6 Series Netflix Original Terbaru September 2019 Terbaik dan Seru Abis!

6 Series Netflix Original Terbaru September 2019 Terbaik dan Seru Abis!

Netflix adalah penyedia layanan media streaming digital. Sejak 2016, Netflix resmi masuk Indonesia. Situs ini menyediakan berbagai tayangan favorit mulai dari Netflix TV Show, Netflix Film hingga Netfix Series.

Berikut ini Jakmall Blog sudah merangkum tayangan Netflix terbaru September 2019. Pastinya akan ada cerita seru yang bisa buat Jakmallers terhibur. Ini dia list series Netflix original terbarunya!

1. Serial remaja Spanyol Elite Season 2 yang telah ditunggu-tunggu banyak fans  

6 Series Netflix Original Terbaru September 2019 Terbaik dan Seru Abis I Image Source: Business Time

Di akhir season satu, diduga Polo telah membunuh Marina yang kala itu tengah mengandung. Apakah Guzmán telah mengetahui siapa pembunuh saudarinya? Jawabannya akan terangkum dalam Netflix original series 2019 'Elite Season 2' yang akan tayang pada 6 September 2019.

2. Reality show 'Terrace House' masih menjadi tayangan terpopuler di Jepang

6 Series Netflix Original Terbaru September 2019 Terbaik dan Seru Abis I Image Source: modhership

Terrace House adalah serial reality show yang telah tayang di Jepang sejak tahun 2012. Pada tahun 2019, tayangan ini masuk ke dalam program Netflix terbaru dengan judul Terrace House (Tokyo 2019 - 2020). Tokyo dipilih sebagai latar tempat Netfix TV Show ini berlangsung. Kamu bisa langsung nonton streaming Terrace House di tanggal 10 September 2019 nanti.

3. Petualangan sekelompok orang yang terjebak di sebuah pulau misterius dalam serial 'The I-Land'

6 Series Netflix Original Terbaru September 2019 Terbaik dan Seru Abis I Image Source: Film.com

The I-Land adalah program Netflix original series yang tayang pada 12 September 2019. Bercerita tentang kisah misteri sekelompok orang yang terjebak di sebuah pulau tanpa ingatan apa pun. Mereka berpetualang untuk mencari jalan pulang dengan tantangan fisik dan psikologis serta suasana mencekam.

Nonton tayangan favoritmu bisa lebih jelas dengan Antena Digital, Diskon hingga 40%!

4. Siap-siap ngakak bersama 'The Ranch Part 7' di bulan September 2019

6 Series Netflix Original Terbaru September 2019 Terbaik dan Seru Abis I Image Source: Daily Express

Pada tanggal 23 Agustus lalu, @theranchnetflix telah mengkonfirmasi bahwa serial sitkom terbaru Netflix ini akan tayang pada 13 September 2019. Setelah tayangan terakhirnya (part 6) pada bulan Desember, akhirnya para fans mendapatkan jawaban mengenai kelanjutan serial yang diperankan oleh Ashton Kutcher ini.

5. Drama Korea 'Vagabond' juga masuk ke dalam list Netflix Series yang banyak ditunggu lho!

6 Series Netflix Original Terbaru September 2019 Terbaik dan Seru Abis I Image Source: Jazmine Media

Vagabond, jadi ajang reuni bagi Suzy dan Lee Seung Gi setelah pertemuan terakhir mereka di Gu Family Book (2013). Serial Netflix terbaru yang tayang pada 20 September ini diproduksi dengan budget fantastis lho Jakmallers. Kabarnya Vagabond menghabiskan biaya sebesar Rp319 miliar. Wah totalitas banget! Semoga bisa jadi tayangan Netflix terbaik ya.

Nonton Netflix kedengeran lebih nyata dengan Speaker Bluetooh terbaik!

6. Glitch Season 3 merupakan final chapter untuk serial dengan genre horor ini

6 Series Netflix Original Terbaru September 2019 Terbaik dan Seru Abis I Image Source: TV Series Finale

Bercerita tentang orang-orang di pedesaan yang bangkit kembali dari kematian. Walaupun terlihat menyeramkan, mereka bukanlah zombie. Dengan suasana latar dan adegan mencekam, tentunya Glitch Season 3 wajib kamu saksikan pada 25 September 2019 nanti.


Nah, itu dia 6 series Netflix terbaru yang bisa kamu saksikan di bulan September 2019. Jangan lupa siapin Camilan Manis, biar kamu happy terus pas lagi nonton streaming di Netflix.

Mau nonton serial favoritmu dengan suara yang jernih? Ini dia solusinya!

Jangan lupa baca terus Blog Jakmall untuk update film dan series terbaru!