7 Wajan Anti Lengket Terbaik untuk Masak, Wajib Punya!

Jadi peralatan masak yang wajib kamu punya, simak beberapa rekomendasi wajan anti lengket terbaik yang bikin proses masak semakin mudah!

7 Wajan Anti Lengket Terbaik untuk Masak, Wajib Punya!
Image source: Unsplash/Tyson

Memasak merupakan aktivitas seru dan menyenangkan. Namun, keseruan tersebut akan berganti jadi situasi yang menjengkelkan jika hasil masakan gosong akibat wajan yang digunakan lengket dan sulit untuk dibersihkan.

Oleh karena itu, memilih wajan anti lengket bukan lah perkara mudah. Kamu harus memastikan wajan yang dibeli dapat mempermudah proses masak tanpa meninggalkan rasa khawatir.

Rekomendasi Wajan Anti Lengket Terbaik 2023

Agar tidak salah lagi membeli wajan anti lengket, kamu bisa simak 7 rekomendasi wajan anti lengket terbaik yang awet dan tentunya aman berikut ini.

1. COOKKIT Wajan Penggorengan Anti Lengket - KC0411

COOKKIT Wajan Penggorengan Anti Lengket - KC0411
Image source: Jakmall

Jika kamu sudah merasa lelah memasak karena hasil yang selalu gosong atau tampilan tidak cantik karena bahan yang menempel pada wadah masak, tunggu dulu, jangan menyerah.

Kamu bisa mengganti peralatan masak tersebut dengan wajan anti lengket terbaik dari COOKKIT. Penggorengan yang didesain khusus dari bahan cost iron tebal ini memiliki lapisan anti lengket kualitas terbaik jadi kamu tidak perlu worry lagi akan hasil masakan.

Dijamin awet dan tahan lama karena penggorengan tidak mudah penyok. Tidak hanya untuk menumis, alat masak yang wajib ada di dapur ini juga bisa untuk menggoreng. Untuk menjaga lapisan anti lengket, disarankan untuk menggunakan spatula kayu atau karet yang tahan panas untuk mengolah masakan.

2. Walfos Wajan Penggorengan Anti Lengket - W0697

Walfos Wajan Penggorengan Anti Lengket - W0697
Image source: Jakmall

Untuk kamu yang ingin membuat telur gulung ala jepang atau tamagoyaki dengan mudah, praktis, dan cantik ada rekomendasi wajan anti lengket terbaik yang bisa digunakan, yaitu Walfos W0697.

Wajan berbentuk persegi panjang bermaterial keramik dan dilapisi stainless steel yang telah teruji kualitasnya dapat menghantarkan panas dengan cepat sehingga telur tidak akan menempel. Semakin nyaman digunakan karena wajan lebih mudah dibersihkan.

Tidak perlu khawatir tangan terluka karena panas, sebab wajan ini memiliki pegangan tahan panas dengan material khusus. Tunggu apa lagi, yuk buat telur gulung cantik ala restaurant dengan wajan anti lengket Walfos!

3. Rotisserie Wajan Penggorengan Anti Lengket - C0045

Rotisserie Wajan Penggorengan Anti Lengket - C0045
Image source: Jakmall

Berbeda dari wajan pada umumnya, wajan dari Rotisserie dengan alas datar ini cocok digunakan untuk membuat hidangan seperti pancake, martabak, aneka makanan seafood, dan lainnya.

Coating anti lengket pada bagian wadah, membuat kamu tidak perlu lagi repot menyikat wajan terlalu keras. Kelebihan lain dari wajan ini adalah ukurannya yang besar, sehingga kamu bisa membuat hidangan dalam porsi besar untuk keluarga.

Tertarik untuk memiliki? Yuk, klik tombol di atas.

4. YS Cookware Wajan Stainless Anti Lengket - 316

YS Cookware Wajan Stainless Anti Lengket - 316
Image source: Jakmall

Kamu yang suka mengolah ayam, daging, atau menumis sayur, wajib memiliki wajan anti lengket terbaik dari YS Cookware. Wajan berbahan stainless steel 304 yang kuat serta anti karat ini mudah untuk dibersihkan serta tidak mudah penyok.

Kamu bisa menggoreng, menumis, atau membuat saus sesuka hati dengan wajan anti lengket ini. Masak sehari-hari menjadi lebih nyaman dan seru. Yuk, beli sekarang juga.

5. Tefal Wajan Anti Lengket

Tefal Wajan Anti Lengket
Image source: Tefal

Wajan bermaterial lapisan titanium berkualitas yang bisa kamu pertimbangkan selanjutnya berasal dari Tefal. Peralatan masak dengan desain modern ini memiliki lapisan anti lengket dan anti gores yang memudahkan proses masak kamu sehari-hari.

Tidak perlu takut muncul goresan pada bagian bawahnya, sebab wajan Tefal dapat digunakan juga pada kompor gas biasa.

6. Cypruz Fry Pan Marble

Cypruz  Fry Pan Marble
Image source: Cypruz

Untuk kamu yang khawatir akan hasil masakan yang tidak matang secara merata atau justru gosong, kini tidak perlu risau lagi. Kamu bisa mencoba wajan anti lengket terbaik dari Cypruz.

Wok pan dengan 3 lapisan Marble anti lengket, mampu menyebarkan panas secara merata. Gagang yang terbuat dari bahan bakelit super lembut membuatmu nyaman saat menggunakannya.

Cocok digunakan di berbagai jenis kompor, seperti kompor gas, kompor induksi, kompor listrik, dan lainnya, wajan ini aman digunakan karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya.

7. Huohou Wajan Penggorengan Anti Lengket - HU0093

Huohou Wajan Penggorengan Anti Lengket - HU0093
Image source: Jakmall

Pusing dan bete karena hasil masakan tidak memuaskan akibat bahan yang menempel? Kini saatnya untuk kamu segera beralih ke wajan anti lengket dari Houhou.

Penggorengan ini dibuat dari material baja yang memiliki daya tahan tinggi terhadap benturan dan goresan, mampu mengumpulkan panas dan kemudian menyebarkannya secara cepat serta merata.

Kelebihan lain dari penggorengan anti lengket ini adalah kehadiran handle kayu yang mudah digenggam, yang tentu membuat proses masak dengan teknik stir-fry atau menggoyang-goyangkan wajan lebih nyaman.

Kamu bisa memasak dalam jumlah besar tanpa takut masakan tidak matang karena diameter penggorengan yang besar. Tertarik untuk memiliki? Yuk check out sekarang!

Sudah tahu wajan mana yang akan segera kamu check out? Pastikan kamu memilih wajan anti lengket sesuai kebutuhan ya. Penggunaan wajan anti lengket selain menghemat pengeluaran akan minyak, juga bisa menjaga kesehatan makan yang disajikan.

Kamu bisa menemukan wajan anti lengket terbaik dan peralatan dapur lainnya di Jakmall. Kepoin sekarang juga!