Update Terbaru JNE Trucking: Bebas Kirim Tanpa Berat Minimum

Update Terbaru JNE Trucking: Bebas Kirim Tanpa Berat Minimum

Ga usah ragu untuk belanja banyak~~

Halo Jakmallers! Ada kabar baik nih buat kamu yang mungkin sering belanja online dalam jumlah besar di Jakmall. Kali ini datang dari JNE Trucking (JTR)!

Ada 2 (dua) informasi penting terkait layanan ini yang perlu kamu ketahui. Pertama, JNE Trucking kini sudah tidak memiliki batas berat minimum untuk melakukan pengiriman. Bila sebelumnya batas berat minimum layanan ini adalah 10 kg, maka ketentuan tersebut sudah tidak berlaku lagi.

Kedua, harga ongkos kirim (ongkir) untuk pengiriman di bawah 10 kg tetap akan dikenai biaya setara berat 10 kg. Ketentuan ini merupakan kebijakan yang ditetapkan oleh pihak JNE secara langsung demi menjaga kualitas pengiriman dan kepercayaan konsumen.

Seperti yang kita tahu JNE Trucking ini adalah layanan pengiriman dalam jumlah besar yang menggunakan truk melalui jalur darat ataupun laut. Keuntungannya memilih layanan ini di mana kamu akan mendapatkan harga lebih hemat dibandingkan pengiriman lainnya.

Layanan JNE Trucking sendiri dapat digunakan oleh siapa saja yang belanja online di Jakmall.com. Semoga info ini bermanfaat!


Penasaran sama produk-produk terbaru di Jakmall.com?
Buruan intip aja di sini!

Temukan artikel seputar layanan lainnya di Jakmall Blog.