Ragam Kotak Musik Unik, Cocok Dijadikan Kado

Kado yang unik, lucu, dan menggemaskan akan membuat si penerima semakin terkesan.

Ragam Kotak Musik Unik, Cocok Dijadikan Kado
Image Source: Unsplash

Sedang bingung mencari barang yang cocok untuk dijadikan kado? Kotak musik bisa jadi salah satu barang istimewa yang bisa Anda pilih. Bentuknya yang tidak begitu besar serta alunan musik yang indah membuat kotak musik menjadi pilihan kado yang tepat. Berikut rekomendasi kotak musik yang bisa Anda gunakan untuk dijadikan kado.

1. Kotak Musik Model Harry Potter

Image Source: Jakmall

Kotak musik ini hadir dengan desain klasik berbahan kayu yang sangat cocok dijadikan sebagai kado untuk orang tersayang. Saat tuas diputar, kotak musik ini akan mengeluarkan alunan soundtrack dari serial ternama Harry Potter. Alunan musiknya terdengar sangat familiar bagi Anda yang mengikuti serial Harry Potter.

Apabila penerima kado merupakan salah satu penggemar serial Harry Potter, kotak musik ini bisa jadi pilihan tepat untuk menyenangkan orang tersayang Anda. Kotak musik ini hadir dengan 2 varian kotak musik yang berbeda yaitu serial Harry Potter dan Serial Game of Throne, Anda bisa membelinya langsung di Jakmall.com.

2. Kotak Musik Model Mesin Jahit

Image Source: Jakmall

Berbeda dari kotak musik sebelumnya, kotak musik yang satu ini hadir dengan desain yang unik. Didesain sedemikian rupa berbentuk miniatur mesin jahit sehingga terlihat indah dan estetik.

Cara kerjanya pun tidak seperti kotak musik pada umumnya yang harus memutar tuas, Anda cukup membuka laci yang ada pada meja mesin jahit mini ini. Saat laci dibuka, kotak musik akan mengeluarkan alunan instrumen terkenal dari Beethoven yang berjudul Fur Elise. Sangat cocok untuk dijadikan kado untuk orang dewasa.

3. Kotak Musik Merry Go Round

Image Source: Jakmall

Jika sebelumnya kotak musik model mesin jahit lebih cocok untuk kado orang dewasa, maka kotak musik merry go ini bisa Anda gunakan sebagai kado anak-anak. Desainnya yang unik dibalut warna dominan pink membuat anak-anak suka dengan kotak musik yang satu ini.

Bentuknya yang mirip komidi putar berbentuk mini membuat tampilannya lucu dan menggemaskan. Kotak musik ini akan mengeluarkan suara jika bagian kanopinya diputar, lalu alunan musik Merry Go Round akan muncul dibarengi dengan berputarnya komidi putar kuda-kudaan ini. Menarik bukan?

4. Kotak Musik Model Gantungan Kunci

Image Source: Jakmall

Kotak musik satu ini memiliki ukuran yang paling kecil dibanding dengan kotak musik sebelumnya. Meski begitu, kotak musik ini memiliki fungsi yang sama, yakni mengeluarkan alunan musik. Dengan memutar tuas yang tersedia, kotak musik berbentuk gantungan kunci ini akan mengeluarkan alunan musik yang indah.

Demikian rekomendasi ragam kotak musik yang bisa Anda gunakan sebagai kado untuk orang tersayang. Kado yang unik, lucu, dan menggemaskan akan membuat si penerima semakin terkesan.