Mobil Remot Kontrol Hingga Pesawat, Ini Ide Kado untuk Anak Laki-laki

Mobil Remot Kontrol Hingga Pesawat, Ini Ide Kado untuk Anak Laki-laki

Kira-kira, apa yang akan Anda beli untuk hadiah ulang tahun si jagoan kecil di rumah? Memilih hadiah untuk buah hati memang terkadang cukup memusingkan. Apalagi, momen ulang tahun merupakan saat yang spesial untuk anak, dan Anda pasti ingin memberikan kado terbaik yang berkesan untuknya.

Begitupun saat ia naik kelas, mendapat ranking, atau memenangkan lomba, Anda sebagai orang tua tentu juga ingin memberikan hadiah sebagai bentuk apresiasi. Misalnya saja mainan, mobil remot kontrol, atau hadiah lainnya. Apabila Anda masih bingung menentukan hadiah untuk diberikan pada anak laki-laki, beberapa ide berikut ini mungkin bisa dijadikan inspirasi.

1. Mobil Remot Kontrol

Si jagoan kecil pasti tidak akan menolak hadiah spesial Anda berupa sebuah mobil remot kontrol. Dengan sistem kendali jauh yang dilengkapi daya berupa baterai, biasanya mobil remot kontrol juga dilengkapi berbagai macam aksesoris yang membuatnya tampak seperti mobil sungguhan. Hal ini tentu cocok diberikan pada anak laki-laki Anda, untuk mengenalkannya pada dunia otomotif. Tak hanya itu, bermain mobil remot kontrol bersama anak di luar ruangan juga bisa memberikan waktu bermain yang berkualitas. Bonding antara Anda dan si Kecil pun dapat semakin terbangun. Meski begitu, mainan mobil remot kontrol sebaiknya diberikan pada anak yang sudah berumur setidaknya lima tahun ke atas agar dapat dimainkan sebagaimana mestinya.

2. Action Figure

Siapa yang tak senang diberikan hadiah miniatur tokoh-tokoh anime atau superhero favorit? Jagoan kecil Anda pun pasti akan bersemangat dan bahagia menerima hadiah berupa action figure yang sesuai dengan tokoh-tokoh idola mereka. Biasanya, action figure dibuat dari plastik atau material lain yang aman untuk anak, sehingga tak akan menimbulkan efek buruk pada si Kecil. Namun, apabila Anda berencana memberikan mainan action figure pada buah hati yang masih berada di bawah usia lima tahun, pilih lah yang memiliki bentuk besar untuk menghindari risiko tertelan.

3. Mainan Pesawat & Helikopter

Salah satu cara mengenalkan profesi pilot kepada si jagoan kecil adalah dengan memberikannya mainan pesawat dan helikopter. Ada banyak jenis pesawat dan helikopter yang dapat Anda temukan di pasaran dengan harga yang beragam pula. Layaknya mobil remot kontrol, mainan pesawat dan helikopter modern biasanya juga bisa diterbangkan secara nyata dengan memanfaatkan kendali remote. Ajaklah si Kecil pergi ke lapangan luas, dan biarkan ia bereksplorasi menerbangkan pesawat kecil miliknya. Hal ini bisa meningkatkan kemampuan motoriknya sekaligus mengajarkan ia tentang konsep cita-cita.

4. Mainan Pirates Roulette

Saat anak laki-laki Anda semakin bertambah besar dan tumbuh sebagai remaja, memilih kado untuk diberikan terkadang semakin membingungkan. Tak seperti dulu saat ia masih bisa menikmati mainan anak-anak, anak laki-laki Anda mulai membutuhkan mainan lain yang berbeda sebagai bentuk hiburan. Dalam hal ini, menghadiahkan mainan pirates roulette bisa dijadikan pilihan. Tidak sekadar mainan edukasi saja, pirates roulette mengajarkan anak mengenai strategi dan juga kesabaran dalam menunggu giliran. Mainan ini sangat tepat dijadikan hadiah karena dapat dimainkan oleh seluruh anggota keluarga. Ia pun dapat membawanya bermain dan menghabiskan waktu bersama kawan-kawan sebayanya, sehingga kemampuannya bersosialisasi juga terasah.

5. Dart Board

Tidak semua jagoan kecil Anda merasa senang terus-terusan bermain di luar rumah. Sebaliknya, beberapa anak mungkin lebih suka menghabiskan waktu di dalam rumah. Jika anak Anda merupakan tipe yang satu ini, menghadiahkan mainan dalam ruangan tepat untuk dilakukan. Salah satu jenis mainan indoor yang bisa dipilih adalah dart board atau papan panah. Saat ini, sudah ada banyak jenis dart board yang aman dimainkan oleh anak-anak, karena anak panahnya dirancang dengan sistem magnet dan menempel pada papan permainan dengan teknologi velcro. Jadi, Anda tidak lagi merasa khawatir untuk memberikan hadiah dart board sebagai bingkisan hari spesial untuk si Kecil.

Sudah mendapatkan inspirasi hadiah menarik untuk anak laki-laki Anda? Jika ide di atas belum cukup, masih ada berbagai jenis mobil remot kontrol, mainan edukasi, dan hadiah lain yang bisa Anda jadikan pilihan. Untuk mencari kado, kini Anda tak perlu lagi pergi dari satu toko ke toko lainnya. Sebab, Anda bisa memilih-milih hadiah dengan mudah di online marketplace seperti Jakmall.com. Siapa yang tak sabar melihat si jagoan kecil tersenyum bahagia karena hadiah Anda?