Film & Serial Netflix Terbaru Mei 2020 yang Harus Ada di Watchlist Kamu

Film & Serial Netflix Terbaru Mei 2020 yang Harus Ada di Watchlist Kamu

Tetap asyik walau di rumah aja!

Halo Jakmallers! Gimana nih, masih betah atau sudah mulai bosan untuk menjalankan social distancing? Biar gak bosan, mending nonton Netflix terbaru 2020 yang seru dan sayang jika dilewatkan.

Dilansir dari whats-on-netflix.com, berikut ini Jakmall.com telah merangkum tayangan Netflix terbaru Mei 2020. Tentunya, siap buat nemenin kamu saat lagi berdiam diri di rumah aja.

1. Perjuangan Jahkor yang penuh tantangan terangkum dalam "All Day and a Night (2020)"

Netflix Terbaru Mei 2020 | Image Source: blackfilm.com

Film yang ditulis oleh penulis Black Panther, Joe Robert Cole, bercerita tentang perjuangan Jahkor Abraham Lincoln (Ashton Sanders). Ia harus mewujudkan mimpinya di tengah-tengah peperangan gang yang terjadi di Oakland. Nasib buruk membuatnya harus berjuang keras untuk membantu putranya yang baru lahir agar mempunyai kehidupan yang lebih baik. All Day and a Night akan mulai tayang pada 1 Mei 2020.

2. "Arctic Dogs (2019)" menceritakan tentang seekor rubah yang mengetahui sebuah rencana jahat

Netflix Terbaru Mei 2020 | Image Source: onenewspage.com

Film animasi Netflix terbaru ini menceritakan sosok Swifty, seekor rubah yang mengetahui rencana buruk Otto Von Walrus untuk mengebor permukaan bawah kutub utara. Hal itu dilakukan untuk melepaskan gas berbahaya yang bisa melelehkan es yang ada. Apa yang akan dilakukan Swifty? Temukan jawabannya pada 6 Mei 2020.

Biar lebih jelas, yuk nonton tayangan Netflix dengan earphone keren Diskon Hingga 91%

3. "Workin Moms (Season 4)" jadi film komedi yang siap balikin mood kamu

Netflix Terbaru Mei 2020 | Source: YouTube/CBC

Menceritakan tentang persahabatan 4 ibu  yang punya problematika menjadi seorang wanita karir di kota besar. Ada banyak pengalaman yang mereka lewati. Mulai dari kekacauan balita, kemarahan, karier, dan krisis identitas. Sebagian cerita ini merupakan pengalaman pribadi co-creator Catherine Reitman. Tayangan Netflix terbaru Mei 2020 ini akan hadir perdana pada tanggal 6 Mei nanti.

4. Film "Sleepless (2017)" penuh adegan aksi tak terprediksi

Netflix Terbaru Mei 2020 | Image Source: Screen Daily

Film Netflix terbaru 2020 ini bercerita tentang dua polisi korup bernama Vincent Downs dan Derrick Griffin. Mereka melakukan pencurian tas berisi narkoba jenis kokain. Ternyata sang pemilik tas adalah seorang mafia bernama Jose. Kemudian Jose menculik putra Vincent dan meminta uang tebusan yang cukup banyak. Sleepless akan tayang di Netflix pada 8 Mei 2020.

5. Drama kantor yang penuh dengan sisi komedi ada di serial "Space Force"

Netflix Terbaru Mei 2020 | Image Source: chaospin.com

Space Force merupakan series komedi Netflix terbaru yang terinspirasi oleh keputusan Presiden Donald Trump dalam mendirikan cabang keenam militer AS, yang disebut 'Space Space'. Tujuan dari cabang baru [Space Force] adalah untuk mempertahankan satelit dari ancaman serangan. Serial yang dibintangi oleh Steve Carell ini bisa disaksikan mulai tanggal 28 Mei 2020.

Nah itu dia tayangan Netflix terbaru Mei 2020. Semoga tayangan tersebut bisa bikin kamu tetap betah di rumah ya.


Agar nonton semakin lancar, lengkapi gadgetmu dengan produk dari Ugreen Mulai dari Rp25 Rb-an!

Baca terus Jakmall Blog untuk informasi seputar film terbaru lainnya!