Jualan Online Double Diskon..

Yuk mampir ke sini semua buat yang punya niat mau bisnis online. Soalnya spesial kejutan ulang tahun Jakmall ke-4, ada Ekstra Diskon Gabung Program Afiliasi nih. Intermezzo aja...Program Afiliasi itu adalah sebuah kesempatan di mana siapapun bisa berbisnis online dengan sistem dropship di Jakmall tanpa harus kirim dan stok barang.

Oke balik ke topik utama, jadi dengan daftar sekarang, kamu tuh bisa dapetin double diskon untuk biaya registrasi. Kalo misal biasanya kamu harus keluar biaya sebesar 500 ribu, atau 350 ribu (harga diskon), nah Kini Hanya Rp250.000 aja.

Otomatis ga butuh banyak modal kan buat mulai jalanin bisnis? Kok bisa sih? Nah daripada berlama-lama, yuk simak info selengkapnya tentang voucher Promo Jualan Online Double Diskon ini!

Syarat dan ketentuan:
  1. Klaim voucher dengan pake kode promo HUTJAKMALL biar kamu bisa dapetin ekstra diskon sebesar Rp100.000.
  2. Voucher tersedia untuk 50 pendaftar pertama selama periode promo. Kuota Terbatas!
  3. Voucher juga hanya berlaku bagi registrasi pada member Afiliasi baru.
  4. Promo ini baru bisa digunakan kalo kamu udah verifikasi nomor telepon.
  5. Promo berlangsung dari tanggal 20-24 Juli 2020.

Ayo buruan gunain ekstra voucher ini sebelum kehabisan. Mulai hari ini, kamu jadi bisa bisnis online tanpa harus keluar modal terlalu gede. Kalo bukan sekarang, kapan lagi kamu mau punya usaha sendiri? Daftar sekarang!

Baca juga: 4 Cara Memulai Bisnis Online Modal Kecil dari Nol yang Menguntungkan!