Program JakMitra di Jakmall.com Ditutup, Ini yang Perlu Kamu Ketahui!

Program JakMitra di Jakmall.com Ditutup, Ini yang Perlu Kamu Ketahui!

Eits, ada keuntungan lain yang sudah menunggumu ;)

Siapa di sini yang aktif ataupun pernah jadi Mitra Jakmall? Nah, ada informasi penting sekaligus mengangetkan nih buat kamu yang suka ikutan program JakMitra dari Jakmall.com. Program ini sendiri dibuat untuk kamu semua yang suka belanja online tapi mau banget dapet komisi lebih.

Daripada berbasa-basi, jadi salah satu fasilitas yang ada di toko atau situs online ini sebentar lagi akan DITUTUP. Iya ditutup, alias dinonaktifkan. Kamu sudah tidak bisa lagi mendaftarkan temanmu dan menunjukkan cara belanja online di sini.

"Lalu, bagaimana dengan komisi saya?"

Tenang! Sebelum kamu panik duluan dan bingung harus melakukan apa, berikut beberapa hal yang perlu kamu ketahui (atau mungkin catat) terkait keputusan tadi.

Program JakMitra di Jakmall.com Ditutup, Ini yang Perlu Kamu Ketahui | Credit: Jakmall.com

Itulah informasi beserta tanggal penting yang perlu diketahui jika kamu adalah seorang Mitra Jakmall. Biar kamu nggak merasa ditinggal begitu saja ketika program JakMitra ini resmi ditutup. Oh iya, jangan khawatir mengenai komisi yang sudah kamu kumpulkan. Mereka tidak akan hangus kok! Karena, komisi dipastikan tetap aktif di dalam saldo Jakwallet-mu. Dijamin aman dan hatipun tetap tenang!

Kamu juga tidak perlu sedih karena kehilangan layanan ini. Soalnya sudah hadir program terbaru yaitu Afiliasi Jakmall. Afiliasi adalah sebuah program yang akan membantumu memulai bisnis online modal kecil dengan metode dropship produk yang ada di Jakmall.com. Mati satu tumbuh seribu deh kalau kata pepatah.

Cari tahu selengkapnya tentang Program Afiliasi Jakmall di sini! Memulai bisnis online modal kecil jadi lebih gampang~~

Temukan info seputar layanan terbaru Jakmall.com lainnya di Jakmall Blog :)