5 Rekomendasi Panggangan BBQ Portable Terbaik 2023

Panggangan BBQ portable haruslah ringkas agar mudah dibawa. Meski ringkas, bagian pemanggangnya harus cukup untuk menampung bahan panggangan

5 Rekomendasi Panggangan BBQ Portable Terbaik 2023
Image Source: Freepik/rawpixel.com

Musim liburan dan momen perayaan sangat khas dengan acara BBQ-an. Saat bara api menyala, aroma daging yang dipanggang, dan kehangatan suasana bersama teman dan keluarga menciptakan pengalaman yang tak terlupakan.

Sama seperti proses memasak pada umumnya, proses memasak BBQ juga melibatkan alat khusus yang biasa disebut panggangan BBQ. Jika ingin mendapatkan hasil panggangan sempurna, gunakanlah panggangan terbaik.

Tak perlu bingung membandingkan produk panggangan BBQ yang tersedia di pasar. Karena kami telah merangkum produk-produk panggangan BBQ terbaik yang bisa Anda pertimbangkan.

Rekomendasi Panggangan BBQ Portable

BBQ adalah singkatan dari "barbecue" atau "barbekyu". Proses ini melibatkan penggunaan panas untuk memasak daging dan pelengkapnya. Untuk hasil terbaik, Anda bisa menggunakan produk panggangan BBQ di bawah ini.

1. Aihogard Alat Panggang Arang BBQ - H02

Aihogard Alat Panggang Arang BBQ Japanese
Image Source: Jakmall

Didesain dengan ornamen ala Jepang sehingga memiliki kesan yang unik serta menarik ketika digunakan. Pemanggang BBQ portable ini memiliki bentuk yang ramping sehingga mudah dibawa dan diletakkan tanpa memakan tempat.

Bagian wadah dan tempat arang menggunakan material aluminium dengan kualitas terbaik yang sangat mudah dibersihkan. Sedangkan stainless steel digunakan pada bagian pemanggangnya.

Seluruh material sudah pasti aman untuk produk konsumsi. Anda tidak perlu khawatir akan kontaminasi bahan berbahaya atau perubahan rasa bahan makanan saat menggunakan pemanggang BBQ ini.

2. FreshFind Alat Panggang BBQ Japanese - H01

FreshFind Alat Panggang BBQ Japanese
Image Source: Jakmall

Alat panggang BBQ untuk Anda yang suka berpesta BBQ. Terdapat perapian pada bagian bawah dan tempat untuk memanggang daging pada bagian atas. Bentuknya yang ramping membuat pemanggang BBQ ini dapat digunakan di atas meja.

Terbuat dari bahan aluminium berkualitas yang kokoh dan tidak mudah rusak sehingga awet untuk penggunaan jangka panjang. Pada bagian tatakan terbuat dari bahan kayu yang memiliki daya tahan yang baik dan kokoh sebagai penopang.

Sama seperti pemanggang BBQ sebelumnya, pemanggang yang satu ini mengusung konsep Jepang dengan arang sebagai sumber panasnya. Meski begitu, Anda juga bisa menggunakan kompor untuk menggunakannya.

3. NexTool Camp Fun Alat Panggang Barbekyu - NE20183

NexTool Camp Fun Alat Panggang Barbekyu Portabel
Image Source: Jakmall

Panggangan BBQ selanjutnya hadir dari NexTool. Didesain dengan ruang panggang yang besar dan dapat dilipat membuat penggunaan alat panggang ini sangat praktis. Cocok untuk mendukung kegiatan barbekyu Anda di luar ruangan.

Menggunakan material baja karbon berkualitas tinggi dipadukan dengan stainless steel untuk area panggangan menjadikan alat panggang ini sangat kokoh dan ideal untuk Anda gunakan.

Selain itu, Anda dapat dengan mudah membersihkan sisa-sisa kotoran setelah penggunaan dengan mencucinya tanpa mengurangi kualitas dari materialnya. Sesi BBQ makin efisien dengan panggangan BBQ dari NexTool.

4. YOWEI Alat Panggang Arang BBQ Portable - YW12

YOWEI Alat Panggang Arang BBQ Portable - YW12
Image Source: Jakmall

Anda bisa melakukan pesta barbecue dengan mudah di mana saja dan kapan saja dengan menggunakan panggangan BBQ ini. Memanggang daging, ayam, sosis dan lainnya semua bisa dilakukan menggunakan pemanggang ini.

Bentuknya yang bisa dilipat membuat alat pemanggang ini mudah untuk disimpan dan dibawa ke mana saja Anda pergi. Bentuknya yang kecil juga membuat bawaan Anda menjadi lebih ringan.

Untuk menjamin kualitasnya, alat panggang ini dibuat dengan bahan stainless steel berkualitas yang awet dan tahan lama. Material stainless steel juga dikenal memiliki karakteristik yang kuat dan tahan karat sehingga alat panggang ini dapat digunakan berkali-kali ketika Anda ingin melakukan pesta barbecue.

5. X-Shaped Alat Panggang Arang BBQ Lipat - ZM-1007S

X-Shaped Alat Panggang Arang BBQ Lipat - ZM-1007S
Image Source: Jakmall

Panggangan BBQ lipat ini sangat cocok untuk Anda miliki di rumah. Dengan alat ini, Anda dapat berpesta BBQ. Desainnya yang portabel membuat alat panggang ini juga dapat dengan mudah Anda bawa ke mana saja Anda pergi.

Soal kualitas tak perlu dikhawatirkan karena panggangan BBQ ini terbuat dari besi. Material tersebut tentunya kokoh, tahan lama, dan tahan panas. Standarnya juga sesuai dengan keperluan konsumsi sehingga tidak mengkontaminasi.

Sangat cocok digunakan saat camping atau digunakan di atas meja untuk memanggang daging, sosis, jagung, dan lain sebagainya. Anda bahkan bisa membersihkannya dengan mudah setelah digunakan.

Itulah dia rekomendasi panggangan BBQ terbaik yang bisa Anda temukan di tahun 2023. Agar acara BBQ semakin sempurna, Anda juga bisa menambahkan tusuk sate, set alat makan lipat, hingga korek elektrik sebagai pendukungnya.