5 Novel Terbaru Juni 2019, Best Seller yang Cocok Temani Harimu!

5 Novel Terbaru Juni 2019, Best Seller yang Cocok Temani Harimu!

Hati ceria habiskan waktu dengan membaca :)

Keluarnya novel terbaru 2019 adalah momen penting buat para book lovers. Apalagi kalo kamu udah khatam sama hasil download novel pdf kemaren. Di bulan Juni ini, beberapa penulis novel terkenal berlomba-lomba ngeluarin karya terbaru mereka. Salah satunya novel Tere Liye terbaru.

Novel Indonesia terbaru tersebut memiliki cerita novel terbaru yang pastinya rugi banget kalo kamu lewatin. So, berikut ini 5 novel terbaru Juni 2019 best seller baik Indonesia maupun terjemahan!

1. Buat Kamu yang Suka Merenungi Hidup, Nih Ada #AboutLife dari Tere Liye

Novel Terbaru Juni 2019, Best Seller yang Temani Harimu — #AboutLife | Image Source: Goodreads

Novel Tere Liye terbaru ini dirilis sebagai novel ketiga setelah #AboutLove dan #AboutFriend. Merupakan sebuah buku novel terbaru berisikan 100 kutipan tentang gimana memaknai kehidupan. Walaupun banyak yang download novel pdf ini, tapi punya versi bukunya tentulah lebih berkesan.

Meski ini tuh bukan novel cinta, tapi tetep enak dibaca selagi di waktu kosong gitu kan. Baca novelnya sambil dengerin musik pakai Earphone Xiaomi Diskon 75% + Cashback! Dijamin bikin santuy~

2. The Book of Dust, Novel Trilogi Terbaru dari Phillip Pullman Setelah 22 Tahun Lamanya

Novel Terbaru Juni 2019, Best Seller yang Temani Harimu — The Book of Dust | Image Source: The Verge

Gimana rasanya jika hidupmu yang awalnya tentram, damai, dan lempeng-lempeng aja, tapi mendadak jadi hancur dan harus ngelewatin tantangan terbesar? Itulah yang dirasain oleh Malcolm dalam The Book Of Dust. Novel terbaru keluaran Gramedia ini merupakan buku pertama dari seri triloginya.

Beli Cemilan Renyah biar nggak kerasa udah abis aja baca novelnya!

3. Cerita Novel Terbaru dari Tirai Menurun, Kehidupan Lakon Wayang Masa Perjuangan Indonesia

Novel Terbaru Juni 2019, Best Seller yang Temani Harimu — Tirai Menurun | Image Source: detikHOT

Novel Indonesia terbaru karya Nh. Dini ini nyeritakan tentang empat tokoh lakon wayang orang di masa Republik Indonesia Serikat. Ketika membaca novel terbaik 2019 ini, kamu bisa ngerasain gimana kehidupan masyarakat pada masa tersebut. Seperti misalnya perpindahan masyarakat desa menjadi urban.

Punya koleksi buku yang banyak? Yuk tata semuanya pake Rak Buku Portable Murah di Jakmall.com. Banyak pilihannya lho!

4. Bayang-bayang Cinta untuk Sahabat di Novel Berjudul Sweetheart in Your Ear

Novel Terbaru Juni 2019, Best Seller yang Temani Harimu — Sweetheart in Your Ear | Image Source: Stapico

Kehilangan sahabatnya bernama Kiera justru membuat Milo dihinggapi oleh perasaan suka. Padahal, nggak pernah terpikir olehnya akan mencintai Kiera yang memiliki kesulitan pendengaran itu. Novel cinta yang resmi keluar pada akhir bulan Mei ini berisi cerita novel romantis untuk temani harimu.

5. Hanyut Terbawa Sensasi Horor dari Novel Best Seller 2019, Kronik Burung Pegas

Novel Terbaru Juni 2019, Best Seller yang Temani Harimu — Kronik Burung Pegas | Image Source: Theinstapic

Kalo kamu mau download novel terbaru yang beda, mungkin karya milik Haruki Murakami ini pilihannya. Novel terbaru Juni 2019 ini berisikan cerita ganjil yang dialami oleh sepasang suami istri bernama Toru dan Kumiko. Semua berawal dari hilangnya kucing peliharan mereka serta hal-hal misterius lain mulai bermunculan.

Berburu novel terbaru 2019 di toko buku itu ngasih sensasi yang menyenangkan. Tapi sekarang ini, download novel pdf terbaru juga bisa jadi alternatif. Karena mau di manapun, kamu tetap dapat membacanya!

Belanja berbagai produk murah cuma di Jakmall Online Fair, ada Diskon Hingga 80% + Cashback Tanpa Minimum!

Jangan lupa share artikel ini serta kunjungi terus Blog Jakmall untuk info terkini lainnya ❤