, Sport & Outdoor Gear diskon hingga 80%, juga Expert Photography & Vlog dengan diskon hingga 80%.

5. Promo Peluang Usaha untung 100%
Semakin mudah mengawali bisnis menggunakan promo Afiliasi Extra Savings 10.10 dengan diskon langsung biaya registrasi Rp150Rb ditambah ekstra diskon Rp100Rb. Kamu juga bisa ikutan Promo Afiliasi Double Offers untuk dapat dengan diskon langsung biaya registrasi Rp150Rb dan voucher cashback Rp100Rb.

Selain itu, terdapat juga giveaway dengan hadiah menarik. Kamu bisa follow Instagram @Jakmall untuk informasi lebih lanjut. Event ini diharapkan dapat menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan menjelang akhir tahun dengan harga terjangkau dan lebih murah langsung dari pusatnya #BerawalDariSini.


Cek kemeriahan promonya yuk!