Tracking orderan jadi lebih mudah!

Halo Jakmallers!

Ada info terbaru nih buat kalian semua supaya bisa merasakan pengalaman belanja yang lebih mudah. Sebelum itu, apakah kamu termasuk Jakmallers yang selalu cek nomor resi? Kalau iya, terdapat sedikit update buat kamu yang sering mengecek nomor resi untuk mengetahui status pengiriman barang.

Pembaruan yang dilakukan yaitu dengan menghapus nomor resi pada proses pengiriman pribadi. Tapi tidak usah panik ataupun risau, kamu bakalan tetap bisa melacaknya kok. Yuk baca informasi selengkapnya!

Bagaimana Cara Melacaknya? Pakai Real-Time Tracking Saja!

Benar banget! Mulai tanggal 4 September 2019 sudah tersedia halaman khusus di mana kamu bisa melakukan tracking barang kiriman secara real-time dan akurat. Ini dimaksudkan untuk meningkatkan pelayanan semaksimal mungkin saat kamu sedang berbelanja online. Hasilnya, kamu bisa langsung melacaknya dalam satu waktu melalui website resmi dan aplikasi Jakmall.com.

Dengan begitu, kamu tidak perlu lagi repot-repot melacaknya di tempat lain. Dijamin akan membuatmu lebih tenang saat berbelanja. Karena, kamu dapat mengetahui info secara langsung ketika kurir sedang menuju tempatmu. Berikut ini tampilan untuk halaman khusus tracking barang kiriman di Jakmall.com.

Tampilan untuk Halaman Khusus Tracking Barang Kiriman di Jakmall | Credit Image: Jakmall.com

Solusi Apabila Kamu Masih Memerlukan Nomor Resi

Sedikit penjelasan bahwa nomor resi itu adalah nomor pengiriman barang yang diberikan oleh kurir sebagai tanda bukti pengiriman. Dengan adanya pembaruan live tracking tadi, maka nomor resi sudah tidak akan ditampilkan lagi. Lalu, bagaimana jika kamu tetap memerlukan nomor resi?

Jika kamu tetap ingin mengetahui nomor resi yang mana untuk orderanmu, pilihlah Metode Pengiriman Dropship. Jika kamu merupakan reseller non dropship, kamu direkomendasikan untuk mendaftarkan diri di Program Afiliasi Jakmall supaya bisa menikmati layanan yang lebih maksimal. Kamu juga berkesempatan untuk dapat menikmati biaya dropship secara gratis*. Keputusan ini diambil untuk menciptakan ekosistem yang adil kepada para reseller dropship Jakmall.com.

Wah, #PastiUntung banget nih!

*) Catatan: syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu


Itu tadi update terbaru untuk layanan belanja online di Jakmall.com. Perlu diketahui bahwa pembaruan di atas akan mulai berlaku per tanggal 4 September 2019. Pastikan dirimu untuk tidak ketinggalan merasakan kemudahan saat belanja barang idaman. Tak ada lagi kata khawatir saat ingin tracking barang kiriman.

Ayo buruan daftar Program Afiliasi Jakmall.com agar bisa cek nomor resi barang kirimanmu!

Untung Jutaan bersama Program Afiliasi Jakmall.com

Temukan info layanan belanja online menarik lain di Jakmall Blog :)