Rekomendasi 9 Travel Bag Terbaik untuk Pergi Mudik Saat Lebaran

Travel bag terbaik ini siap menemani perjalananmu dengan ringkas dan nyaman. Pilih model sesuai kebutuhanmu agar penggunaannya efisien.

Rekomendasi 9 Travel Bag Terbaik untuk Pergi Mudik Saat Lebaran
Image Source: Pexels/Andrea Piacquadio

Memasuki bulan suci Ramadhan ada banyak sekali tradisi yang dinanti-nantikan karena hanya bisa dilakukan setahun sekali saja, mulai dari puasa Ramadhan, sahur, shalat tarawih, dan pastinya menantikan Hari Raya Idul Fitri. Nah, hari raya tersebut tidak hanya identik dengan kegiatan maaf-maafan atau makan ketupat saja, tapi juga identik dengan mudik.

Mudik merupakan tradisi tahunan bagi banyak orang di Indonesia yang biasanya dilakukan saat perayaan Lebaran. Untuk mempersiapkan perjalanan mudik dengan lebih baik, salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah pemilihan travel bag yang sesuai. Tentunya kamu harus memiliki travel bag terbaik yang mampu menampung semua kebutuhan perjalananmu.

Travel bag terbaik harus mampu menampung semua kebutuhan perjalanan kamu, mudah dibawa, dan tentunya tahan lama. Ada banyak model travel bag tebaik untuk mendukung perjalanan mudik kamu.

9 Rekomendasi Travel Bag Terbaik

Untuk kamu yang ingin melakukan perjalanan mudik dan membutuhkan travel bag untuk menyimpan berbagai barang bawaan, ini dia rekomendasi travel bag terbaik versi Jakmall.

1. Tas Travel Lipat Koper Waterproof 32L - SW1014

 Tas Travel Lipat Koper Waterproof 32L - SW1014
Image Source: Jakmall

Terbuat dari bahan polyester, travel bag terbaik ini tahan air dan sangat ringan sehingga tidak membuat barang bawaanmu menjadi lebih berat. Selain tas jinjing, kamu juga bisa menggunakannya sebagai tas koper.

2. RAIMIQI Tas Jinjing Travel Bag Waterproof 20 Inch - 880

RAIMIQI Tas Jinjing Travel Bag Waterproof 20 Inch - 880
Image Source: Jakmall

Travel bag selanjutnya masih berjenis jinjing atau lebih tepatnya duffel. Tas berbahan oxford waterproof ini memiliki daya tampung yang cukup besar sangat cocom digunakan untuk mudik. Jahitan dan material tasnya juga terlihat kuat sehingga tak mudah jebol.

3. Semor Tas Travel Jinjing PU Leather Stripe Model - S01

Semor Tas Travel Jinjing PU Leather Stripe Model - S01
Image Source: Jakmall

Masih berjenis duffel, travel bag terbaik dari Semor ini terbuat dari material kulit PU. Selain kokoh dan elegan, travel bag ini juga memiliki kompartemen yang cukup luas untuk menampung berbagai barang atau pakaian yang ingin kamu bawa ke kampung halaman

4. WEEKEIGHT Tas Jinjing Duffel Lipat Travel Bag 20-35L - B3051

WEEKEIGHT Tas Jinjing Duffel Lipat Travel Bag 20-35L - B3051
Image Source: Jakmall

Rekomendasi tas travel terbaik selanjutnya adalah tas yang terbuat dari perpaduan material kain dan nilon yang kokoh dan tahan lama. Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh tas travel ini adalah kemampuannya untuk bisa dilipat menjadi ukuran yang lebih kecil dengan mudah ketika tidak digunakan.

5. DING XIN CLAN Tas Ransel Travel Kanvas Small - DX170

DING XIN CLAN Tas Ransel Travel Kanvas Small - DX170
Image Source: Jakmall

Jika kamu lebih suka menggunakan tas ransel namun ingin kapasitasnya menampung banyak, tas travel yang satu ini adalah jawabannya. Terbuat dari material kanvas yang kuat dan tahan lama, mampu menampung berbagai perlengkapan mudikmu. Di bagian dalamnya juga memiliki banyak slot untuk menyimpan dompet, ponsel, charger, dan lainnya.

Desainnya dibuat bisa digunakan sebagai tas ransel atau tas jinjing sehingga kamu bisa menggunakannya sesuai dengan kenyamananmu.

5. Free Knight Tas Ransel Selempang - M0005

Free Knight Tas Ransel Selempang - M0005
Image Source: Jakmall

Tas travel terbaik selanjutnya memiliki desain yang sama seperti rekomendasi sebelumnya yaitu tas jinjing sekaligus ransel. Namun, tas ini juga memiliki strap panjang sehingga kamu bisa menggunakannya sebagai tas selempang juga.

Memiliki kapasitas yang besar dan banyak slot yang digunakan untuk menyimpan barang-barang kecil. Di kompartemen utamanya bahkan dilengkapi dengan slot khusus untuk menyimpan laptop.

6. BEICHAO Tas Duffle Jinjing Travel Bag - HE-042

BEICHAO Tas Duffle Jinjing Travel Bag - HE-042
Image Source: Jakmall

Tas duffel dari BEICHAO terbuat dari material oxford yang kokoh, tahan lama, dan tahan air, membuat kamu tak perlu khawatir barang-barang di dalam tas akan basah ketika tas terpapar air. Hadir dengan kompartemen utama yang besar dan kompartemen tambahan yang berada di bagian depan dan sisi bawah tas.

7. Semor Tas Koper Duffel Travel Bag with Trolley Size L

Semor Tas Koper Duffel Travel Bag with Trolley Size L
Image Source: Jakmall

Butuh travel bag yang mudah dibawa? Travel bag terbaik 2 in 1 dari Semor adalah pilihan tepat. Tas duffel ini dibekali dengan 2 buah roda. Kamu bisa membawanya layaknya koper agar lebih mudah dibawa dan tidak membuatmu lelah. Ini merupakan travel bag terbaik untuk digunakan saat pergi mudik.

8. XINSHENGLONG Tas Carrier Bag Travel 90L - SIG3D

XINSHENGLONG Tas Gunung Carrier Bag Travel Backpack Waterproof 90L - SIG3D
Image Source: Jakmall

Jika kamu ingin tas travel dengan desain ransel tas dari XINSHENGLONG bisa menjadi pilihan yang tepat. Hadir dengan desain carrier atau tas gunung, kamu bisa membawa berbagai perlengkapan mudik dengan mudah dan nyaman karena tas ini memiliki kapasitas hingga 90 liter.

10. SHOPOVIA Tas Ransel Waterproof with USB Port - SP14

SHOPOVIA Tas Ransel Laptop Travel Bag Waterproof with USB Port - SP14
Image Source: Jakmall

Tas travel terbaik yang terakhir merupakan tas travel yang sempurna karena memiliki banyak fitur istimewa. Tas dengan desain ransel ini dapat terbuka hingga 180 derajat sehingga kamu bisa mengambil dan menyimpan baju dengan mudah. Dibekali dengan kompartemen utama luas dan berbagai slot untuk menyimpan barang. Semakin sempurna dengan kehadiran slot USB sehingga kamu bisa mengisi daya ponsel sambil berjalan.

Dalam menentukan travel bag terbaik, penting untuk memilih produk yang sesuai dengan aktivitas. Artikel ini telah memberikan rekomendasi travel bag terbaik yang dapat menjadi pilihanmu.

Sebelum memutuskan, pertimbangkan ukuran, kapasitas, dan fungsionalitasnya. Dengan memilih tas yang tepat, kamu dapat meningkatkan pengalaman perjalanan kamu dan menjaga barang bawaan dengan aman dan terorganisir.

Kamu juga bisa menemukan perlengkapan mudik lainnya di Jakmall yang bisa kamu dapatkan dengan harga yang terjangkau.