Serba Otomatis! Barang-Barang Canggih yang Bisa Dimiliki untuk Kebutuhan Sehari-hari

Dengan barang serba otomatis, Anda bisa lebih nyaman tinggal di dalam rumah.

Serba Otomatis! Barang-Barang Canggih yang Bisa Dimiliki untuk Kebutuhan Sehari-hari
Image Source: Unsplash

Di era digital ini, semakin banyak barang-barang yang hadir dengan fitur canggih untuk memudahkan Anda melakukan kegiatan sehari-hari. Dengan barang-barang ini, Anda tidak perlu lagi mengeluarkan tenaga ekstra saat membersihkan rumah ataupun menyalakan lampu. Mau tahu barang-barang apa saja yang bisa Anda miliki untuk kegiatan sehari-hari? Simak artikel berikut ini sampai habis.

Robot Vacuum Cleaner

Image Source: Jakmall

Robot vacuum cleaner ini jadi salah satu alat terbaik yang dapat membantu Anda membersihkan lantai rumah. Dengan teknologi canggih yang disematkan, robot ini dapat berjalan dan membersihkan lantai rumah dengan sempurna sehingga Anda tidak perlu berkeliling dan mengeluarkan tenaga ekstra.

Menariknya lagi, robot vacuum cleaner ini juga dapat terhubung ke smartphone sehingga Anda dapat mengontrolnya dari jarak jauh. Bagi Anda yang kesulitan membersihkan rumah karena keterbatasan waktu akibat rutinitas kerja yang padat, robot vacuum cleaner ini solusi yang paling tepat untuk Anda!

Tempat Sampah Otomatis

Image Source: Jakmall

Tidak hanya pintu saja yang memiliki fitur buka-tutup otomatis, tempat sampah pintar ini juga memiliki teknologi yang mirip dengan pintu otomatis. Dengan hanya mendekatkan tangan ke arah tempat sampah, tutup tempat sampah akan terbuka secara otomatis. Setelah Anda menjauh, tutupnya pun akan kembali tertutup dengan sendirinya. Sangat praktis bukan?

Anda jadi tidak perlu lagi mengangkat tutup tempat sampah saat ingin membukanya. Tangan Anda pun tidak akan terkontaminasi dari kotoran dan bakteri yang seringkali menempel pada tutup tempat sampah. Tempat sampah otomatis ini tersedia di Jakmall.com dengan beragam jenis dan ukurannya.

Lampu Sensor Otomatis

Image Source: Jakmall

Sering lupa mematikan lampu tentunya membuat pengeluaran listrik Anda jadi membengkak. Untuk itu, Anda bisa mengatasinya dengan menggunakan lampu sensor. Dengan lampu sensor, Anda tidak lagi harus menekan saklar untuk menghidupkan dan mematikan lampu.

Lampu akan menyala dan mati secara otomatis tergantung pemicunya. Anda bisa memilih antara lampu sensor cahaya, lampu sensor gerak, hingga lampu sensor suara sesuai kebutuhan Anda. Bagi Anda yang tertarik dengan lampu sensor ini, Anda bisa membelinya di Jakmall.com dengan tautan berikut ini.

Keran Otomatis

Image Source: Jakmall

Apabila Anda berkunjung ke mall, Anda akan menemukan banyak keran dengan konsep otomatis. Anda hanya tinggal mendekatkan telapak tangan ke mulut keran untuk menyalakannya. Dengan keran otomatis, Anda tidak perlu lagi memutar knob keran. Cara ini tentunya efisien saat Anda hendak mencuci tangan ataupun mencuci piring.

Apabila Anda berpikir keran otomatis ini memiliki harga yang sangat mahal, maka Anda keliru karena di Jakmall.com, keran otomatis dapat Anda miliki dengan harga yang sangat terjangkau.

***
Itulah beragam barang-barang canggih yang bisa Anda miliki untuk mempermudah beragam aktivitas Anda. Dengan barang serba otomatis, Anda bisa lebih nyaman tinggal di dalam rumah. Semua produk canggih dan serba otomatis ini tersedia di Jakmall.com. Segera miliki sebelum kehabisan!