Rekomendasi Perangkat Gaming Impian dengan Harga Terjangkau

Tidak membutuhkan banyak budget untuk mengubah ruang gaming Anda penuh dengan nuansa gaming.

Rekomendasi Perangkat Gaming Impian dengan Harga Terjangkau
Image Source: Unsplash

Perlengkapan gaming sering kali dikaitkan dengan budget yang besar dan mahal. Namun, itu tidak sepenuhnya benar. Anda pun bisa memiliki perlengkapan gaming dengan harga terjangkau.

Di Jakmall.com ada banyak perlengkapan gaming dengan harga terjangkau yang dibekali fitur dan desain yang mumpuni. Berikut rekomendasi perlengkapan gaming yang bisa Anda beli untuk kebutuhan gaming sehari-hari dengan harga terjangkau.

1. Mouse Gaming

Image Source: Jakmall

Mouse gaming biasanya diidentifikasikan dengan modelnya yang unik dan berbeda dari mouse biasa yang digunakan untuk kebutuhan kantor. Bentuk mouse gaming memiliki detail khusus dengan banyak tombol yang dapat digunakan sebagai trigger tambahan (umumnya digunakan saat bermain game fps).

Selain itu, mouse gaming biasanya dilengkapi dengan lampu RGB dan tombol sensitivitas yang dapat disesuaikan untuk kebutuhan gaming. Semua fitur tersebut tersedia pada mouse gaming dari Centechia. Mouse gaming yang satu ini mampu memberikan kenyamanan untuk Anda saat bermain game di depan PC. Dengan fitur lengkap serta harga yang sangat terjangkau, mouse gaming ini bisa dipilih sebagai mouse andalan Anda.

2. Keyboard Gaming

Image Source: Jakmall

Keyboard gaming juga erat dikaitkan dengan lampu RGB yang melekat pada fisiknya. Namun tidak hanya itu saja, keyboard gaming juga harus mampu memberikan kenyamanan bagi penggunannya saat bermain game. Ketahanan fisiknya pun harus dipertimbangkan agar keyboard dapat bertahan lama saat digunakan.

Bagi Anda yang menginginkan keyboard gaming dengan harga miring, keyboard dari Leorqeon ini bisa jadi pilihan tepat. Anda tidak perlu sekeras mungkin menekan tombol pada keyboard ini karena tombol keyboard didesain khusus dengan bahan yang fleksibel dan mudah ditekan sehingga cocok untuk menemani Anda saat bermain game.

3. Mouse Pad Gaming RGB

Image Source: Jakmall

Mousepad gaming merupakan salah satu perangkat gaming yang bisa Anda miliki dengan harga terjangkau. Meski secara penggunaan mouse pad gaming tidak begitu berbeda dengan mouse pad biasa, mouse pad gaming menawarkan desain yang unik.

Bahkan ada juga mouse pad yang dibekali dengan lampu RGB di sekelilingnya sehingga membuat tampilannya semakin keren saat digabungkan dengan set gaming lainnya. Mouse pad gaming dengan lampu RGB ini dapat Anda miliki dengan harga yang terjangkau hanya di Jakmall.com.

4. Soundbar

Image Source: Jakmall

Untuk melengkapi perangkat audio Anda saat bermain game, Anda bisa menggunakan soundbar dari Niye. Soundbar dengan konektivitas bluetooth ini hadir dengan output suara yang jernih serta dilengkapi dengan lampu RGB di bagian sisi kiri dan kanannya.

Suara stereonya dijamin akan memanjakan telinga Anda saat bermain game ataupun mendengarkan musik. Bentuknya yang ramping dengan lampu RGB yang tampak keren membuatnya cocok untuk melengkapi set gaming Anda di kamar.

***
Itu dia rekomendasi perlengkapan gaming yang bisa Anda miliki dengan harga terjangkau. Anda tidak membutuhkan banyak budget untuk mengubah ruang gaming Anda penuh dengan nuansa gaming.