It's time to change your style

Hai girls, kamu gak mau nyobain model rambut wanita Korea sekarang yang lagi trend banget? Gaya rambut pendek dan panjang lurus ala-ala pemeran drakor itu kayaknya bakalan cocok-cocok aja deh kalau kamu cobain. Tapi sebelum akhirnya kamu memotong rambutmu, ada baiknya nih untuk cari tahu dulu mana model rambut wanita Korea 2020 terbaru yang sesuai dengan gaya kamu.

Kali ini ada 10 rekomendasi model rambut wanita Korea terbaru untuk inspirasi kalian yang mungkin mau ganti penampilan. Potong rambut dengan gaya-gaya seperti ini bakalan bikin kamu jadi eonnie Korea gak ya? Hahaha. Yuk pilih mana model rambut wanita Korea idaman kamu dan tanya pendapat teman-temanmu!

1. Tampil sedikit retro namun modern dengan ciri khas model Wavy Short Hair

Ini 10 Model Rambut Wanita Korea 2020, Update Gayamu | Image Source: Pinterest

Model rambut wanita Korea pendek yang memiliki bentuk paling menarik adalah Wavy Short Hair. Kalau kamu mau mencobanya di tahun 2020, gaya seperti ini akan memberikan kesan fresh pada penampilanmu. Meski rambut kalian tidak bergelombang, kamu bisa menatanya ke salon favoritmu. Atau cukup menggunakan alat catokan kemudian disisir dengan jari tanganmu.

Ada Diskon Hingga 43% untuk Catokan Philips di sini!

2. Bagaimana untuk rambut panjang bergelombang? Model rambut wanita Korea Long Curls bisa jadi pilihan

Ini 10 Model Rambut Wanita Korea 2020, Update Gayamu | Image Source: The Beige Thread

Buat kamu yang sedang memiliki gaya rambut panjang lurus, sedikit mengubahnya menjadi bergelombang dapat memberi kesan berbeda loh. Banyak artis wanita Korea yang memilih model Long Curls untuk tampil lebih cantik dan innocent, seperti misalnya Suzy Bae.

Buat kalian yang tidak memiliki rambut lebat, kalian bisa memotongnya dengan memberikan layer untuk menambah volume pada rambut. Model rambut wanita Korea sekarang juga dibantu dengan hair care routine yang mereka lakukan. Coba dicari tahu aja gimana caranya!

Ayo cek Hair Serum yang cocok untuk perawatan rambutmu..

3. Half Up Messy Bun, gaya rambut wanita pendek untuk kalian yang memiliki segudang aktivitas

Ini 10 Model Rambut Wanita Korea 2020, Update Gayamu | Image Source: Beautynesia

Kadang karena banyaknya aktivitas, kita bahkan tidak sempat untuk menata rambut. Syukur-syukur kalo bisa keramas dan catokan dua hari sekali. Nah buat para ladies yang mungkin harus buru-buru berangkat ke kantor, model rambut wanita Korea pendek ini adalah solusinya. Gaya Bun pada rambut masih tetap membuatmu tampil cantik meski harus berjibaku dengan segunung kerjaan.

4. Mau wajah terlihat tirus? Model rambut wanita Korea 2020 ini dijamin menjawab keinginanmu

Ini 10 Model Rambut Wanita Korea 2020, Update Gayamu | Image Source: Beequeen Hair

Potongan rambut dengan sedikit sentuhan layer sering ditemukan pada model rambut wanita Korea terbaru sekarang. Karena memberikan kesan stylish dan effortless dibandingkan kamu harus memiliki rambut yang panjang. Layer Hair Cut adalah model rambut wanita Korea pendek yang bisa memberikan efek tirus bagi yang memiliki pipi sedikit berisi. So, gak perlu diet berlebihan sampai menyusahkan dirimu. Yang penting olahraga aja ya ladies..*eh kenapa malah ngomongin itu hehe.

5. Tak pernah mati oleh zaman, Low Ponytail tetap eksis sebagai tren model rambut di Korea

Ini 10 Model Rambut Wanita Korea 2020, Update Gayamu | Image Source: CLEO Singapore

Ponytail merupakan model rambut wanita Korea panjang yang tak lekang oleh waktu. Meski bukan model rambut terbaru, kamu bisa mengubahnya dengan gaya Low Ponytail. Lewat sentuhan sleek yang memberikan efek smooth dan shiny, kamu bisa menata model ini jika harus pergi ke pesta maupun hanya untuk tampil sehari-hari. Dikombinasikan dengan outfit pesta yang simpel akan menambah kesan anggun untuk penampilan kamu. Dijamin kamu bakal jadi yang tercantik sejagad raya..*mamanya Cinderella kali ah.

Dapatkan Sisir Elektrik Pelurus Rambut Rp50Rb-an di Jakmall!

6. Cobain yang lebih beda yuk! Warnain dengan gaya Ash Violet bakal memberikan kesan enerjik untukmu

Ini 10 Model Rambut Wanita Korea 2020, Update Gayamu | Image Source: CodiPOP

Bicara tentang model rambut wanita Korea, tidak bisa lepas dari gaya mencat rambut. Ash Violet adalah warna paling mantep di tahun 2020 kalau mau kamu coba loh. Warna-warna gelap seperti itu biasanya akan memberikan nuansa enerjik untuk kepribadianmu. Jelas bakalan tampil beda dengan efek warna berani seperti itu. Kesan mellow namun gorgeous merupakan daya tarik dari model rambut wanita Korea terbaru ini. Mungkinkah ini waktunya buat kamu untuk tampil beda?

7. Ngomongin cat warna rambut, gak bisa lepas dari model Classic Blue. Berani nyobain gak?

Ini 10 Model Rambut Wanita Korea 2020, Update Gayamu | Image Source: Stylecraze

Classic Blue tidak bisa dilupakan sebagai model rambut wanita Korea yang selalu bisa jadi tren di kalangan para hair stylist. Mau kamu memilih warna biru elektrik ataupun shades blue, warna ini tetap powerful untuk mengubah penampilanmu. Tapi buat Jakmallers yang mungkin belum berani mencoba warna solid, kamu bisa kok menggunakan teknik ombre untuk mengakalinya. Ada banyak cara girls!

8. Simple & tidak neko-neko, model rambut wanita Korea sebahu atau Medium Short Hair mungkin cocok dicoba!

Ini 10 Model Rambut Wanita Korea 2020, Update Gayamu | Image Source: Pinterest

Rekomendasi potongan rambut di atas mungkin belum berani kamu coba karena terlalu "beda". Ada satu model rambut wanita Korea sebahu yang tidak terlalu ekstrem untuk dipilih. Kamu cukup memotongnya sebahu, tambahkan sedikit volume, dan poni samping untuk mendapatkan gaya rambut ini.

Melalui model rambut wanita Korea ini, kamu bisa terlihat sederhana dan tampak lebih dewasa dari sebelumnya. Untuk merawatnya pun pasti gak akan menyulitkan deh. Sebagai persiapan, kamu boleh cek Hair Dryer Philips Mulai Rp100Rb-an untuk alat perawatan rambut kamu.

Beli juga Rak Holder Hair Dryer biar kamu gampang meletakkannya!

9. Bob Cut beri efek lebih fresh untuk penampilanmu dengan model rambut pendek

Ini 10 Model Rambut Wanita Korea 2020, Update Gayamu | Image Source: Fashion 2D

Banyak wanita Korea yang memiliki model rambut pendek dan tampil sangat menggemaskan. Kamu bisa mencoba gaya Bob Cut untuk mengubah penampilanmu di bulan ini. Dengan potongan rambut pendek 5 cm dan poni tipis ala wanita Korea akan menambah kesan fresh untukmu. Di tahun 2020 ini memang bisa dibilang kalo tren model rambut wanita Korea pendek sedang menjamur.

10. Diem-diem banyak loh cewek Korea yang memilih gaya rambut Pixie Hair Cut

Ini 10 Model Rambut Wanita Korea 2020, Update Gayamu | Image Source: Kpop Korean Hair and Style

Meski kamu mungkin sering melihat model rambut ini, tetapi Pixie Hair Cut tetap populer kok di kalangan wanita Korea. Gak cuma cowok aja yang bisa mencoba gaya ini, tetapi cewek juga bisa memilih model rambut wanita Korea 2020 ini. Cocok banget buat kamu yang lagi mencari cara gimana untuk gak ribet sama masalah-masalah rambut. Di samping itu, efek keren di setiap penampilanmu juga akan mewujudkan resolusi kalian yang lagi ingin tampil beda di setiap harinya.

Itu tadi 10 rekomendasi model rambut wanita Korea 2020 buat kalian yang lagi cari inspirasi gaya terbaru. Tampil seperti aktris Korea kecintaan kalian akan terwujud di tahun ini. Semoga kalian bisa tampil lebih fresh di setiap aktivitas ya..


Klik sekarang untuk dapatkan promo Gratis Ongkir di setiap pembelian peralatan hair styling

Mau tahu info menarik lainnya? Cek di sini!

Baca juga: 4 Tips Diet Mayo Agar Berhasil Bikin Tubuhmu Jadi Proporsional!