Gak cuma modal eco friendly!

Belakangan ini sepeda listrik telah menjadi tren di masyarakat. Selain sebagai alternatif berkendara, sepeda listrik juga memiliki berbagai kelebihan. Contohnya, eco friendly dan lebih ekonomis. Dari banyaknya brand sepeda listrik yang terdapat di pasaran, Xiaomi menjadi yang paling banyak dicari.

Pada tahun 2020 ini, Xiaomi meluncurkan serangkaian sepeda listrik Z series yang terdiri dari Xiaomi Himo Z14, Xiaomi Himo Z16, dan Xiaomi Z20. Jika kamu punya mobilitas tinggi dan ingin punya sepeda lipat yang fleksibel, Xiaomi Himo Z16 bisa jadi pilihan tepat. Sepeda ini punya beberapa keunggulan. Yuk simak ulasan spesifikasi Xiaomi Himo Z16 dan review Xiaomi Himo Z16 Indonesia berikut ini!

1. Spesifikasi Xiaomi Himo Z16 memang cocok mendukung berbagai aktivitas

Spesifikasi & Xiaomi Himo Z16, Yuk Lihat Review Indonesia Sepeda ini! Image Source: gizmochina.com

Frame sepeda ini terbuat dari aluminium alloy yang memiliki ketahanan terhadap korosi, punya massa jenis rendah, dan dapat menghantarkan listrik. Xiaomi Himo Z16 memiliki ukuran yang cukup ramping dengan panjang 140, lebar 55, dan tinggi 105 cm. Kalo dilipat, panjangnya menjadi 84, lebar 41, dan tinggi 64 cm.

Tersedia LCD display dengan rating IPX7 yang bisa bertahan di dalam air kedalaman satu meter selama tiga puluh menit. Fungsinya, untuk mengukur jarak tempuh, kecepatan, kapasitas baterai, dan mode saat bersepeda.

Ada tiga mode yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Mode eco jika ingin hemat baterai karena menggunakan pedal assist. Kalau kamu mau memanfaatkan hand throttles, bisa menggunakan mode mid untuk berkendara dengan kecepatan standar dan mode high jika ingin berkendara menggunakan kecepatan maksimal.

Sepeda ini mengusung daya motor 250 watt. Jika menggunakan pedal assist, Xiaomi Himo Z16 mampu menempuh jarak sejauh 80 km dengan kecepatan maksimal 25 km/jam. Sementara, kalau menggunakan hand throttles, sepeda ini mampu menempuh jarak sejauh 55 km dengan kecepatan maksimal 25 km/jam.

Xiaomi Himo Z16 ini juga dilengkapi oleh lampu LED pada bagian depan dan belakang sepeda. Jadi bisa kamu gunakan saat malam hari.

Cek koleksi aksesoris sepeda di sini, ada Diskon hingga 62%!

2. Ini dia review Xiaomi Himo Z16 beserta tutorial merakitnya!

Spesifikasi Xiaomi Himo Z16, Yuk Lihat Review Indonesia Sepeda ini! | Source: YouTube/Jakmall
Pastikan barang bawaan tetap aman saat berkendara, cek tas sepeda di sini Diskon Hingga 48%!

3. Berapa sih harga Xiaomi Himo Z16 di Indonesia?

Jika melihat spesifikasi, Xiaomi Himo Z16 punya kelebihan dibandingkan beberapa merk sepeda listrik lainnya. Misalnya, terdapat rear shock absorber, telah menggunakan velg racing, dan terdapat dua lampu LED. Jadi, tak perlu membeli lampu tambahan lagi. Silakan klik di sini untuk lihat harga Xiaomi Himo Z16

Nah, itu dia review lengkap dari sepeda listrik Xiaomi Himo Z16. Setelah melihat detail-nya, apakah kamu tertarik dengan sepeda listrik ini?


Dapatkan sepeda listrik dengan harga terbaik, cek sekarang yuk!

Baca review sepeda listrik lainnya di Jakmall Blog!

Baca Juga: Ini Spesifikasi, Harga, dan Review Sepeda Elektrik Xiaomi HIMO C20 di Indonesia!