Reed Diffuser, Pengharum Ruangan Cantik dari Rotan

Reed diffuser adalah pengharum ruangan dari rotan cantik yang cocok untuk dekorasi. Simak fungsi, rekomendasi & cara pakainya di sini!

Reed Diffuser, Pengharum Ruangan Cantik dari Rotan
Image Source: Pexels

Semua orang tentunya ingin mempunyai hunian yang indah dan nyaman. Selain menentukan desain dan perabotan apa saja yang cocok untuk mengisi ruangan, kamu juga bisa melengkapi ruangan dengan dekorasi.

Jika kamu ingin menghias ruangan dengan dekorasi cantik dan multifungsi reed diffuser adalah pilihan yang tepat untukmu. Kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan diffuser, tapi barang satu ini hadir dengan model unik yang membuatnya cocok digunakan sebagai hiasan.

Penasaran dengan diffuser unik ini? Simak penjelasan dari Jakmall berikut!

Apa Itu Reed Diffuser?

Image Source: Pexels

Sama seperti produk diffuser lainnya, alat ini berfungsi untuk mengubah minyak esensial atau pewangi menjadi uap dan menyebarkannya di udara sehingga ruangan bebas dari bau tak sedap.

Berbeda dari diffuser biasa, reed diffuser mengganti penggunaan listrik dan mesin dengan rotan. Saat membeli pengharum ini, kamu akan mendapat botol berisi pewangi dan beberapa stik rotan

Meski terkesan sederhana pewangi ini cocok untuk kamu yang ingin menghias ruangan dengan tema minimalis. Saat ini kamu juga bisa menemukan banyak merek yang menawarkan produk dengan aneka dekorasi seperti bunga dan daun yang membuatnya semakin cantik.

Rekomendasi Reed Diffuser

Jadi pilihan praktis untuk menghias dan mengharumkan ruangan, tentunya banyak merek yang ingin membuat produk ini. Nah, jika kamu masih bingung memilih produk yang tepat, yuk simak rekomendasi diffuser cantik ala Jakmall.com berikut.

1. Taffware HUMI Pengharum Ruangan Reed Diffuser with Rattan Sticks

Taffware HUMI Pengharum Ruangan Reed Diffuser with Rattan Sticks
Image Source: Jakmall

Taffware HUMI Pengharum Ruangan Reed Diffuser with Rattan Sticks menawarkan diffuser dengan desain yang cantik dan minimalis. Kamu bisa menemukan perpaduan botol polos dan stik rotan berbentuk bunga yang membuat produk ini semakin feminin.

Tak hanya desain indah, diffuser ini juga menawarkan banyak varian aroma, mulai dari Lavender, Gardenia, Shangri-La, Coco, Hilton, Encounter, hingga Lemon yang bisa kamu gunakan di berbagai ruangan.

Tersedia dalam kemasan botol 30 ml, 50 ml, dan 100 ml yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

2. OUMAN Pengharum Ruangan Aromaterapi Reed Diffuser Rattan Sticks

OUMAN Pengharum Ruangan Aromaterapi Reed Diffuser Rattan Sticks
Image Source: Jakmall

Jika kamu ingin membuat ruangan seperti taman dengan bunga-bunga kecil yang cantik OUMAN Pengharum Ruangan Aromaterapi Reed Diffuser Rattan Sticks adalah pilihan yang tepat untukmu.

Diffuser ini memiliki bentuk seperti kantung lengkap dengan pita kecil yang imut. Kamu juga akan mendapatkan seikat bunga mini yang bisa dimasukkan ke bagian tengah kantung. Perpaduan bentuk dan bunga ini membuat kamu serasa berada di dunia peri.

Tak perlu khawatir karena produk ini tersedia dalam lima varian aroma, yakni Osmanthus, Lily, Lavender, Jasmine, dan Ocean.

3. ZUOHE Pengharum Ruangan Aromaterapi Reed Diffuser Rattan Sticks

ZUOHE Pengharum Ruangan Aromaterapi Reed Diffuser Rattan Sticks
Image Source: Jakmall

Pecinta dekorasi mewah dan minimalis wajib punya ZUOHE Pengharum Ruangan Aromaterapi Reed Diffuser Rattan Sticks untuk menghias ruangan.

Pasalnya produk ini tidak menggunakan hiasan yang terlalu ramai seperti pita atau bunga pada botol dan batang rotannya. Kamu justru akan menemukan botol kaca minimalis dengan hiasan rumbai di bagian lehernya.

Punya empat pilihan wangi: Hilton, Lavender, Sandalwood, dan Lemon yang efektif usir bau tak sedap pada ruangan.

4. Longfine Pengharum Ruangan Aromaterapi Reed Diffuser Rattan Stick

Longfine Pengharum Ruangan Aromaterapi Reed Diffuser Rattan Stick
Image Source: Jakmall

Menawarkan wangi lavender dan jasmine Longfine Pengharum Ruangan Aromaterapi Reed Diffuser Rattan Stick hadir dengan desain minimalis dan feminin.

Botol kaca dengan finishing doff dipadukan bersama dua stik rotan, bola rotan, lengkap dengan dua bunga sintetis yang membuat diffuser ini cocok diletakkan pada ruang kantor atau ruang tamu.

5. ZUOHE Didi Pengharum Ruangan Reed Diffuser with Rattan Sticks

ZUOHE Didi Pengharum Ruangan Reed Diffuser with Rattan Sticks
Image Source: Jakmall

Rekomendasi diffuser satu ini membuat ruangan kamu seperti berada di hotel mewah. Bukan tanpa alasan, pasalnya produk ini dilengkapi dengan dua stik rotan berbentuk bunga, bola rotan, pita, dan satu ikat bunga artifisial.

Tersedia dalam aroma Gardenia, Lily, Lavender, Jasmine, dan Ocean, kini tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk merasakan pengalaman menginap di hotel bintang lima.

Cara Pakai Reed Diffuser

Image Source: Pexels

Tidak menggunakan listrik dan api untuk menguapkan minyak esensial, tentunya cara pakai diffuser ini sedikit berbeda jika dibandingkan diffuser biasa.

Agar tahan tidak cepat habis dan wanginya menyebar, kamu bisa memilih produk dengan ukuran yang sesuai dengan ukuran ruangan. Gunakan diffuser berukuran 30 ml untuk ruangan kecil dan sebaliknya.

Selain itu jumlah stik rotan yang digunakan juga harus diperhatikan. Semakin banyak stik yang dimasukkan, semakin intens juga hasil wanginya. Maka pastikan kamu menggunakan stik secukupnya.

Terakhir, pastikan kamu menjauhkan diffuser dari panas dan sinar matahari langsung agar kandungan minyak esensial atau pewangi yang digunakan tidak menguap.

***
Reed diffuser bisa jadi pilihan yang tepat jika kamu mencari produk 2 in 1 untuk mempercantik dan mengusir bau tak sedap pada ruangan. Namun, pastikan kamu menjauhkan produk ini dari anak-anak untuk menghindari resiko pecah atau terminum, ya!