Biar kepuasaan pembeli tetap nomor 1 :)

Memulai bisnis online bisa dengan berbagai cara. Salah satunya lewat metode bisnis affiliate atau dropship di Jakmall.com. Akan tetapi saat menjalankan affiliate program tadi, tak jarang ditemui kesulitan memantau harga dan stok produk. Oleh sebabnya, kini hadir fitur terbaru yaitu Inventori Afiliasi sebagai jawabannya.

Penasaran apa saja fungsi dari fitur tersebut? Sudah seharusnya begitu. Karena dengan kehadirannya, bisnis online tanpa modal yang kamu lakukan akan terasa lebih mudah. Berikut penjelasan fitur Inventori Afiliasi yang baru-baru ini dirilis!

Fungsi Penting dari Inventori Afiliasi, Menjalankan Bisnis Affiliate Jadi Lebih Terbantu

Buat kalian yang belum tahu apa itu affiliate program dari Jakmall.com, ini adalah solusi yang akan membantumu melakukan bisnis online tanpa modal lewat cara dropship. Bisnis online ini bisa dilakukan oleh siapa saja. Entah sebagai bisnis online untuk mahasiwa ataupun bisnis rumahan online bagi ibu rumah tangga.

Demi menciptakan iklim bisnis online yang lebih mudah, dirilislah fitur terbaru Inventori Afiliasi bagi Mitra Affiliate. Apa saja fungsi yang bisa kamu terima dari fitur tersebut? Inventori Afiliasi dibuat untuk,

  • memonitor perubahan harga produk
  • memastikan jika adanya perubahan stok produk
  • memonitor perubahan status produk (aktif/dinonaktifkan)
  • dan mengunduh data produk menjadi format xlxs.

Tujuan dirilisnya fitur ini adalah untuk mencegah terjadinya pembatalan pesanan oleh pembeli karena produk yang tersedia belum di-update sesuai data terakhir di Jakmall dan mencegah kerugian lainnya yang diakibatkan belum ter-update-nya data produk. Data produk yang diunduh ke format xlxs tadi juga bisa digunakan untuk meng-upload produk secara massal di marketplace online.

Bagaimana Cara Menggunakan Fitur Inventori Afiliasi Agar Tidak Kesulitan Saat Memulai Bisnis Online?

Bagi Mitra Affiliate yang aktif melakukan transaksi di Jakmall.com dalam 3 bulan terakhir, maka produk tersebut secara otomatis akan masuk ke Inventori Afiliasi. Namun untuk selanjutnya, kamu tetap harus menambahkan produk yang ingin dijual ke Inventori Afiliasi dahulu agar bisa mengetahui update terbarunya.

Mengenai seperti apa cara menggunakan fitur Inventori Afiliasi ini, kamu bisa mencari tahunya lebih lanjut di sini. Pastinya mudah dan dijamin ampuh membantu bisnis online tanpa modal dengan metode dropship-mu!

Mau memulai bisnis online yang mudah dan nggak butuh banyak modal? Yuk daftar progam Affiliate di Jakmall.com!

Baca artikel lainnya untuk dapatkan tips bisnis online affiliate Jakmall.com :)