Body ringkas dan fleksibel

Halo Jakmallers! Aktivitas bersepeda kini mulai kembali naik daun pada era new normal seperti sekarang. Soalnya sepeda dapat menjadi alternatif kendaraan untuk pergi ke berbagai tempat sekaligus untuk berolahraga. Nah, salah satu sepeda lipat praktis bertenaga listrik Xiaomi QiCycle bisa jadi pilihan buat kamu nih.

Ada banyak kelebihan pada salah satu sepeda listrik terbaik ini. Jika kamu penasaran sama spesifikasi Xiaomi QiCycle, yuk simak review Xiaomi QiCycle dari Jakmall.com berikut ini!

1.  Frame dan desain sepeda listrik Xiaomi QiCycle

Spesifikasi & Review Sepeda Xiaomi QiCycle, Ini Harganya! | Image Source: xiaomi-mi.com

Jika dibandingkan dengan dua sepeda listrik Xiaomi lainnya seperti Xiaomi Himo C20 dan Xiaomi Himo V1 Plus, sepeda lipat listrik Xiaomi QiCycle memiliki bobot yang ringan yaitu 14,5 kg. Panjang sepeda ini kurang lebih 1,2 m, dengan lebar 0,6 m, dan tinggi 0,9. Xiaomi QiCycle mampu menahan bobot hingga 75 kg.

Sayangnya, pada Xiaomi QiCycle tidak terdapat sepatbor. Namun belum lama ini Xiaomi meluncurkan Xiaomi Qicycle International Edition yang telah dilengkapi dengan aksesoris.

Xiaomi QiCycle tidak dilengkapi oleh standar samping. Tetapi, gagang sadel Xiaomi QiCycle dapat berfungsi sebagai standar untuk menopang sepeda dalam keadaan terlipat. Sepeda ini tersedia dengan tiga pilihan warna, yaitu hitam, merah, dan putih.

Temukan Aksesoris Sepeda dengan harga terjangkau di sini!

2. Ini dia spesifikasi sepeda listrik Xiaomi QiCycle

Spesifikasi & Review Sepeda Xiaomi QiCycle, Ini Harganya! | Image Source: Jakmall

Xiaomi QiCycle mengusung daya motor sebesar 250 Watt. Sepeda ini dilengkapi dengan baterai yang dapat dilepas pasang sehingga lebih mudah ketika melakukan pengisian daya. Dalam sekali charge, sepeda ini mampu menempuh jarak sejauh 45 km dengan kecepatan maksimal 20 km/jam.

Terdapat panel layar odometer yang tahan terhadap air. Fungsinya untuk mengukur jarak tempuh, kecepatan, kapasitas baterai hingga menentukan mode saat bersepeda. Sepeda ini juga dilengkapi dengan lampu depan dan belakang sehingga aman dikendarai pada malam hari.

Xiaomi QiCycle didukung oleh pedal Assist Systems dengan Torque Sensor yang bekerja berdasarkan tekanan pada pedal. Jadi untuk mendapat tenaga tambahan, kamu harus tetap menggowes pedalnya ya! Sepeda ini dilengkapi fitur perpindahan gigi Shimano Nexus 3 Speed Hub yang membuatnya akan tetap enteng walaupun dikendarai dalam mode manual.

Buat kamu yang punya hobi traveling atau perlu sepeda lipat yang fleksibel, Xiaomi Qicycle ini merupakan pilihan tepat. Karena body sepeda Xiaomi QiCycle bisa dilipat dan cukup ringan. Jadi memungkinkan untuk dimasukan ke dalam bagasi mobil atau dibawa menaiki kendaraan umum seperti kereta commuter line atau busway.

3. Ini dia Review Xiaomi QiCycle dan perbandingan spek jika disandingkan dengan 2 sepeda listrik Xiaomi lainnya!

Xiaomi mempunyai banyak seri sepeda listrik yang memiliki keunggulan masing-masing. Yuk lihat perbandingan antara Xiaomi Qicycle, Xiaomi Himo C20, dan Xiaomi Himo V1 Plus berikut ini.

Spesifikasi & Review Sepeda Xiaomi QiCycle, Ini Harganya! | Image Source: YouTube/Jakmall

Nah itu dia spesifikasi dan review Xiaomi QiCycle. Jika kamu penasaran sama harga Xiaomi QiCycle, silahkan cek harga terbarunya di sini ya!


Yuk lihat juga koleksi perlengkapan olahraga kekinian Mulai dari Rp5Rb-an!

Yuk cek terus Blog Jakmall untuk dapat informasi seputar teknologi terkini :)

Baca Juga: Ini 6 Aksesoris Sepeda Listrik yang Sebaiknya Dimiliki