Gebyar Ulang Tahun Jakmall ke-4, Ada Diskon Apa Aja Ya?

Gebyar Ulang Tahun Jakmall ke-4, Ada  Diskon Apa Aja Ya?

Ayo Jakmallers kumpul di sini semua!

Sebentar lagi ada yang mau ulang tahun nih. Tepatnya di tanggal 1 Agustus nanti, Jakmall bakal genap 4 tahun menemani kita semua. Asiikk..*makan-makan dong kak? Hehe. Eh tapi lebih dari sekadar itu, di sini Jakmall mau bagi-bagi kejutan diskon bikin kaget selama SATU BULAN PENUH!

Lewat Promo 4th Jakmall Anniversary, Jakmallers semua bisa puas belanja apapun tanpa bikin dompet jebol. Soalnya bakal banyak bangeett promo ulang tahun 2020 yang bisa kamu ambil. Mau tau ada apa aja?

Berikut ini daftar kejutan promo ulang tahun Jakmall yang siap hadir dari tanggal 16 Juli - 16 Agustus 2020:

  1. SALE up to 85% hadir di promo belanja setiap minggunya yang menawarkan produk-produk terbaik dan terlaris di Jakmall.com.
  2. Flash Sale Everyday. Temukan diskon kilat super miring 2x sehari selama promo ulang tahun berlangsung. Psstt, ada Flash Sale Special juga pas di hari H ultah. Jangan sampe kelewatan..
  3. Intip Brand of The Week untuk tahu mana aja produk kualitas nomor satu dari masing-masing brand favorit kamu. Sedikit bocoran aja kalo brand-brand ini juga kasih ekstra voucher loh. Yakin gamau?
  4. Best Collection, tempat buat kamu liat koleksi barang-barang ciamik di Jakmall. Harganya juga murah-murah banget nih.
  5. Giveaway Berhadiah Mi Band 5 bisa kamu ikuti di media sosial Jakmall.com. Yuk follow dulu dan jawabin semua pertanyaan kuisnya!
  6. Tambahin juga kode promo Special Voucher biar setiap pembelian kamu jadi makin hemat. Ada Gratis Ongkir sampe Ekstra Diskon dari bank-bank kesayangan kamu.
  7. Gak ketinggalan juga buat kamu yang mau mulai bisnis online, ada Diskon Biaya Registrasi Program Afiliasi. Hadir dengan dua fase promo, yaitu Jualan Online Double Diskon (20-24 Juli) dan Afiliasi Double Deals (27-31 Juli). Sekarang udah gak butuh banyak modal buat berbisnis.

Nah, itu dia kumpulan promo ulang tahun 2020 dari Jakmall. Tunggu apa lagi? Ayo segera pesan produk yang kamu inginkan sebelum kehabisan. Langsung klik di sini untuk bisa cek kejutan-kejutan menarik lainnya. Selamat berbelanja!

Cari tahu info seputar tips bermanfaat di sini.