Inspirasi untuk jadi lebih baik :)

Pada saat bulan Ramadhan, ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk menunggu waktu buka puasa. Mulai dari memasak, belajar, menonton film, hingga membaca buku. Nah, kalo kamu suka membaca buku, ada baiknya kamu membaca novel Islami yang sarat akan makna.

Jakmall.com telah merangkum rekomendasi novel Islami. Mulai dari novel Islami terbaru 2020, novel Islami best seller, hingga novel Islami romantis. Yuk kita bahas sama-sama!

1. "Kekasih Impian" menceritakan perjalanan kisah cinta sang penulis

Rekomendasi Novel Islami | Sumber Gambar: KapanLagi.com

Novel islami yang romantis ini menceritakan tentang kisah cinta sang penulis Wardah Maulina dan sang suami Natta Reza. Berawal dari sekedar menyukai unggahan di media sosial media dan berujung di pelaminan. Kisah ini banyak mencuri perhatian karena perjalanan cinta mereka yang sangat singkat. Hanya tiga hari berbalas pesan, lalu memutuskan untuk menikah.

2. Sedang dilanda bimbang untuk mengenakan hijab? Mungkin novel "Hijab Palsu" bisa membantumu :)

Rekomendasi Novel Islami | Sumber Gambar: trendingtopp.com

Bagi sebagian perempuan, menggunakan hijab membutuhkan pertimbangan. Jika kamu sedang ada di posisi bimbang untuk menggunakan hijab, "Hijab Palsu" jadi rekomendasi novel yang tepat untukmu. Novel islami 2020 ini, akan membahas banyak hal dan akan membawamu ke sudut pandang yang lebih positif terhadap hijab.

Klik buat dapatkan pembatas buku unik "Mulai dari 2Rb-an aja!"

3. Nasihat lembut penuh makna tersirat dalam novel "29 Juz Harga Wanita"

Rekomendasi Novel Islami | Sumber Gambar: novelcintaislami.wordpress.com

Terbit di tahun 2009, Novel islami terpopuler ini masih jadi pilihan yang sangat indah untuk kamu pahami. Terkadang, wanita tak menyadari bahwa mereka sangat berharga. Sosok Naela mampu memberikan inspirasi tersendiri dalam kehidupan percintaan.

4. "#MewakiliPerasaanmu" karya Handy Bonny yang membahas tentang ketaqwaan kepada Allah SWT

Rekomendasi Novel Islami | Sumber Gambar: blog.mizanstore.com

Sebagai penulis, Ustaz Handy Bonny berharap buku ini mampu mewakili setiap insan agar tetap istiqamah di jalan cinta yang sebaik-baiknya pemberi kasih. Karena pada dasarnya standar ukuran kemulian bukan harta, tahta, atau hanya dilihat dari kadar cinta kita kepada makhluk-Nya. Standar kemuliaan yang sesungguhnya adalah taqwa kepada Allah SWT.

5. Kisah cinta sepasang muslim yang penuh perjuangan, terangkum dalam novel "She Wore Red Trainers"

Rekomendasi Novel Islami | Sumber Gambar: wardahbooks.com

Salah satu novel islam yang bagus ini menceritakan kisah Amirah, artis berbakat yang bersumpah tidak akan pernah menikah dan Ali adalah laki-laki yang mencintai basket. Ali sedang mencoba berdamai dengan identitasnya sebagai Muslim. Hingga akhirnya ada sesuatu yang bisa membuat mereka bersatu. Sayangnya kisah cinta mereka dihadapkan dengan berbagai cobaan berat.

Itu dia 5 rekomendasi novel Islami untuk menemani bulan Ramadhan 2020. Semoga saja makna yang tersirat dalam novel-novel tersebut bisa menjadi inspirasi, agar kita dapat menjadi lebih baik di kemudian hari.

Lebih mudah dan murah belanja novel favorit pakai e-Pay BRI #PastiUntung!

Baca terus Jakmall Blog untuk tips seputar Ramadhan 2020 lainnya :)