5 Novel Best Selling Terbaru September 2019 yang Wajib Banget Untuk Dibaca!

5 Novel Best Selling Terbaru September 2019 yang Wajib Banget Untuk Dibaca!

Novel terbaru dengan cerita yang lebih seru

Sudah memasuki bulan September nih Jakmallers! Biasanya setiap bulan pasti kita dikejutkan dengan beberapa film, novel, dan lagu yang bakalan hits gitu. Kalau bulan lalu, banyak film-film yang cukup menggemparkan dunia perfilman di Indonesia seperti Bumi Langit yang sekarang sedang hype banget. Lalu juga booming-nya lagu Senorita dari Camila Cabello dan Shawn Mendes.

Nah untuk kali ini, kita gak akan bahas soal musik atau film. Hari ini waktunya untuk bahas novel yang akan rilis di bulan September 2019 nih, Jakmallers! Bagi pecinta novel udah gak sabar dong mau borong semua buku novel yang bagus. Berikut adalah novel terbaru 2019 yang wajib kamu beli dan baca di bulan ini!

1. Margaret Atwoods punya sequel untuk The Handmaid’s Tale

5 Novel Best Selling Terbaru September 2019 yang Wajib Banget Untuk Dibaca | image source: Kobo

Bagi pecinta karyanya Margaret Atwoods, pasti udah nungguin kelanjutan cerita dari novel The Handmaid’s Tale nih. Yap, kamu betul! Novel The Testaments ini adalah sequel-nya. Novel yang akan rilis pada tanggal 10 September 2019 ini, berjumlah 400 halaman. Rumornya, novel ini akan dinarasikan oleh 3 karakter wanita. Hmmmm, siapa saja ya?

Lampu terang baca pun nyaman! Beli Rechargeable LED Desk Light cuman Rp60Rb-an aja!

2. Novel fantasi yang paling seru ya ini nih~

5 Novel Best Selling Terbaru September 2019 yang Wajib Banget Untuk Dibaca! | image source: Student Show

Serpents and Dove dari Shelby Mahurin juga wajib ada di wishlist buku yang akan kamu baca. Bagi pecinta drama-fantasi, kamu pasti akan terbius dengan ceritanya yang seru. Novel ini menceritakan tentang peperangan antara penganut agama dan penyihir di zamannya.

3. Salah satu buku best seller di New York Times, novel ini cocok jadi pengisi bulan Septembermu

5 Novel Best Selling Terbaru September 2019 yang Wajib Banget Untuk Dibaca! | image source: Goodreads

Bagi yang mengikuti Nevernight Chronicles Series, berbahagialah kamu! Darkdown, sequel novel ke 3 dari Jay Kristoff ini akan hadir di toko buku kesayanganmu. Nabung, ayo nabung!

Diskon 24% untuk Buku Novel Safety Box, biar buku lebih aman dan gak gampang rusak!

4. Ini novel best seller 2019 yang wajib kamu baca

5 Novel Best Selling Terbaru September 2019 yang Wajib Banget Untuk Dibaca! | image source: Kendare Blake

Buku ke 4 dari Kendare Blake kembali menjadi salah satu New York Times Best Selling. Five Dark States ini, akan rilis di seluruh toko buku pada tanggal 3 September 2019.

Biar gak lost track, ada Pembatas Buku Unik Termurah mulai dari Rp3000!

5. Siap-siap! Ada yang baru dari Rick Riordan lho~

5 Novel Best Selling Terbaru September 2019 yang Wajib Banget Untuk Dibaca! | image source: Riordan Wiki

Another drama-fantasy novel! Percaya deh, gak akan nyesel beli The Tyrant’s Tomb yang akan rilis bulan September 2019 ini. Karya Rick Riordan selalu dikemas dengan sinopsis novel yang menarik. Terlebih lagi novel ini sudah dipastikan memasuki salah satu novel best seller 2019 di New York Times.

Nah itulah 5 novel yang bisa Jakmallers beli dan baca untuk mengisi waktu di bulan september 2019 ini. Jadi siap-siap untuk nabung buat beli novel yang kamu pengen ya, Jakmallers. Catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan.

Biar makin murah pakai aja Voucher Belanja Hingga Rp100.000 dari Digibank!

Yuk klik artikel lainnya untuk dapatkan informasi seru yang baru :)