Update Alert! Makin Gampang Karena Ada Beranda Afiliasi

Update Alert! Makin Gampang Karena Ada Beranda Afiliasi

Monitor Penjualan Jadi Lebih Mudah!

Hai apa kabar yang di sana? Setelah kamu join untuk memulai bisnis online di Program Afiliasi, pasti kamu sudah tahu 'kan gimana keuntungannya?

Nah biar kamu makin gampang atur bisnis online, Jakmall resmi merilis Beranda Afiliasi buat kamu yang terdaftar sebagai Member Afiliasi.

Tujuan Beranda Afiliasi ini adalah agar Member Afiliasi lebih mudah mengetahui statistik penjualannya. Statistik tersebut dapat menjadi acuan bagi Member Afiliasi untuk memonitor pesanan ataupun mengevaluasi performa penjualan.

Untuk mengakses Beranda Afiliasi ini, pastikan kamu sudah menjadi member resmi di Program Afiliasi Jakmall. Lalu, kamu bisa masuk ke akun Jakmall seperti biasa dan klik profil yang berada di samping kanan atas. Kemudian, kamu akan menemukan dua pilihan menu bar yang berbeda. Berikut ini tampilannya.

Menu bar untuk masuk ke Beranda Afiliasi Jakmall

Menu bar yang bertanda merah tersebut merupakan menu menuju Beranda Afiliasi yang hanya dapat diakses oleh Member Afiliasi saja. Untuk masuk ke dalamnya, langsung saja klik Beranda. Lalu, akan muncul tampilan sebagai berikut.

Tampilan Beranda Afiliasi

Melalui Beranda Afiliasi yang tampil dari menu Beranda, kamu akan mengetahui serangkaian informasi berupa Ringkasan Penjualan dan Ringkasan Pesanan secara real-time yang telah dilakukan.

Untuk Ringkasan Penjualan berisikan "Total Penjualan Hari Ini", "Total Penjualan Kemarin", dan "Total Penjualan Bulan Berjalan".

Sementara untuk Ringkasan Pesanan, kamu dapat melihat sejauh mana pesananmu diproses. Mulai dari "Menunggu Pembayaran", "Sedang Diproses", "Dalam Pengiriman", dan "Komplain Aktif".

Apabila kamu ingin mengetahui secara detail proses pesanan yang telah dilakukan, kamu juga bisa mengeceknya melalui menu Histori Belanja khusus Member Afiliasi. Histori belanja yang sebelumnya masih tergabung dengan pesanan akun biasa, kini sudah dipisah demi memudahkan Member Afiliasi dalam memantau pesanan dropshipnya.

Untuk tampilan lebih jelasnya sebagai berikut.

Tampilan Histori Belanja khusus Member Afiliasi

Itu tadi informasi terbaru mengenai rilisnya Beranda Afiliasi di Jakmall. Sedikit pemberitahuan saja bahwa fitur ini belum dapat diakses melalui aplikasi. Kamu dapat menggunakannya melalui browser-browser yang biasanya kamu gunakan.

Yuk ajak temanmu join Program Afiliasi sekarang! Modal Sedikit Untung Melejit 🚀

Untung Jutaan bersama Program Afiliasi Jakmall.com

Baca artikel tentang Program Afiliasi lainnya di sini!