Update JNE Trucking: Perubahan Sistem Penghitungan Volume

Update JNE Trucking: Perubahan Sistem Penghitungan Volume
Image Source: Jakmall

Solusi belanja banyak tanpa khawatir biaya ongkir

Halo Jakmallers!

Kalau kamu pernah belanja dengan jumlah banyak, pasti kamu tahu kalau Jakmall menyediakan layanan pengiriman khusus bernama JNE Trucking atau JNE JTR. Layanan ini membuat kamu bisa memborong berbagai kebutuhan tanpa khawatir terbebani biaya ongkir.

Nah, untuk para pelanggar setia, Jakmall punya update terbaru mengenai sistem penghitungan volume di layanan JNE JTR. Simak sampai habis, ya!

Perubahan Sistem Penghitungan Volume JNE JTR

Jika kamu sering menggunakan layanan ini pasti sudah tidak asing dengan sistem penghitungannya, bukan? Berbeda dari pengiriman reguler, JNE JTR menghitung biaya ongkir menggunakan dua cara, yakni berat asli barang dan volume paket.

Namun sejak Minggu, 11 Juni 2023, layanan pengiriman ini melakukan perubahan pada sistem penghitungannya. Pada sistem lama, penghitungan dilakukan dengan membagi volume paket dengan 6.000 atau

Volume = PxLxT/6.000

Penghitungan ini kemudian diganti dengan sistem baru yang menghitung biaya pengiriman berdasarkan volume paket yang dibagi 5.000 atau

Volume = PxLxT/5.000.

JNE Trucking atau JNE JTR sendiri merupakan layanan pengiriman yang melayani pembelian dalam jumlah besar mulai dari 10 kg menggunakan jalur darat dan laut. Layanan ini memungkinkan kamu belanja dalam jumlah besar, tanpa khawatir masalah ongkir.

***
Itu dia update terbaru mengenai layanan pengiriman JNE JTR. Semoga info ini bisa membantu para Jakmallers yang sering belanja dalam jumlah banyak.

Dapatkan info terbaru mengenai promo, pengiriman, dan event menarik dari Jakmall lainnya hanya di sini!