Ditinggal rebahan, lantai tetap bersih

Mungkin di antara Jakmallers pasti ada yang pernah liat robot vacuum cleaner di medsos. Maklum, belakangan ini banyak orang yang udah mulai mencoba kecanggihan dari alat ini. Soalnya robot vacuum cleaner digadang-gadang bisa membersihkan seluruh lantai rumah tanpa kamu harus bergerak sekalipun.

Robot vacuum cleaner adalah robot berbentuk bulat yang berfungsi sebagai vacuum cleaner otomatis dimana kamu nggak perlu lagi mengendalikannya secara manual. Cara kerja robot vacuum cleaner cukup kamu nyalakan saja, lalu biarkanlah dia bekerja. Terus kamu bisa bersantai atau melakukan kegiatan lain setelahnya.

Penasaran apa aja rekomendasi robotic vacuum cleaner? Berikut ini Jakmall Blog akan berbagi 8 daftar produknya dengan harga di bawah 500 ribu. Check this out!

1. Cari ukuran kecil untuk di kosanmu? Cek 2828 Clean Sweep Robot aja (Rp154.500)

6 Robot Vacuum Cleaner Murah dan Bagus di Bawah 500 Ribu | Image Source: Jakmall

Buat anak kosan, kadang beres-beres kamar itu adalah kegiatan yang bisa jadi jarang banget dilakukan. Padahal kebersihan kamar merupakan prioritas yang seharusnya dijaga. Sebab, aktivitas dari mulai bangun sampai tidur lagi selalu kita habiskan di kamar. Nah, 2828 Clean Sweep Robot mungkin dapat menjadi penolong buat anak-anak kosan di kala mager beresin kamar.

Dengan ukuran tidak terlalu besar, robot pembersih lantai ini lebih pas buat dipakai di ruangan yang kecil. Vacuum cleaner robot murah tersebut juga bisa berputar 360 derajat dan berbelok-belok dengan sendirinya. Untuk kapasitas baterainya, dia bisa bertahan sampai 40 menit dan perlu dicas kembali dalam kurun waktu yang sama.

2. Sudah di-upgrade dari model sebelumnya, ES23 Penyedot Debu Otomatis punya daya hisap yang lebih baik (Rp168.000)

6 Robot Vacuum Cleaner Murah dan Bagus di Bawah 500 Ribu | Image Source: Jakmall

Salah satu vacuum cleaner robot murah bagus di bawah 500 ribu, yaitu ES23. Robot pembersih lantai ini dapat menyedot debu, rambut-rambut rontok sampai kotoran kecil di lantai rumahmu. Udah termasuk sebagai robot vacuum cleaner portable juga dimana untuk charge baterainya menggunakan kabel USB bawaan.

Ukuran robot penyedot debu ini 230 x 230 x 50 mm dengan pilihan warna hitam dan putih. Ngomong-ngomong yang warna putih favorit banget sih kalo kamu pengen punya peralatan rumah bernuansa minimalis. ES23 bisa bekerja sampai 90 menit dan telah diperbarui chip-nya supaya dapat mencari daerah yang belum dibersihkan secara otomatis. Harga robot vacuum cleaner ini pun masih terjangkau.

3. Robot Vacuum Cleaner Mitsuyama dilengkapi sensor anti jatuh dari tangga dan bisa untuk jenis lantai apapun (Rp190.000)

6 Robot Vacuum Cleaner Murah dan Bagus di Bawah 500 Ribu | Image Source: Jakmall

Kalau penyedot debu otomatis ini bisa berfungsi sampai 100 menit dengan kekuatan daya hisap 1800pa. Mampu menjangkau area yang dibersihkan hingga 150M2 sama udah diatur untuk daerah yang punya rintangan sekalipun. Jadi, vacuum cleaner robot murah dan bagus ini memiliki sensor yang bisa menghindar dari furnitur rumahmu serta sensor anti jatuh dari tangga.

Mungkin produk ini dapat menjadi robot vacuum cleaner terbaik 2020 karena mampu membersihkan lantai jenis apapun. Entah itu untuk karpet, lantai keramik, lantai kayu/vinyl, marmer, atau bahkan lantai semen. Dengan harga vacuum cleaner robot cuma Rp190.000, alat pembersih lantai ini akan memudahkan kegiatanmu saat beres-beres di rumah.

4-5. Dua model dari vacuum cleaner Clean Robot ini mungkin adalah favorit kamu! (di bawah Rp300.000-an)

6 Robot Vacuum Cleaner Murah dan Bagus di Bawah 500 Ribu | Image Source: Jakmall

Kedua model robot vacuum cleaner murah bagus ini memiliki spesifikasi yang sama. Yaitu, Automatic Household Vacuum Cleaner 2929 dan 2839. Didukung oleh fitur Sweeping Motor dimana terdapat dua buah sapu yang akan berputar agar debu masuk ke dalam mesin vacuum. Di dalamnya juga terdapat kotak untuk menampung kotoran dan debu yang mudah banget dibuka dan dibersihkan. Selain itu, ukuran dari robot pembersih lantai ini cukup convenient untuk ruangan kecil.

Lihat produk di sini > bit.ly/3mLOJTF

6. Kalo butuh robot vacuum cleaner murah tapi bagus yang bisa pel lantai, Jallen Gabor IS28A pilihannya (Rp340.000)

6 Robot Vacuum Cleaner Murah dan Bagus di Bawah 500 Ribu | Image Source: Jakmall

Ada nggak sih alat yang cara kerja robot vacuum cleaner-nya bisa sekalian ngepel lantai? Nah, mungkin kamu bakal beruntung banget karena Jallen Gabor IS28A memiliki tiga fungsi utama, yaitu menyedot debu, menyapu, dan mengepel. Kemampuan menghisap debu yang dimiliki oleh robot pembersih lantai ini mencapai 45oopa. Serta, didukung dengan fitur Noise Reduction agar tidak keluar suara bising ketika alat ini digunakan.

Tidak cuma itu aja, IS28A punya lampu UV yang dapat membuat lantai rumahmu lebih steril dari kuman dan bakteri lho. Di bagian atas dari robot vacuum cleaner ini juga terdapat Nano Spray yang bisa kamu isi aromatherapy atau disinfektan. IS28A mampu bekerja selama 90 menit karena didukung oleh baterai 1200mAh. Beratnya pun termasuk ringan karena hanya 650 gram saja.

Itu tadi daftar robot vacuum cleaner murah dan bagus yang bisa kamu dapatkan tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Tapi kalo kamu mau yang lebih canggih, ada juga robot vacuum cleaner Xiaomi Mija 1s yang sudah dilengkapi oleh teknologi High Sensor, AI Image Recognition, Automatic Recharge, sampai bisa kamu kendalikan langsung dengan aplikasi di smartphone.

Dengan alat-alat robot vacuum cleaner terbaik tadi, semoga semua kegiatan beres-beres di rumah jadi lebih praktis. Lumayan menghemat waktu dan tenaga juga kan supaya kamu bisa mengerjakan hal yang lain. Yuk mulai beralih ke cara baru dalam membersihkan lantai di rumah. Selamat mencoba, Jakmallers!


Belanja robot vacuum cleaner tetap hemat dengan Promo Gratis Ongkir, gunakan sekarang!

Cek rekomendasi produk lainnya di sini.

Baca juga: Ragam Jenis Saklar Lampu, Mana yang Cocok Dipasang di Rumah Anda?